Kini aqeela dan rassya sedang berjalan berdua menuju rumah aqeela.
Aqeela:"gue seneng deh balikk cepet,besok² lo ijinin gue sakit aja sya biar gue bisa balik cepet dan berdua sama Lo"
Rassya:"ngak,cukup tadi aja"
Aqeela:"iss ngeselinn"
Rassya:"apa qeel? ngangenin?"
Aqeela:"ngeselinn bukan ngangenin"
Rassya:"hah apa apa?gue ga denger?gue ngangenin ya?jelas dong"
Aqeela:"gitu tuh kuping conge,kepedean lagi ih"
Rassya memang gemas sekali jika melihat gadisnya marah seperti ini.
Rassya:"utututu serigala kecilnya marah yaa"
Aqeela:"bodo"
Rassya:"udah dong gausah marah,gemes tau ngak pengen cium"
Aqeela:"ih noo no"(sambil menggelengkan kepala seperti anak kecil)
Rassya:"tuhkan serigala kecil ini selalu terlihat menggemaskan"(sambil mencubit pipi aqeela)
Aqeela:"ih sakit lepasin,yaa gue tau gue emang serigala yang unyuu dan sangat sangat menggemaskan makanya Lo suka sama gue,eh tunggu gue itu selain menggemaskan gue juga serigala paling cantik diantara serigala lainnya"
Rassya:"masaa?tapi yang gue liat Lo deh yang suka duluan sama gue secara gue vampir paling tampan dan keren diantara lainnya"
Aqeela:"ih ngak Lo duluan yang suka sama gue"
Rassya:"nga orang Lo duluan"
Aqeela:"yang nyatain duluan siapa?"
Rassya:"ya-ya-ya gue...tapikan bisa aja Lo yang suka duluan"
Aqeela tak menggubiris omongan Rassya dia malah menghampiri taman yang sedang banyak orang berjualan disana.Rassya mengikuti aqeela pergi.
Aqeela:"syaa"
Rassya:"kenapa?"
Aqeela:"emm,Lo kan vampir gantengg dan baik hati to..."
Rassya:"etsss stop,pasti ada maunya nih"
Aqeela:"hehe iyaa,beliin gue arum manis ya pliss gue gaada uang plis"(pupy eyes)
Rassya:"duh kalo serigala kecil gue udah gini mana bisa nolak imut gini"(dalhat)
Rassya:"yaudah beli aja"
Aqeela:"yes,makasii Rassya,Lo mau juga?"
Rassya:"gue'kan ga makan qeela"
Aqeela:"oh iya lupaa yaudah beli buat gue aja"Jefan:"dari mana aja Lo,nih tas Lo"
Rassya:"thx"
Ratu:"dari mana sih Lo sya kita udah nunggu Lo lama tadi!"
Rassya:"gue dari kamar mandi"
Jefan:"ngapain?lama bangett"
Sandy;"udah gausah pada ribut kita balik sekarang matahari udah terik banget bisa kebakar nanti kita"Saat ini dikediaman rumah ayah sam semuanya berkumpul diruang keluarga.
Sam:"sebentar lagi gerhana bulan tiba,dan kita belum juga mendapatkan darah gadis itu apalagi ayah ini sangat butuh darah itu untuk menambah kekuatan ayah dan juga untuk memperpanjang hidup ayah"
Jefan:"iya ayah kita ngerti itu tapi kita juga harus sabar ayah karena mendapatkan darah suci itu ga gampang"
Ratu:"ya gimana mau gampang orang lo sama rassya cinta sama dia gimana mau tega ambil darah dia"
Rassya:"diem Lo"
Jefan:"gausah kompor deh Lo!"
Ratu:"kenyataan'kan?emang kalian berdua cinta sama dia! Dan bukannya Lo sendiri Jef waktu itu yang bilang kalo Lo jatuh hati sama aqeela! dan buat Rassya Lo emang gabilang kalo Lo cinta sama aqeela tapi perlakuan Lo bisa gue tebakk"
Sandy:"tuu udah deh diem aja,gausah mancing emosi"
Ratu:"Lo juga san Lo kenapa sih keliatannya juga Lo deket sama aqeela oh apa karena Rey?iyakan?!"
Sam:"cukup! Ayah gamau ya liat kalian bertengkar hanya karena gadis itu!gadis itu memang pembawa sial!ayah gamau tau kalian harus secepatnya mendapatkan darah suci itu! Dan kamu Rassya ayah sudah pegang janji kamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SVVD (AND)
Short StoryTOKOH TOKOH: *KELUARGA SERIGALA: -Anthoni Xie(ayahhanda serigala) -Kiesha Alvaro(anak pertama) -Rey Bong(anak kedua) -Saskia Chadwick (anak ketiga) -Aqeela Calista (anak bungsu) *KELUARGA VAMPIR: -Sam Taylor(ayahhanda vampir) -Ratu Sofya(anak pertam...