SVVD part 49

999 129 18
                                    

Aqeela menuju ke perpustakaan,aqeela lebih memilih ke perpustakaan karena dia tidak mau ribut dengan saudaranya sendiri.

Berungtungnya ini jamkos karena  guru sedang rapat dikantor,Aqeela bukannya membaca buku dia malah meletakkan kepalanya di meja lalu dia menutupi wajah cantiknya dengan buku.

Seseorang menghampiri aqeela yang sedang tertidur,dia membuka buku yang menutupi wajah aqeela,lalu dia memperhatikan wajah damai aqeela saat tertidur dan dia menyelipkan rambut aqeela agar tak menutupi wajah cantiknya lalu dia mengusap usap kepala aqeela.
Aqeela pun merasa terusik tidurnya lalu membuka matanya perlahan dan mendapati seseorang yang sedang tersenyum manis padanya dengan wajah tampannya.

Aqeela:"Rassya"
Rassya:"haii"
Aqeela:"Lo semenjak kapan disini?"
Rassya:"dari tadi,guekan emang biasa disini qeel,lagian Lo ngapain sih disini serigala kecil kan ini tempatnya buat belajar atau membaca tapi Lo malah tidur kalo ngantuk mending pulang atau ke uks aja"
Aqeela:"jangan bikin mood gue tambah rusak deh sya"
Rassya:"iya iya maaf yaa serigala kecil,oiya lo tadi gapapakan?"
Aqeela:"gue gapapa"
Rassya:"terus kenapa kesini?ga biasanya lo kesini"
Aqeela menatap rassya sambil matanya berkaca kaca,Rassya yang tau bahwa aqeela akan menangis mengusap lembut tangan aqeela.
Rassya:"heii qeel,Lo kenapa?kalo ada masalah coba sini cerita sama gue,oh atau ada yang jahatin Lo ya?"
Aqeela menggeleng kini dia sudah menangiss.
Rassya semakin bingung ada apa dengan gadisnya ini,lalu dia menghapus air mata aqeela dan mengusap lembut kepala aqeela.
Aqeela:"syaa"
Rassya:"iya kenapa?"
Aqeela:"bisa ga sih kalo peperangan disaat gerhana bulan ini diberhentiin"
Rassya:"gabisa aqeela inikan udah dari dulu dan Lo pasti tau itu,emang kenapa?"
Aqeela:"gue gamau saudara² gue terluka karena perang ga penting ini termasuk Lo,perang ini itu gaada untungnya dan pasti kita bakal sama² kehilangan maupun bangsa vampir atau bangsa serigala oh atau gue ikut  perang ini ajaa yaa siapa tau gue bisa berhenti'in perang ini"
Rassya:"ga qeel ngak! gue tau Lo sangat dijaga oleh bangsa serigala termasuk raja serigala sendiri,dan Lo selalu disembunyi'in agar jati diri Lo sebagai gadis pemilik suci itu nga diketahui para bangsa vampir dan saat ini beberapa vampir udah tau kalo Lo pemilik darah suci itu qeel dan ini bakal lebih berbahaya gue gamau Lo kenapa² gue gamau kehilangan lo"
Aqeela:"tapii syaa..."
Rassya langsung memeluk aqeela erat,beruntungnya mereka berada di paling belakang jadi tidak ada yang mendengar percakapan mereka.
Rassya:"Lo percaya sama gue,gue maupun saudara Lo pasti selamat dari peperangan ini jadi Lo jangan khawatir yaa"

Tiba tiba ada seorang murid menghampiri mereka berdua,syaqeel pun terkejut lalu mereka melepaskan pelukannya,dan aqeela menghapus air matanya.
Murid:"aqeela kamu dipanggil ke ruang guru sama Bu Alya"
Aqeela:'oh iya makasi ya"
Setelah itu murid itu pun pergi.
Rassya:"yaudah sana ke ruang guru gihh"
Aqeela:"pasti Bu Alya mau marahin gue deh"
Rassya:"yaa mungkin si,yaudah sana selamat menikmati ocehan yaa serigala kecil"
Aqeela:"ih nyebelinn"

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang