serigala vampir versi djs part 33

1.4K 145 7
                                    

Kring kring bel pulang pun berbunyi semuanya langsung mengemasi barang²nya begitupun dengan aqeela cs dan rassya cs.
Aqeela:"sya boleh minta nomer sandy?"
Rassya:"buat apaa?"
Aqeela:"ih kepo udah deh sini kasih aja"
Rassya:"yaudah deh iya,nihh"
Lalu aqeela menyalin nomer sandy ke hpnya.
Aqeela:"makasi gua balik dulu yaa"
Lalu saskia menghampiri aqeela.
Saskia:"ayo balik udahkan?"
Aqeela:"oh udah kok yukk"
Lalu SasQeel pun keluar kelas dan menuju keparkiran menunggu rey dan Ica datang.

Ica:"minggir gua mau lewat"
Ratu:"lewat lewat aja kali ribet banget deh"
Ica:"ntar kalo gue sengol terus jatuh lo ngomel²"
Ratu:"gabakal gua jatuh udah sana tinggal lewat gua belum kelar nih beresinnya"
Lalu ica pun berjalan tetapi dia benar menyengol ratu hingga ratu hampir terjatuh jika tidak ditahan tangannya oleh ica.
Ica:"kan udah gue bilang ntar jatuh kalo nga minggir"
Ratu;'ih apaan sih lo pasti sengaja iyakan!"
Ica:"heh gausah suuzon mulu ya itu mulut"
Ratu:"heh gua nga suuzon yaa,atau kalo ngak lo jangan² nyengol gua biar bisa pegang² gua yaa iyakan ngaku Lo"
Ica:"hadeh terserah lu deh,reyyy ayo balikk"
Lalu rey pun menghampiri ica dan mereka keluar kelas.
Ratu:"dasar manusia serigala jelekk,ganjen,sok kegantengan hih"
Sandy:"udah ih marah² mulu lo,ayo pulangg"
Lalu mereka semuapun akhirnya pulang.

Sesampainya di rumah aqeela langsung menuju kamar dan dia langsung menelfon sandy.
Aqeela:"halo"
Sandy:"halo ini siapa ya?"
Aqeela:"halo san ini gue aqeela"
Sandy:"oh aqeela"
Kebetulan disamping sandy ada Rassya mereka sedang berada dibalkon atas.
Rassya:"aqeela?"
Sandy:"iyaa"
Rassya:"ngapain dia telfon luu?"
Sandy:"gatau belum ngomong dia"
Aqeela:"halo san?"
Sandy;"oh iya qeel,ada apa nelfon gue yaa?"
Aqeela:"bisa ketemu ngaa di danau yang deket sekolah itu?"
Sandy:"jangan² aqeela mau marah lagi"(dalhat)
Aqeela:"halo?"
Sandy:"ahh i-i-iya qeel bisa kok jam berapa?"
Aqeela:"jam 4 sore aja bisa kan?"
Sandy:"bisaa kok bisa,tapi emangnya ada apa yaa?"
Aqeela:"ada sesuatu penting yang mau gue omongin"
Sandy:"tuhkan bener pasti aqeela mau marah sama gue soal rey"(dalhat)
Aqeela:"nanti gue tunggu lo ya jam 4 oke bay"
Lalu aqeela mematikan telfonnya dan dia bergegas untuk siap².
Rassya:"dia ngomong apa san?"
Sandy:"aqeela ngajak ketemuan nanti sore jam 4 di danau deket sekolah"
Rassya:"mau apa?"
Sandy:"katanya ada yang mau diomongin penting,gua rasa itu tentang rey pasti dia gabakal setuju gue sama Rey dan mungkin nanti dia bakal marah ke gue"
Rassya:"lo jangan pikir negatif dulu yaa,Kitakan gatau aqeela mau ngomong apa dan nanti kita terimaa aja dia mau ngomong apa dan inget plis lo jangan lukain dia sedikit pun yaa walaupun nanti dia bakal marah ke lo"
Sandy:"tenang aja gue gaa nafsu sama darahnya,kecuali darah dia mengalir didepan mata gue tapi gue masih bisa tahan sih"
Rassya:"bagus deh,lo mending siap² kan bentar lagi jam 4 sore"
Sandy:"oke gue siap² dulu"
Lalu sandypun masuk kekamar dan bersiap².
Aqeela sudah siap kini dia akan menuju danau saat dia keluar dari kamarnya dia dikejutkan dengan saskia.
Saski:"mau kemana qeel?"
Aqeela:"e-e-e anu anu itu gu-gu-gue"
Aqeela:"aduh gue jawab apanih"(dalhat)
Saski:"mau kemana?"
Aqeela:"gue ada janji samaa-samaaa-sama Siska iya sama siska gue ada perlu sama dia"
Saski:"ada perlu apa?"
Aqeela:"aduh pakek nanya lagi saski gue jadi bingung harus jawab apa nih"(dalhat)
Aqeela:"gue mauuu-mau minta diajarin dia soal rumus fisika yang tadi iyah karena itu soalnya gue ga ngerti gue mau nanya lo tapi lo nga ngerti juga kann? Apalagi ini ada pr'nya"
Saski:"iya juga sih,yaudah ntar lo sekalian aja liat prnya terus ntar kasih tau ke gue"
Aqeela:"oh siap itu mah,yaudah gue pergi dulu yaa pasti Siska udah nungguin gue deh"
Saski:"yaudah deh ati² ya lo kalo ada vampir lo langsung telfon gue oke"
Aqeela:"iyaa siap ibuu kicuuu"
Saski:"yaudah sana"
Lalu aqeela pun bergegas keluar dan menuju danau.
Ica:"mau kemana dia?"
Saski:"dia mau ketemu siska"
Rey:"Siska siapa?"
Saski:"temen kelas gue"
Ica:"cantik ngak sas?"
Saski:"yaa lumayanlah"
Rey:"kebiasaan lo yaa caa gapernah berubah dasar serigala cap playboy"
Ica:"Yee biarinn"
Saski:"ahh udahlah mending lo berdua pergi sana"
Ica:"Yee ngusirr"
Saski:"bodo"

Sandy sedang menunggu aqeela didanau dan akhirnya aqeela pun tiba didanau tersebut dia langsung menghampiri sandy yang sedang duduk di sebuah kursi putih.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa follow 🥰 jangan lupa baca juga cerita satunya yang berjudul sacrifice of love.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang