Hari ini rassya sudah mulai kembali untuk pergi ke sekolah dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan serigala kecilnya.
Jefan:"wihh udah sembuh nihh adik gue"
Rassya;"haha iyaa"
Ratu:"yaudah yuk cabutt sekarang"Hari ini aqeela,rey,kiesha,dan saski sedang berada di taman sekolah.
Saski:"qeel gue setuju deh kalo lo deket sama farel"
Kiesha:"nah iya tuh gue juga setuju ya walaupun gue belum tau pasti si ya"
Rey:"ngak gue ga setuju"
Kiesha:"kenapa?"
Rey:"ya karna kita'kan belum ngerti dia banget,ya mungkin kalo diliat dari tampangnya sih ya gue akuin dia ganteng dan kek keliatan baik si tapi gue mau tau lebih deket lagi sama dia baru gue bakal setuju"
Aqeela:"udah deh kenapa si malah jadi bahas si farel,gue kekelas dulu aja deh"
Kiesha:"yahh ngambek tuh bocahh"
Rey:"gara² lu si"
Kiesha:"lah kok gua,kan saski yang mulai dulu"
Saski:"ih ngak ini salah rey bukan gue kan dia yang nerocos panjang lebar"
Rey:"lah kok malah jadi salah²an gini si"Rassya dan jefan kini memasuki kelasnya,rassya terkaget karena ada orang yang menduduki tempat duduknya.
Rassya:"sorry ya ini tempat duduk gue,gue mau duduk mending lo duduk ditempat lain aja"
Farel yang sedang memainkan hpnya menengok kearah rassya,dia mengernyitkan dahinya bingung.
Farel:"sorry lo siapa?ini tempat duduk gue"
Rassya:"lah seharusnya gue yang nanya lo siapa?ini tempat duduk gue"
Jefan:"syaa dia anak baru disini,dia emang duduk disitu kemarin disuruh bu alya"
Rassya:"ga gabisa,mending lo cari tempat lain aja deh,ini tempat gue"
Farel:"gabisa ini tempat duduk gue,lagian lo siapa sih?dateng² nyuruh gue pindah"
Rassya:"gue rassya,gue murid lama disini dan ini tempat duduk gue,gue kemarin emang ga masuk karena sakit"
Farel:"gue gapeduli gue tetep disini"
Aqeela saat masuk terkejut dengan melihat rassya dan farel berkelahi.
Aqeela:"stop stop kalian apaa²an sih kenapa sih pagi² ribut ada apa?"
Rassya yang melihat aqeela'pun langsung memeluknya eratt,aqeela hanya diam mematung tidak membalas pelukannya. jefann sudah terbakar api cemburu dia langsung duduk ditempatnya,sedangkan farel hanya menatap sinis dan bingung.Saskia yang baru saja datang kaget melihat rassya memeluk aqeela dia langsung memesahkannya.
Saskia:"heh apaan nih main peluk² aja!,lo juga qeel kenapa diem aja sih hah!"
Aqeela:"gu-gu-gue ka-kaget aja iyah kaget"
Rassya:"lagian ini bukan salah aqeela ini salah gue kalo mau marah,marah aja ke gue"
Saski:"gue peringatin ya lo jangan deket² sama adek gue!"
Lalu saskia kembali ke tempat duduknya,begitupun aqeela dia ikut duduk di bangkunya.Rassya:"heh ngapain lo duduk² situ udah gue bilangin itu tempat duduk gue"
Farel:"ga ga bisa ini tempat duduk gue"Jam pelajaran pun dimulai,Bu Alya masuk kekelas fisika sesampainya di kelas dia geleng² kepala karena melihat rassya dan farel yang sedang berkelahi dengan aqeela yang sedang memisahkan'nya.
Bu alya:"heh kenapa ini,kenapa kalian pada ribut"
Aqeela:"ini nih buu masa mereka rebutan tempat duduk"
Bu Alya;"Rassya kamu pindah dibelakang aqeela ya kan disitu masih kosong"
Rassya:"lho bu kan ini tempat duduk saya kenapa harus saya yang pindah dia aja bu yang pindah"
Bu Alya:"sudahlah rassya ikuti perintah ibu,jika kamu tidak mau keluar saja dari kelas ibu"
Rassya akhirnya hanya menurut saja,sedangkan farel tersenyum puas.Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa follow 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
SVVD (AND)
Short StoryTOKOH TOKOH: *KELUARGA SERIGALA: -Anthoni Xie(ayahhanda serigala) -Kiesha Alvaro(anak pertama) -Rey Bong(anak kedua) -Saskia Chadwick (anak ketiga) -Aqeela Calista (anak bungsu) *KELUARGA VAMPIR: -Sam Taylor(ayahhanda vampir) -Ratu Sofya(anak pertam...