serigala vampir versi djs part 25

1.6K 144 10
                                    

Saat dirumah ayah xie kaget dengan kedatang rey yang menggedong aqeela dan mengeluarkan darah.
Ayah xie:"kenapa bisa seperti ini!"
Ica:"ma-ma-maafkan kami yah kami nga bisa jaga aqeela dengan baik kami belum bisa jaga aqeela dari vampir² itu yah"
Ayah xie:"cepat bawa adikmu ini kekamar rey,akan ayah obatin disana"
Rey langsung membawa aqeela kekamarnya dan diikuti oleh ayahxie,ica,dan saski.
Saat sudah dikamar ayah xie langsung  memperban lukanya dan dia langsung menyembuhkannya lewat kekuatannya.
Ayah xie:"ayah harap kalian harus lebih bisa menjaga adik kalian ini,karena jika darahnya keluar maka kekuatan serigalanya akan lemah"
ReyKieSas:"iya yahh"
Tiba² aqeela sadar dari pingsannya.
Aqeela:"a-a-ayah,kak rey,kak ica,saski?"
Saski:"akhirnya lo sadar juga cimitt"
Ayah xie:"sebaiknya kamu istirahat dulu aqeela"
Aqeela:"aqeela udah gapapa kok yah"
Ayah xie:"lebih baiknya kamu hari ini pulihkan dulu energi okee,ayah keluar dulu"
Aqeela hanya tersenyum kepada ayahnya,lalu ayahnya pergi menuju ruang favoritnya.
Saski langsung memeluk aqeela.
Saski:"gue harap lo gausah deketin rassya lagi,kita cukup sampe sini aja rencananya toh kita juga udah tau kalo mereka semua vampir"
Aqeela terkejut dengan perkataan saski.
Aqeela:"kok saski bisa tau kalo rassya vampir,apa jangan² saski,kak ica dan kak rey udah tau kalo mereka vampir"(dalhat)
Saski:"kok lo bengong qeel"(melepaskan pelukannya)
Rey mengerti akan aqeela.
Rey:"emm sebaiknya gausah banyak diajak bicara dulu deh mending kita semua keluar biarin aqeela istirahat"
Ica:"kalo gitu kita keluar yaa cimitt,cepet sembuh serigala kecil"(sambil mencium kening aqeela)
Lalu mereka semua pergi dari kamar aqeela,sedangkan aqeela masih memikirkan kejadian tadi dan omongan saski.

Ratu:"kenapa sih lo halangin gue buat ambil dia haa!apa lo jatuh cinta sama dia,iya sya?!"
Jefan:"udah STOP tuu,lo itu dari tadi marah² terus ngomel² terus bisa diem ngak sih!"
Ratu hanya menatap sinis.
Rassya:"gua mohon sama kalian jangan beritahu ayah dulu buat sekarang"
Ratu:"emang kenapa haa!lo mau nyembunyiin ini semua dari ayah!"
Rassya diam dia bingung harus menjawab apa,yang dikatakan ratu memang benar dia ingin menyembunyikan ini semua dari ayahnya.
Jefan:"gue rasa saat ini rassya bener,gue juga gaa tega liat aqeela ya walaupun sebenarnya dia musuh gue"(dalhat)
Sandy:"udah mending kita bahas beso aja yaa,dan buat saat ini kita gausah bilang ke ayah dulu"
Lalu sandy pergi meninggalkan mereka lalu diikuti oleh jefan dan rassya juga.
Ratu:"pada kenapa sih sebenernya,udah nemuin pemilik darah suci itu malah ditunda tunda,beso gue harus tetep bilang ke ayah"
Lalu ratu pun juga masuk kedalam rumah.
Sandy melamun di balkon atas,rassya yang melihat itupun menghampiri sandy.
Rassya:"lo kenapa?"
Sandy:"eh elo sya,gue gapapa"
Rassya:"gapapa kok dari tadi diem aja?"
Sandy:"gue cerita ngak yaa"(dalhat)
Rassya:"gue tau lo pasti kepikiran soal rey kan?"
Sandy hanya diam.
Rassya:"lo udah jatuh cinta sama rey?"
Sandy hanya mengangguk pelan.
Rassya:"gue juga sama kaya lo sekarang,tapi masalah gue lebih rumit dari lo"
Sandy kaget oleh apa yang dibicarakan rassya.
Sandy:"lo juga jatuh cinta sama aqeela?"
Rassya pun mengganguk.
Sandy:"terus apa yang lebih berat dari gue?bukannya itu sama?"
Rassya:"lo tau kan aqeela punya darah suci dan dia jadi inceran ayah itu yang paling berat bagi gue,gue gamau liat orang yang gue cintai terluka,dan satu lagi dia itu serigala dia seharusnya jadi musuh gue"
Sandy:"gue bisa rasain apa yang lo rasain,apa aqeela udah tau kalo lo cinta sama dia?"
Rassya:"gue sama dia udah jadian,tapi dia mungkin mikirnya kalo gue cuman manfaatin darah dia,dan satu hal lagi yang harus lo tau tapi gue mohon lo jangan bilang ke siapapun"
Sandy:"iya gue janji,terus apa?"
Rassya:"jefan juga suka sama aqeela"
Sandy:"WHATT"
Rassya:"lo jangan kenceng²"
Sandy:"yaa maaf guakan kaget,tapi masalah lo ini lebih dari rumit syaa,gue gabisa bayangin ada di sisi Lo,tapi karena lo gua gabakal nyerah buat perjuangin cinta gue ke rey,dan gua bakal bantu lo buat aqeela percaya kalo lo emang cinta sama aqeela"
Rassya:"makasi yaa lo udah mau bantu gue,gue juga akan bantu lo buat  bisa ngedapetin rey"
Sandy:"makasi yaa lo emang kakak terbaik gue"
Lalu mereka berpelukan,setelah itu mereka masuk ke kamar masing².

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa baca juga cerita satunya yang berjudul sacrifice of love.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang