serigala vampir versi djs part 42

1.2K 133 22
                                    

Aqeela telah berhasil membawa daun itu,kini dia bergegas ke rassya,Rassya masih dalam keadaan pingsan.
Aqeela:"syaa Lo bertahan ya,gue bakal bantu lo,pliss lo harus bertahan"
Kini aqeela menumbuk daun itu menggunakan batu disekitarnya lalu ditempelkan ke tangan Rassya.
Aqeela:"aduh bisa ngak yaa,diakan vampir bukan manusia aduh semoga aja bisaa"
Setelah menunggu beberapa menit kini Rassya tak kunjung sadar aqeela semakin panik.
Aqeela:"syaa,bangun syaa plis gue mohon bangun,aduh gue harus apa?apa gue search google kali yaa siapa tau ada petunjuk"
Lalu aqeela segera mengesearch di google "cara menyembuhkan luka bakar vampir" begitulah aqeela mencari di google.
Aqeela:"ih kok gaada sih,gaa guna banget ini google masa gini aja gatau,syaa bertahan yaa pliss Lo harus bertahan"
Kini aqeela sudah menangis.
Rassya:"eh kok nangis sih"
Aqeela:"rassyaaa"
Aqeela langsung memeluk erat Rassya, Rassyapun membalasnya.
Rassya:"khawatir yaa serigala kecil"
Kini aqeela melepaskan pelukannya.
Aqeela:"Lo dari kapan sadar?"
Rassya:"dari Lo marah² sama google,ternyata Lo kurang pintar yaa qeel hahaha"
Aqeela:"tawa aja teruss sampe Lo gapunya gigi!"
Rassya:"ih serem,ntar gue jadi vampir ompong dong"
Aqeela:"syaa Lo udah gapapa?"
Rassya:"yaa sebenernya masih sakit tapi karena ada Lo nga jadi sakit deh"
Aqeela:"gausah baperin gue deh,gue seriuss ini"
Rassya:"gue juga serius aqeela"
Aqeela:"gimana caranya biar Lo sembuh?"
Rassya:"lo tenang aja nanti dirumah gue pas diobatin ayah kok,ya walaupun ayah marah sama gue tapi dia tetep sayang sama gue"
Aqeela:"Lo dimarahi bokap Lo?karena gue yaa?"
Rassya:"ya ya gitu,tapi ini bukan salah Lo justru gue yang bersalah karena gue udah ambil darah Lo walaupun hanya sedikit,Lo kenapa nga marah sama gue?dan pasti Lo juga kena marah ayah Lo kan?"
Aqeela:"emm gue juga emang kena marah ayah,tapi gue gamarah sama Lo karena Lo celaka karena ngelindungin gue kemaren dan Lo juga nga sengaja kan ngambil darah gue jadi buat apa gue marah?gue juga gamau kehilangan lo"
Kini aqeela saat ini sudah menangis dengan sangat menggemaskan di mata Rassya.
Rassya:"gemes banget sih serigala kecil gue,jangan nangis yaa gue bersyukur banget punya lo,dan Lo juga harus selalu percaya bahwa gue bakal ngelindungin lo dari siapapun itu,makasi yaa serigala Lo kemarin udah kasih gue darah suci walaupun hanya sedikit dan satu lagi yang Lo harus tau gue sayang banget sama serigala inii"
Rassya memeluk aqeela erat,dia mencium puncak kepala aqeela.

Kring kring jam istirahat pun tiba kini reycs dan sandycs sudah bebas dari hukumannya.
Rey:"kita harus segera cari aqeela"
Kini Reycs berubah menjadi serigala dan lompat dari pagar belakang saat itu ada pak satpam yang mengetahuinya tapi satpam itu tidak mengetahui bahwa serigala itu Reycs.
Satpam:"tadi serigala?apa bener tadi serigala?tapi bukannya serigala teh adanya di hutan tapi kok ini tadi ada disekolah"
Tiba tiba ada yang mengejutkan pak satpam.
Pak satpam:"ampun ampun jangan makan sayaa kasihan anak dan istri saya cari mangsa lain saja daging saya ini sudah alott"
Jefan:"pakk"
Yaa yang menepuk itu adalah jefan.
Satpam:"eh den jefan,kagetin saya saja"
Jefan:"bapak kenapa sih?kok ketakutan gitu"
Satpam:"anu den tadi saya liat serigala Loncat dari pagar denn"
Sandy:"masa sih pak,bapak halu kali"
Jefan:"iya pak mana ada serigala sekolah kan serigala dihutan adanya,pasti bapak ngantuk iya kan mending bapak tidur dulu keliatan itu muka bapak sampe keriput pak"
Satpam:"saya memang sudah keriput atuh den,tapi tadi saya memang beneran liat kok den"
Jefan:"keliatannya bapak ngantuk nih kecapeankan pasti,mending bapak istirahat yaa"
Satpam:"iya kali ya den,yaudah bapak istirahat dulu ya den"
Setelah satpam itu pergi jefancs langsung lompat dari pagar.
Sandy:"kayanya yang dibilang pak satpam itu Rey saski sama Kiesha deh"
Ratu:"yaa iyalah emang siapa lagi disini serigalanya?udah ayok buru cari Rassya sekarang"

Aqeela:"syaa,Lo masih kuat kan?atau gini aja gue berubah jadi serigala dan Lo naik yaa di punggung gue"
Rassya:"nga qeel,gue gapapa kok"
Kini Rassya dan aqeela sedang berjalan ingin kembali ke rumah Rassya,sebenarnya Rassya tidak menginjinkan aqeela kerumahnya tapi aqeela tetap memaksanya,aqea merangkul Rassya saat berjalan dan,saat sedang jalan Rassya hampir saja terjatuh dan ditangkap aqeela.
Aqeela:"kann Lo udah nga kuat Lo naik aja ya ke punggung gue"
Rassya:"ngak qeel gue gapapa,ayo lanjut lagi"
Aqeela:"ngak ngak,kalo gitu kita istirahat disini dulu"

Rey:"kita berpencar aja,gue ke kiri,saski lurus,Kiesha Lo ke kanan"
KieSas:"okee"

Jefan:"kita mencar aja gimana?"
Sandy:"boleh,biar cepet ketemu"
Jefan:"kalo gitu gue kesana dan Sandy Lo kekanan dan Lo rat Lo ke kiri"

Kini mereka saling berpencar untuk mencari aqeela dan Rassya.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa follow 🥰

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang