Acara pagi hari ini yaitu berkeliling ke hutan.
Bu Alya:"baik anak anak kita terakhir kemah disini,karena ibu khawatir jika ada yang hilang lagi seperti aqeela kemarin,dan hari ini kita akan berkeliling hutan dan catatlah yang penting²"
Pak Iwan:"oke kalo begitu kalian bergabung dengan kelompok kalian masing²"Rey:"qeel lo kok ngelamun terus sih?mikirin apaan?"
Qeela:"hah e-enggak kok kak gapapa"
Sandy:"kalo ada masalah cerita ya qeel anggep kita ini sahabatt,ya walaupun nga semua keluarga kita akurr"
Qeela:"emm ternyata kamu orangnya baik san dan makasi yaa"
Sandy:"sama aqeela sekarang kita sahabat yaa,dan buat saudara kita semuanya akur"(sambil memeluk aqeela)
Sandy:"aduh kok gue kesakitan yaa,apa mungking dia pemilik darah suci itu?"(dalhat)
Qeela:"san lo kenapa?lo sakitt?"
Sandy:"e-emm gapapa kokk qeel"
Rey:"Sandy ternyata kamu baik sih,eh apaan ini rey, Lo gaboleh jatuh hati sama dia"(dalhat)
Rassya:"pasti itu sandy ngerasa kesakitan,gua harus cepet² bikin dia jatuh cinta sama gue biar gampang buat deketin dia dan jika dia sudah cinta dengan gue maka semua keluarga gue gampang buat dapetin dia dan mengambil darahnya"(dalhat)
Qeela:"heh lo ngapain liat gue kek gituu?kenapa lo naksirr yaa?"
Rassya:"pede bgtt loo,gue itu lagi bengong ngepasnya aja ada muka lo,ya yaa sebernya gua males liat muka luu"
Qeela:"eh enak aja luu sekate kate,muka gue ini cantik imut tau"
Rassya:"yaa ya ya terserah lo deh"
Sandy:"udah udah gausah berantem yok lanjutt catetin ini"Ica:"aduhh ini yang dicatet apa aja sih,sas liat punya lo coba"
Ratu:"makanya kalo guru ngomong didengerin bukan diliatin ajaa,dasarr cowok sok kegantengan"
Ica:"apaa loo,nyamberr ajaa lo,lagian suka² gue lah liatin siapa aja,kenapa lo cemburu karena gua liatin bu alya yang cantik ituu?"
Ratu:"idihh pd bgt lo,tipe gua bukan kayak lo yaa,cowok tengill"
Ica:"enak aja katain gua tengil,lo cewek jutek,galak,kek nenek² vampirr wuu,dasar muka pucett"
Ratu:"apa lo berani sama gua haa"
Saski:"heh udah malah pada ributt sihh ayok jalann lagii"
Ica:"dia duluan yang mulai"
Ratu:"enak aja lo kali"
Ica:"Lo"
Ratu:"Lo"
Ica:"pokoknya Lo"
Ratu:"pokoknya elooo"
Jefan:"udahh diem malah pada berantem terus sih,minggir gua mau lewatt,ayok sas"(sambil menggandeng tangan saski)
Saski:"yaampun gua kenapa kaya gini sih,jgn sampe gua suka beneran sama dia"(dalhat)
Jefan:"kenapa liatin gitu?baperr sama gua?udahlah gua itu emang ganteng"
Saski:"hih apaan sii,lepasin dasar modus"
Jefan:"gua juga sebenarnya ogah kali,kalo bukan males ngurusin ratu dan ica"
Saski:"iya iya terserah Lo"(pergii)
Jefan:"sebenernya dia cantik sih tapi sayang gua udah terlanjur suka duluan sama adeknya"(lalu pergi mengikuti saskia)Bu Alya:"baik anak anak kalo begitu kita masuk di bis masing² ya anak²"
Pak Iwan:"untuk tempat duduk tetap seperti waktu kita berangkat"
Lalu semua pun menuju bis dan bisnya juga sudah berjalan.Rassya:"lo nanti jangan tidur yaa,ntar kek kemarin lagii"
Qeela:"ih apaan si,kali gua ngantuk masa gua gaboleh tidur gimana sih lo"
Rassya:"yaa lo boleh aja tidur tapi gausah ngusel² nyender² gua juga kali"
Qeela:"dasarrr cowokk tengill hihhhh"(sambil mencubitt pipi rassya)
Rassya:"aa aa aa sakit qeel sakitt"
Qeela:"sukurinn wlee"(sambil menoleh ke kaca bis)
Rassya:"dasarr bocill"
Qeela:"biarin yang penting gua imutt"
Rassya:"ya ya ya terserah lo dahh,Lo emang kalo PD suka tingkat dewa yaa"
Qeela:"itu faktaa bapa rassya,lo aja yang butaa"
Rassya:"hemm terserah lo dehh"
Seketika mereka diam,dan semuanya pun tertidur karena kelelahan.Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa baca ceritaku satunya sacrifice of love 🥰Insyaallah bagus 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
SVVD (AND)
Short StoryTOKOH TOKOH: *KELUARGA SERIGALA: -Anthoni Xie(ayahhanda serigala) -Kiesha Alvaro(anak pertama) -Rey Bong(anak kedua) -Saskia Chadwick (anak ketiga) -Aqeela Calista (anak bungsu) *KELUARGA VAMPIR: -Sam Taylor(ayahhanda vampir) -Ratu Sofya(anak pertam...