hai gaes kasih tau dong cerita aku ini gimana dan kalo ada saran boleh ya oh iya ini aku rubah penulisannya aja ya dan buat yang udah sering komen dan vote terimakasih sekali itu bikin semangatt aku buat nulis soalnya kadang mikir cerita ini ga menarik yukk bacaa.
Semua sangat terkejut bukan kepalang melihat seorang gadis yang sudah tergeletak karena terkena serangan kekuatan vampir tapi dia hanya luka dalam tidak berdarah.
"AQEELAAAAAAA" suara rey,saskia,dan Kiesha.
Aqeela memang berhasil melepaskan dirinya lalu dia segera kembali ke tempat semula tapi alangkah kejutnya dia melihat ayahnya yang ingin diserang oleh Sam lalu dia berlari dan melindungi ayahnya.
Mereka semua lalu menghampiri aqeela yang tergeletak di pangkuan Xie.
Rassya diam membeku melihat aqeela tak sadarkan diri."Gadis darah suci"kata sam yang sedang memperhatikan aqeela
"Qeel bangun qeel"kata Saskia sudah menangis.
"Dekk bangun dekk"kata Kiesha
"Kita bawa adikmu pulang sekarang"kata Xie menggendong aqeela.Rey yang tersulut emosi pun menghampiri Sam.
"Kalo sampe adik saya tidak selamat anda dan keluarga anda akan saya musnahkan!"
"Heh serigala bodoh,adikmu ini sudah seharusnya menjadi takdir di keluargaku keluarga sam!"
"Jangan pernah kalian semua menyentuh adik saya! terutama Lo sya! Gue gabakal ijinin adik gue buat ketemu atau deket sama luu lagi! Dan untuk tuan vampir yang terhormat ingat kata² saya!"kata Rey dengan emosi lalu meninggalkan mereka semua."Jadi selama ini Lo Deket sama aqeela sya?"ucap ratuu
Rassya hanya terdiam dia masih memikirkan aqeela.
"Syaa gue ngomong sama Lo!"
"Gue Deket karena perintah ayahkan! Kalo Lo mau protes silahkan sama ayah aja!"kata Rassya emosi
"Sudah tidak usaah kalian ribut ayo kita kembali ke rumah"kata samKini aqeela sedang disembuhkan oleh Xie sendiri dikamarnya sedangkan yang lainnya menunggu diruang tamu.
"Semoga aqeela gapapa"kata Saskia cemas
"Ini semua gara² keluarga muka pucet itu! Gue gabakal tinggal diem aja kalo sampe aqeela kenapa²"kata Kiesha emosi"Rey dari mana Lo?kenapa baru sampe rumah kenapa ga bareng tadi?"tanya Saskia yang melihat Rey baru saja datang.
"Gue cuman buat peringatan aja keluarga vampir itu makanya gue telat,gimana keadaan aqeela?"
"Masih ditangani ayah"
"Lagian kok bisa aqeela sampe sana bukannya udah dijaga ketat seluruh rumah ya?"tanya Kiesha bingung
"Lo tau'kan aqeela itu serigala cerdik dia bisa aja gunain akalnya biar bisa keluar"kata Rey"Jadi gadis darah suci itu anak dari Anthony"kata sam
"Ayah kenal sama mereka?"kata jefan
"Ya dia dulu teman dekat ayah tetapi takdir memisahkan kita karena dulu dia dirubah menjadi serigala sedangkan ayah adalah vampir maka itu kami terpisah dan menjadi benci satu sama lain"
"Lalu apa rencana kita ayah?apa ayah masih mau ngandelin Rassya?bahkan sampe sekarang mana yah dia belum berhasil mendapatkan darah suci itu"kata ratu memanasi
"Tuu udahh"kata Sandy
"Ada benarnya yang dibicarakan ratu,kapan Rassya kamu akan mengambil darah suci itu untuk ayah?ayah ini segera membutuhkan darah itu atau ayah harus turun tangan?"
"Jangan yah jangan,biar Rassya aja saat ini dia belum jatuh cinta sama Rassya yah kita tunggu sampai dia jatuh cinta sama Rassya baru ki-kita ambil darahnya kalo gitu Rassya kekamar dulu"kata rassya meninggalkan ruang keluarga.Rassya terlihat tampak frustasi karena dia terus saja memikir keadaan aqeela sekarang apalagi dengan perkataan Rey tadi,dia merasa gagal untuk berjanji menjaganya dari apapun itu termasuk ayahnya sendiri.
"I love you so much qeel hope you are fine"
KAMU SEDANG MEMBACA
SVVD (AND)
Kısa HikayeTOKOH TOKOH: *KELUARGA SERIGALA: -Anthoni Xie(ayahhanda serigala) -Kiesha Alvaro(anak pertama) -Rey Bong(anak kedua) -Saskia Chadwick (anak ketiga) -Aqeela Calista (anak bungsu) *KELUARGA VAMPIR: -Sam Taylor(ayahhanda vampir) -Ratu Sofya(anak pertam...