serigala vampir versi djs part 30

1.6K 152 6
                                    

Aqeela sangat bingung dia berada dikamarnya.
Aqeela:"salah nga ya kalo gua baikan sama rassya?mungkin sampe kapanpun nga akan bersatu tapi Kitakan gatau takdir kedepannya gimana,yaudahlah mending jalanin aja dulu kedepannya biar gue tanggung"
Tiba² rassya menelfon aqeela.
Aqeela:"halo iya sya kenapa?"
Rassya:"gue tau lo pasti lagi mikirin gue yaa,Lo pasti mikir kita gabakal bisa bersatu"
Aqeela:"e-e-enggak kok sok tau lo"
Rassya:"gue tau qeela,qeel percaya sama gue kalo kita bakal bersatu dan kita harus berjuang bareng² lo inget janji lo kan?masa iya baru aja Lo udah lupa"
Aqeela:"iya gue inget janji gue kok"
Rassya:"terus kenapa lo masih kepikiran?"
Aqeela:"apaan sih siapa juga yang mikirin gua ngak mikirin apa²"
Rassya:"masaaa?"
Aqeela:"ih nyebelin banget sih lo"
Rassya:"tapi lo sayang kan?"
Aqeela:"sayang ngak yaa emm?"
Rassya:"kok gitu,lo nga sayang sama gue lagi?jangan² tadi lo pura² yaa"
Aqeela:"ih apaan sih ngaco,ya gue sayanglah pakek nanya lagi,jangan² lo ya yang pura² sama gue"
Rassya;"kumat lagi kan curiganya,gue itu bener² sayang sama lo cinta sama lo gue harus kaya gimana sih biar lo percaya"
Aqeela:"haha apaan sih sya gue bercanda aja tau,iya gue percaya sama lo secara guekan emang cantik dan pasti lo gabakal bisa jauh dari gue"
Rassya:"ih pd bangett dasar serigala ngeselin"
Qeela:"dasar vampir jelek"
Saski:"lo ngomong sama siapa qeel?vampir siapa?"(yang tiba² masuk kekamar)
Qeela:"eh sas dari kapan disini?"
Saski;"baru aja,tadi siapaa yang lo omongin?"
Qeela:"hah i-i-itu-itu"
Saski:"itu siapa?lo lagi telfonan yaa?"
Qeela:"e-enggak kok,itu lho gua itu lagi kesel aja sama mereka berempat iyah kesel aja gitu kan mereka mau ngincer darah gue jadinya gue kesel aja apalagi sama si rassya tuh aduh udah jelek tengil pokoknya gaada yang bisa ambil darah guee"
Saski:"iya sih lo bener,intinya lo harus jauh² dari mereka semua karena gue gamau lo kenapa²"
Qeela:"iya saskiii cantikk,oiya lo kesini mau apa?"
Saski:"tuh disuruh makan"
Qeela:"yaudah lo duluan aja ya soalnya gue-gue mau siapin keperluan dulu buat besok Iyah itu"
Saski:"yaudah gue duluan yaa,jangan lama² udah ditungguin"
Qeela:"iya siap"
Lalu saski pun keluar dari kamar aqeela.
Aqeela:"halo syaa"
Rassya:"halo qeel,tadi saskia yaa?"
Aqeela:"iyaa,oiya maaf yaa tadi gue kata²in lo hehe"
Rassya:"udah biasa lo ngatain gua"
Aqeela:"ah yaudah deh terserah luu gua matiin dulu yaa udah ditungguin nih"
Rassya:"yaudah iya sampe ketemu besok bay pacar"
Aqeela hanya tersenyum mendengar perkataan rassya lalu keduanya mematikan telfonnya.
Rey:"aqeela kok lama?"
Ica:"nah itu dia"
Aqeela;"maaf yaa lama,maaf ya ayah"
Ayah xie:"gapapa qeel ayo sekarang makan"
Lalu semuanya pun makan.

Dirumah rassya memandang bintang di teras atas rumah,Sandy yang melihat itu pun menghampirinya.
Sandy:"kayaknya lagi bahagia nih,kenapa?"
Rassya:"eh sandy,sejak kapan disini?"
Sandy:"barusan,oiya tadi gue belum ngomong ya tentang tadi tapi yang mau gue omongin itu-"(belum sempat melanjutkan bicara sudah dipotong rassya)
Rassya:"tentang ayah kan?tadi aqeela juga cerita"
Sandy;"oh jadi bahagia karena aqeela nih"
Rassya:"hehe iyakk"
Sandy;"udah baikan?"
Rassya:"udahh,dia udah percaya sama gua tadi"
Sandy:"kok bisa?"
Lalu rassya menceritakan semuanya
Sandy:"bahagia bangett yaa"
Rassya:"jelas dong,oiya gue tetep bakal bantu lo buat Deket sama Rey lagi beso gua akan coba bilang ke aqeela"
Sandy:"makasi ya sya gua seneng punya kakak kaya lo"
Rassya:"gue juga seneng punya adek kaya lo yang mau dukung gue sama aqeela"
Sandy:"karena gua juga ngerasain gitu  sya"
Rassya:"yaudah deh yuk masuk tidur"
Lalu mereka semua pun masuk untuk tidurr.

Keesokan harinya di sekolah.
Ica:"kayanya gue liat adek kecil ini sedang bahagia ada apa gerangan?"
Aqeela:"ahh kak ica,enggak kok biasa aja tuh"
Ica:"macaa ciii?"
Aqeela:"ih udah deh terserah kak ica aqeela mau ke kelas dulu,sas bareng ngak?"
Saski:"lo duluan aja qeel gue ada urusan nih mau cari pinjeman buku di perpus"
Aqeela:"oh okee bay semua"
Lalu aqeela pergi kekelas dan diikuti oleh rey.
Rey:"qeel"
Aqeela:"eh kak rey kenapa?"
Rey:"Lo udah baikan sama rassya?"
Aqeela:"e-e-enggak kok gaada"
Rey:"gausah boong kakak tau kok,lagian gapapa kali asal dia bisa bener² ngejaga lo dan nga nyakitin Lo"
Aqeela;"kok kak rey tau?"
Rey;"kemarin kakak nga sengaja liat kamu pelukan sama rassya"
Aqeela;"wah kak rey ngikutin gue yaa"
Rey:"ih nga siapa juga yang ngikutin gua nga sengaja lewat aja kali"
Aqeela:"yaudah iya qeela ke kelas dulu yaa bay"
Rey hanya menggelengkan kepala melihat tingkah aqeela seperti anak kecil.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa juga untuk membaca cerita satunya yang berjudul sacrifice of love.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang