serigala vampir versi djs part 29

1.5K 156 6
                                    

Sesampainya dirumah keluarga vampir.
Ayah sam:"akhirnya kalian pulang"
Ratu:"ada apa yah?"
Ayah sam:"ayah sudah bertemu dengan gadis pemilik darah suci itu"
All:"APAA"
Ayah sam:"iya ayah sudah bertemu dan dia teman sekolah kalian"
Ratu:"sebenernya kita udah tau yah kemarin tapi maaf kita belum kasih tau ayah"
Jefan:"aduh ratu kenapa sih pakek bilang"(dalhat)
Ayah sam:"jadi kalian sudah tau!kenapa kalian tidak kasih tau ayah!"
Sandy:"maaf yah bu-bu-bukan maksut kita gitu tapi"
Ayah sam:"tapi apaa!"
Jefan:"kita lupa yah iya kita lupa maafin kita ya yah"
Ayah sam:"kali ini ayah maafin kalian,tapi kalian harus secepatnya ambil darah suci itu!"
Ratu:"tapi yah dia itu bukan manusia biasa"
Ayah sam:"ayah tau dia juga keturunan bangsa serigala,dan untuk mendapatkan darah itu tidak mudah dan harus buat dia luluh dan jatuh cinta se cinta²nya pada seseorang maka dari itu ayah ingin diantara rassya dan jefan harus buat dia jatuh cinta agar mempermudah untuk mengambil darahnya"
Ratu:"kalo gitu biar rassya aja yah"
Rassya:"Jangann"
Ratu;"kenapa?lo kan yang paling deket sama dia ketimbang jefan,apa lo jatuh cinta sama dia?"
Sandy:"lo apaan sih tuu"
Ratu:"lah lo yang apaan kan emang ini fakta dan kalian semua tau kalo rassya paling deket sama dia"
Ayah sam:"udah jangan ribut!rassya ayah akan beri kepercayaan itu kepada kamu dan kamu harus bisa secepatnya buat gadis itu jatuh cinta sama kamu dan ini perintah tidak boleh dibantahh!"
Rassya:"i-i-iya yah"
Setelah perbincangan tadi Rassya pergi keluar dan menuju sebuah tempat.
Rassya:"gue gamau nyelakain lo qeel gua bener² udah cinta sama lo tapi kenapa sih takdir harus kayak gini gua pengen kek orang lain yang jalan cintanya itu muluss ngak kayak gue gini!gue benci situasi kaya gini gue pengen hidup normal kaya dulu gue gamau jadi vampirr ahhh!"
Rassya mengacak acak rambutnya sendiri dan tiba² ada orang yang datang.
-:"apa lo bener² cintaa sya?"
Rassya menengok ke arah suara.
Rassya:"aqeela"
Aqeela:"iya ini gue"
Rassya:"lo semenjak kapan disini?dan lo kok bisa sampe sini?"
Aqeela:"jawab dulu pertanyaan guee,apa lo bener² cinta sama gue?"
Rassya:"iya gue emang bener² cinta sama lo,dan gue bakal jagain lo dari siapapun itu termasuk keluarga gue sendiri,andai aja gue bisa ngerubah gue mau gue jadi manusia atau serigala kaya lo gue gamau jadi vampir ya mungkin tadinya niat gue ngedeketin lo buat itu tapi itu salah qeel ternyata gue sendiri yang malah jatuh cinta dulu sama lo gue gaa pengen disituasi kaya gini gue benci situasi gini qeel gue bencii"
Aqeela langsung memeluk rassya.
Aqeela:"gue juga cinta sama lo sya dan gue awalnya deketin lo juga karena gue cuman mau cari tau siapa lo tapi gue juga malah jatuh cinta sama lo syaa"
Rassya melepaskan pelukann aqeela.
Rassya:"jadi sekarang kita mulai dari awal?plis gue mohon kita mulai dari awal yaa kita berjuang bareng² kita hadapi semua masalah ini ya walaupun gue tau lo gamau"
Aqeela:"gue mau,gue mau kok gue mau perjuangin semuanya bareng² sama lo ya walaupun itu bakal sulit dan gamungking kita bisa bersatu"
Rassya;"ngak itu gabener kita bakalan bisa bersatu qeel kita harus percaya bahwa suatu saat kita bakal bisa bersatu dan kita harus berjuang sama² gue mau lo janji sama gue bahwa kita gabakal jauh²han lagi"
Aqeela menangis mendengar ucapan rassya.
Aqeela:"iya gue janji"
Lalu mereka berpelukan rassya mengelus kepala aqeela.
Rassya:"gue seneng lo udah gamarah lagi sama gue dan lo udah percaya sama gue"
Aqeela:"maafin gue yaa gue udah nga percaya sama lo kalo cinta lo itu tulus ke gue bukan karena darah gue"
Rassya:"gapapa gue ngerti kok dan gue janji gue bakal lindungin lo dari vampir manapun termasuk keluarga gue sendiri,oiya lo kok bisa sampe sini dan ngapain kesini?"
Aqeela:"gu-gu-gue tadi niatnya jalan² aja biar gue sedikit tenang karena masalah tadi terus gue liat lo deh dan gue niatnya gamau nyamperin lo tapi gue denger lo teriak² dan gue samperin deh"
Rassya:"lo pasti kepikiran masalah ayah gue liat lo yaa?"
Aqeela:"lo-lo tau?pasti dari sandy yaa?"
Rassya:"bukan tapi dari ayah gue sendiri"
Aqeela:"hah?terus gimana?ayah lo pasti ngerencanain sesuatu yaa"
Rassya:"iya ayah nyuruh gue buat deketin lo dan ambil darah lo tapi gue gabakal lakuin itu gue lebih baik mati  daripada nyelakain lo"
Aqeela hanya diam.
Rassya:"kenapa?lo gapercaya yaa?"
Aqeela;"gue percaya kok,sya gue harus pulang takut dicariin soalnya gue ngak ijin tadi"
Rassya:"buru² amatt,yaudah gue anterin yaa"
Aqeela:"emm iya deh"
Lalu rassya pun mengantar aqeela sampai samping rumahnya seperti biasanya.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa baca juga cerita satunya yang berjudul sacrifice of love

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang