serigala vampir versi djs part 23

1.6K 146 6
                                    

Rey dan rassya sudah bertemu di hutan kecil dekat sekolah,aqeela tidak tahu bahwa rey benar² ingin menghajar rassya,sedangkan ica dia berada dirumah bersama Saskia dan aqeela.
Rey:"berani juga lo"
Rassya:"gue gapernah takut sama siapapun,tapi asal lo tau gue gabakal nyakitin adek lo"
Rey:"omong kosong lo,terus tadi aqeela nangis kenapa haa!"
Rassya:"gue bingung gue harus cerita apa enggak ke lo gua takutnya lo marah ke aqeela setelah lo tau semuanya"(dalhat)
Rey:"gabisa jawab kan Lo"
Lalu rey pun akhirnya bertengkar dengan rassya.

Aqeela:"kak rey kemana yaa,jangan² dia berantem lagi sama rassya,gue harus susul mereka,tapi mereka dimana yaa,oh gue tau pasti mereka ada dihutan Deket sini yaitu hutan Deket sekolah"
Lalu aqeela pergi kesana sendiri dengan berlari,saski dan ica sedang berada dikamar masing².
Saat aqeela hendak kesana tiba² ditengah perjalanan dia dihadang oleh dua vampir dan ternyata vampir itu adalah jems dan victoria.
Aqeela:"kalian siapa,ngapain kalian ngehadang gue"
Victoria:"akhirnya kita menemukan gadis ini jems,setelah menunggu bertahun tahun lamanya"
Jems:"hallo nona maniss saya tau kamu itu serigala"
Aqeela:"ka-ka-kalian vampir kan!"
Jems:"tidak usah ketakutan seperti itu nona maniss,saya hanya ingin darahmu"
Victoria:"gua tau lo pasti berfikir kalo gue kenapa bisa tau kalo lo pemilik darah itu dan lo juga serigala"
Aqeela:"gimana lo bisa tau semuanya hah!"
Victoria:"waktu darah lo tumpah gua ada disekitar sana dan lo bersama rassya anak dari keluarga sam!dan sewaktu itu lo lari dan berubah menjadi serigala bukan,gue waktu itu udah hampir ngedapetin lo tapi sodara² lo datengg!dan gue yang udah culik lo waktu itu apa lo lupa"
Aqeela mengingat ngingat wajahnya dan benar jika memang dia yang menculiknya waktu itu,lalu Victoria melanjutkan bicaranya.
Victoria:"sewaktu gue balik ke gudang itu lo udah gaada,dan gue bersama adek gue memutuskan untuk mendatangi sekolah lo,tapi lo kaburr bukan!dan sekarang lo gabisa kabur lagi!karena gue dan jems bakal ambil darah lo karna darah lo cuman milik keluarga victori!"
Qeela:"gua ga takut sama lo"
Jems:"berani lo sama kitaa!"
Lalu aqeela saat itu bertarung dengan kedua vampir ituu.

Saskia sedang mencari aqeela karena aqeela tidak ada dikamarnya.
Saski:"caa icaaa,ayahhh"
Ica:"kenapa sas?ada apa sih?"(sambil turun dari tangga)
Lalu ayahnya juga turun dari kamar atasnya.
Ayah xie:"ada apa Saskia"
Saski:"aqeela gaada yah,caa"
Ica:"kok bisa bukannya tadi dikamar"
Saski:"iya tapi gaada"
Ayah xie:"kalian cepat cari aqeela"
Lalu Saskia dan Ica langsung mencari aqeela dengan menaiki mobilnya.

Ayah xie:"ada apa Saskia"Saski:"aqeela gaada yah,caa"Ica:"kok bisa bukannya tadi dikamar"Saski:"iya tapi gaada"Ayah xie:"kalian cepat cari aqeela"Lalu Saskia dan Ica langsung mencari aqeela dengan menaiki mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saski:"apa jangan² aqeela cari Rey lagi"
Ica:"kalo gitu lo cepet telfon rey suruh dia ikut cari aqeela"
Lalu saski menelfon rey.

Rey yang sedang bertarung pun kini terhentikan karena ada telfon masuk.
Rey:"halo kenapa sas,gua lagi habisin orang yang buat adek gue nangis"
Saski:"itu gaa penting sekarang,yang penting sekarang yaitu aqeela"
Rey:"aqeela kenapa?"
Saski:"jadi aqeela gaada disana?berarti aqeela sekarang hilang dong"
Rey:"kok bisa sih kan tadi ada dikamarnya!"
Saski:"mungkin dia mau nyusul lo rey!mending sekarang lo ikut cari dia cepett!"
Lalu Rey mematikan telfonnya.
Rassya:"aqeela kenapa rey dia kenapa"
Rey:"gausah sok care lo!"
Rassya:"cepet bilang aqeela kenapa!"
Rey:"dia ilang gue harus cari sekarang!"
Rassya:"gue tau pasti aqeela diculik sama Victoria dan jems"
Rey:"dia siapa!kok lo bisa tau gitu hah"
Rassya:"mending kita cari dulu"
Lalu mereka mencari aqeela.

Aqeela masih berusaha bertarung melawan kedua vampir itu,lalu aqeela berlari masuk kehutan,victoria dna jems mengejarnya.saat itu jems melihat ada kayu dan dia melemparkan kepada aqeela,kayu itu mengenai tangan aqeela hingga tangannya sobek dan berdarah kini aqeela merasa lemas karena darahnya bercucuran.
Jems:"darah suciii,gue mau ambil darah suci ituu"
Victoria:"tahan jems tahann"
Jems:"gue gabisa tahan,gue harus ngisep darah itu sekarangg"
Aqeela hanya pasrah dan kini dia lemas dan terjatuh.
Jems dan victoria semakin mendekat dan saat mereka hampir mengambil darahnya tiba² ada yang menariknya,dan itu adalah rey dan rassya.
Victoria:"hah lagi² lo semua!"
Jems:"kita ketemu lagi rassya anak dari keluarga sam!"
Rey:"lo kenal mereka?jadi lo-"
Belun sempat melanjutkan perkataannya langsung dipotong oleh rassya.
Rassya:"gua bakal jelasin nanti sekarang kita hajar mereka berdua"
Lalu mereka semua bertarung,Rey melawan jems dan rassya melawan victoria.aqeela kini dia telah pingsan disana.

Jefan:"eh ini surat apa yaa?"(yang memasuki kamar rassya)
Jefan:"lah jadi ayah disuruh kesekolah sama bu alya,wahh gawat sih ini gue harus bilang sandy dan ratu"
Lalu jefan menuju ruang tamu yang sudah ada sandy dan ratu.
Jefan:"eh lihat deh surat ini"
Lalu sandy dan ratu membacanya.
Ratu:"whatt jadi ayah suruh kesekolah"
Sandy:"terus gimana nih ayahkan gabisa ke sekolah"
Tiba² ayah sam datang.
Ayah sam:"ada apa ini"
Sandy:"emm emm i-ini yah"
Lalu ayah sam membacanya.
Ayah sam:"sebenarnya ayah memang tidak bisa bertemu dengan manusia,tetapi ayah akan tetap kesana agar kalian tidak dikeluarkan dari sekolah itu"
Lalu mereka semua seperti merasakan bahwa darah suci itu tumpah lagi.
Ayah sam:"darah suci itu tumpah lagi,dimana Rassya"
Jefan:"Rassya gaada dirumah yah"
Ayah sam:"cepat kalian cari rassya dan cari juga darah suci itu"(lalu ayah sam pergi keruangan pribadinya untuk menenangkan dirinya)
Ratu:"Rassya dimana sih"
Jefan:"gue tau dia dimana,dia pasti lagi berantem sama rey,mending kita kesana sekarang"
Lalu mereka semua menuju tempat ReySya,sedangkan KieSas juga sedang mencari berkeliling hutan.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa baca juga cerita satunya yang berjudul sacrifice of love.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang