SVVD PART 52

806 102 16
                                    

Hari ini adalah hari Minggu dimana semua siswa bersantai di rumah,tetapi tidak dengan keluarga aqeela dan Rassya karena hari ini bertepatan dengan gerhana bulann dimana semua bangsa serigala dan bangsa vampir yang akan melakukan perang.

Aqeela:"jadi kalian semua tetep bakal ikutan perang?"
Xie:"aqeela ini sudah peraturan sayang,kita tidak bisa melanggarnya dan ayah mohon kamu diam dirumah ya nak,oiya kie Rey apa sudah menaruh bawang diseluruh rumah?"
KieRey:"udah yah"

Aqeela menangis dikamarnya dia benar² takut jika keluarganya terjadi sesuatu apalagi dengan rassya.

Kini semua sudah siap untuk berperang mereka semua sudah berkumpul hutan.

dan akhirnya peperangan pun dimulai.

Kiesha bertarung melawan jefan sedangkan Rey melawan Rassya.
Saskia melawan ratu sedangkan Sandy melawan serigala lainnya.

Dan sangat kebetulan sekali Anthoni berperang dengan Sam kini mereka adu kekuatan yang sama² kuatt

Aqeela sedang memikirkan bagaimana dia harus bisa menghentikan peperangannya dia ingin sekali kabur dari rumah tetapi dirumah diberi beberapa penjaga oleh ayah Xie agar aqeela tidak keluar.

Aqeela:"gue harus gimana ya,aduh mana itu serigala jelek ga pada pergi lagi ikut perang kek atau cari makan kek atau nonton drakor kek malah muter² aja si"

Aqeela terus berpikir keras dan akhirnya dia menemukan idenya.
Aqeela:"aha gue tauu,gue ambil tulang² kak Rey ahh sama kak Kiesha gue lempar tuh kebelakang nah otomatis mereka pasti kebelakang ahh pinterr bangett gueee emang gue doang serigala paling pinter cantikk dan baik hati"

Kini peperangan sudah hampir lama sudah ada beberapa yang mati entah itu dari bangsa vampir atau bangsa serigala.

Anthoni dan Sam masih sama dengan kekuatan mereka yang sama² sangat kuatt.

Rassya hampir kuwalahan melawan Rey karena kekuatan serigala Rey yang sangat kuat,Rey sebenarnya tidak tega jika harus membunuh Rassya dia tidak ingin adik kecilnya menangis bahkan membenci dirinya maka dari itu dia hanya menyerang biasa saja tidak berniat membunuhnya.

Saskia dan ratu mereka sama² kalah sedangkan jefan dan Kiesha masih tetap sama dan Sandy dia masih saja melawan pasukan serigala yang sangat banyakk.

Aqeela berhasil keluar dari rumah dia langsung menuju tempat peperangan.

Saat sampai disana aqeela miris melihatnya banyak sekali vampir dan serigala yang mati dia melihat keluarga yang sedang perang dengan keluarga Rassya apalagi dia melihat Rassya yang sepertinya sudah hampir kehabisan tenaganya karena melawan Rey,aqeela semakin khawatir dia sangat takut jika kedua keluarga itu saling membunuh dia ingin sekali menghampirinya tetapi ada seseorang menariknya.

Aqeela:"lepasin Lo siapa hah!"
-:"diem disini mau apa Lo kesana hah!"
Aqeela:"bukan urusan Lo,Lo siapa?"
-:"Lo gaperlu tau gue siapa"
Aqeela:"gue kaya kenal suaranya"(dalhat)
Aqeela penasaran siapa laki² ini karena dia bercadar hitam tapi dia tidak mungkin vampir karena aqeela mencium bahwa dia serigala dan jika dia vampir pasti sudah menghabisi aqeela.
-:"kenapa Lo natap gue gitu?"
Aqeela:"apaan si lepasin gue!"
-:"Lo diem disini,gue ada urusan sebentar"
Aqeela diikat dengan tali oleh lelaki itu.
Aqeela:"heh apaan ini lepasin gue lepasin!"
Lelaki itu tidak menghiraukannya dia langsung pergi meninggalkan aqeela.

Kini pertarungan dua keluarga ini semakin panass apalagi dengan Sam dan Anthony.

Saat ini Sam dengan liciknya melempar tanah yang ia genggam kepada Anthony,sontak tanah itu mengenai mata Anthony dan terasa perih.

Sam tidak ingin kesempatannya hilang lalu dia mengeluarkan kekuatannya dan....

-:"ayahhhhhhh awassss"
Semua sontak menghentikan peperangannya kala mendengar suara itu mereka semua terkejut.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang