serigala vampir versi djs part 22

1.6K 141 2
                                    

Saskia menelusuri belakang sekolah dan akhirnya dia menemukan adeknya dan dia langsung menghampirinya.
Saskia:"qeel lo kenapa nangis?"
Qeela:"saskii"
Saski:"bilang ke gue lo kenapa nangis dan kenapa ada rassya disini?"
Qeela:"emm gue gue gapapa kok sas"
Jefan yang sedang menyusuri diapun melihat SasQeel dan rassya disana lalu dia menghampirinya dan bersamaan dengan datangnya ica dan rey.
Rey:"lo kenapa habis nangis qeel pasti gara² dia yaa"
Rey langsung menghajar rassya begitu pun Ica tetapi jefan menghalangi ica.
Aqeela:"udah udah kak udahh"
Aqeela melerai rey dan rassya.
Rey:"kita lanjutin pulang sekolah!"
Aqeela:"gausah kak biar apa sih kalian berantem!Udah pokoknya gue gamau liat kalian berantem lagi!,ayok sas ke kelas"
SasQeel meninggalkan mereka.
Rey:"urusan kita belum selesai!"
Lalu KieRey meninggalkan JefSya.
Jefan:"ada apa sih sebenernya"
Rassya tetap diam dia memikirkan omongan aqeela.
Jefan:"Lo apain aqeela sih sya,sampai nangis gitu,lo tau kan sya gue suka sama dia kenapa lo adek gue malah buat dia nangis apa karena lo gasuka karena gue suka sama aqeela dan lo malah marah ke dia"
Rassya:"bukan karena itu jef,bahkan kalo lo tau mungkin lo gabakal percaya kalo dia serigala dan gadis pemilik darah suci itu,dan lebih parahnya lagi dia sekarang pacar gue mungkin lo bakal lebih marah lagi"(dalhat)
Jefan:"lo kok diem terus sih sya!"
Rassya:"gapapa kok jef mungkin tadi salah paham aja,sekarang kita ke kelas ya"
Jefan:"lo disuruh ke kantor sama bu Alya"
Rassya:"oke kalo gitu gue kesana dulu"
Rassya menuju ke kantor dan disana sudah ada aqeela tetapi tidak ada bu alya.
Qeela:"lo ngapain kesini"
Rassya:"lo yang ngapain disini"
Qeela:"gue dipanggil bu Alya"
Rassya:"oh sama dong berarti kita,mungkin karena kita bolos pelajaran"
Aqeela hanya diam dan ia ingin berdiri karena lama menunggu bu alya yang tak kunjung datang,tetapi saat ingin berdiri dia hampir terjatuh karena kakinya menginjak tali sepatunya dan dia terjatuh diatas rassya,Rassya yang sedang terduduk pun kini menjadi agak tertidur,mereka saling bertatapan.
Bu Alya:"astagfirullah aqeela rassya!"(yang tiba² datang)
Aqeela dan rassya kaget langsung mereka berdiri.
Aqeela:"em ma-ma-maaf buu saya bisa jelasin kok buu"
Rassya:"iya bu ini gaa seperti yang ibu liat"
Bu Alya:"oke ibu beri waktu untuk menjelaskan"
Lalu aqeela pun menjelaskan kejadian itu.
Bu Alya:"walaupun begitu ibu akan tetap mengundang orang tua kalian karena kalian sudah bolos saat jam pelajaran"
Rassya:"harus banget ya buu"
Bu Alya:"harus rassya,beso ibu tunggu orang tua kalian waktu jam pelajaran kedua,kalo begitu kalian boleh keluar"
Lalu syaqeel pun keluar dari ruangan.
Aqeela tetap masih saja diam dia masih memikirkan masalah percintaannya dengan rassya apalagi ditambah dengan ayahnya yang harus datang ke kantor.rassya pun juga sangat bingung karena ayahnya tidak bisa bertemu dengan banyak manusia.
Kring kring bel pulang pun berbunyi.
Sesampainya dirumah aqeela masih diam dan dia bingung harus berkata atau tidak.
Qeela:"aduh gimana ya gua bilang ke ayah ngak yaa kalo beso suruh ke sekolah,gua takut ayah ketemu sama ayahnya Rassya apalagi rassya'nya gua takut kalo bakal terjadi sesuatu besok"(sambil mondar mandir di kamarnya)
Tiba tiba pintu kamar diketuk.
Aqeela:"eh sas,ada apa?"
Saski:"ayok turun makan"
Aqeela:"yaudah ayok"
Lalu mereka turun menuju meja makan.
Ayah xie:"ayok kita makan anak²"
Saat semua sedang asik makan aqeela hanya mengaduk aduk makananya.
Rey:"kok cuman diaduk aduk sih?"
Ica:"atau lo bosen makan nasi?"
Rey:"kalo bosen ntar gue cariin kelinci deh atau mau ayam punya tetangga sebelah?"
Aqeela:"gamau semuanya,oh iya yah besok a-ayah harus kesekolah"
Ayah xie:"ada apa aqeela serigala kecil ayah"
Aqeela:"emm karena tadi aqeela bolos pelajaran"
Ayah xie:"kenapa kamu bolos?"
Aqeela:"emm karena emm-"
Saski:"karena tadi dia ngantri yah pas ditoilet jadinya yaa bolos soalnya saking banyaknya siswa yang kekamar mandi"
Ayah xie:"emang iyaa?"
Ica:"iya yah tadi Ica juga tau kok yah"
Ayah xie:"kamu ngintipin kamar mandi cewek!"
Ica:"eh enggak yah tadi kiesha cuman lewat aja,ayah suuzon aja deh"
Ayah xie:"yasudah beso ayah kesana jam berapa qeel?"
Qeela:"waktu pelajaran kedua berarti jam 11an yah"
Rey sejak tadi hanya diam saja karena dia ingat dia ada janji untuk bertemu rassya dan menghajarnya.

Sore harinya rey sudah bersiap siap untuk pergi kini dia menghubungi rassya agar menepati janjinya,untung saja rey punya nomer rassya dari sandrina.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa baca juga cerita satunya yang berjudul sacrifice of love.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang