Rassya:"qeel lo nga lagi marah'kan sama gue karena gue nga ijinin Lo juga buat ikut berburu"
Aqeela:"enggak kok"
Rassya:"masa sii,coba mana senyumnya"
Lalu aqeela memaksakan senyumnya.
Rassya:"kok kaya kepaksa sih senyumnya"
Tiba² guru melihat Rassya sedang berbicara kpd aqeela.
Guru:"Rassya aqeela kalian sedang berbicara apa?"
Aqeela:"ahh e-e-enggak kok Bu gaada yang bicara kok"
Rassya:"iya ibu salah liat kali"
Guru:"yaudah lanjutkan tugasnya"
Aqeela:"Lo sih"(katanya sambil berbisik)
Rassya:"Yaa maaf"
Kring kring jam pulang pun akhirnya tiba.
Rassya:"pulang bareng yukk,udah lama kita ga pulang bareng"
Aqeela:"aduh gimana ya sya,gue gaada alesan buat ijin sama saski,gue duluan yaa bayy"
Lalu aqeela menyusul Saskia yang sudah menunggu didepan pintu.
Aqeela:"ayok sas"
Saski:"lama amat sih cimitt,pegel nih gue nunggu Lo"
Aqeela:"yaa maaf,udah Ayuk ah ke kak Rey sama kak ica"Rassya:"Jeff,lo masih suka sama aqeela?"
Jefan:"kenapa Lo nanya gitu?Lo suka sama dia?"
Rassya:"hah enggak,gue itu nanya Lo malah nanya balik"
Jefan:"ya sekarang sih masih suka tapi dikit,karena gue sadar sih kita beda dan gabakal bisa bersatu sama dia apalagi dia pemilik darah suci itu,jadi makin sulit dan apalagi kalo ayah sampe tau kalo anaknya ini jatuh cinta sama pemilik darah suci itu pasti ayah bakal marah besar"
Rassya:"yang dibilang jefan emang bener,tapi gue juga gabisa jauh dari aqeela"(dalhat)
Jefan:"Lo kenapa sih,sya kalo gue boleh jujur nih yaa"
Rassya:"jujur aja"
Jefan:"sebenernya Lo ada hubungan apasih sama aqeela?gue rasa kalian itu nyembunyiin sesuatu,dan kalian akur² aja keliatannya"
Rassya:"hahaha apaan sih Jef,gue sama dia akur dari mananya?lagian gue deketin dia karena disuruh ayah kan?gausah ngaco deh"
Rassya:"untung gue punya alesan"(dalhat)
Jefan:"gue gatega kalo harus ambil darah dia,tapi keluarga kita butuh darah itu terutama ayah tapi untungnya Lo gaa suka sama aqeela jadi ya gampang buat ambil darah dia coba kalo gue mungkin harus mikir dulu,eh gue kekamar dulu yaa mau nugas nih biar pinterrr"
Rassya diam memikirkan omongan jefan.
Rassya:"lo gatau yang sebenernya fan,justru ini berat buat gue,disisi lain gue harus nurut sama ayah disisi lain gue gamau nyakitin dia gue gabisa jauh dari dia gue gabisa kehilangan dia arrghhh kenapa sih hidup gue sekarang harus serumit ini!"Sandy:"gimana Lo mau ajak aqeela ngak?"
Rassya:"gue pengen sih ajak dia tapi gue takutnya gue gabisa jagain dia kalo ada bahaya"
Sandy:"kita yakin aja kalo nanti gabakal ada apa² kalo ada keluarga vampir lain mau ngelukai aqeela kita bunuh sekalian aja"
Rassya:"oke gue bakal ajak dia,tapi gimana caranya?"
Sandy:"Lo chat aja aqeela Lo ajak pasti dia seneng deh dan kita jemput"
Rassya:"oke gue chat dia sekarang"
Rassya: qeel gue mau ajak Lo,gue jemput sekarang yaa Lo tunggu disamping rumah see youu
Rassya:"udah"Aqeela:"huh gue pengen banget berburu,Rassya juga kenapa sih ikut²tan yang lain bikin bete aja deh"
Tiba² ada pesan masuk lalu aqeela membukanya.
Aqeela:"lah mau diajak kemana gue,guekan masih bete sama dia tapi kalo dia udah nungguin gimana,yaudahlah biarin aja,eh tapi gus juga pengen ketemu dia,ahh yaudah deh gue siap² dulu"Rey:"mau kemana?"
Aqeela:"eh kak Rey kagetin aja deh,kalo masuk itu ketok dulu"
Rey:"yaa maaf,Lo mau kemana sih?"
Aqeela:"eee anu anu mau ke ke..."
Rey:"pergi sama Rassya?"
Aqeela:"e-e-enggak kok enggak"
Rey:"udahlah jujur aja sama gue,gue gapapa kok asal dia bisa bener² ngejaga Lo dari vampir² lain"
Aqeela:"kak Rey bener² dukung hubungan qeela sama Rassya?"
Rey:"ya gue sih tinggal liat dia aja kalo dia nepatin janjinya gue dukung tapi kalo sebaliknya yaa gue bakal jauh lebih nentang hubungan Lo sama dia"
Aqeela:"Rassya janji?janji apa?"
Rey:"dia janji bakal ngelindungin lo dari siapapun itu termasuk keluarganya sendiri"
Aqeela:"ternyata Lo bener² cinta ya sya sama gue hihi"(dalhat)
Rey:"kenapa senyum²"
Aqeela:"ahh enggak gapapa kok,oiya hubungan Lo sama Sandy gimana?"
Rey:"gue pergi dulu"
Aqeela:"eh tunggu"(menahan tangan Rey)
Aqeela:"Sandy itu beneran cinta sama lo,dan gue tau lo kak,Lo juga cintakan sama Sandy"
Rey:"apaan sih udah lepasin gue mau kekamar"
Lalu Rey pun melepaskan paksa,dan keluar dari kamar aqeela.Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa follow 🥰 jangan lupa untuk membaca cerita satunya yang berjudul sacrifice of love ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SVVD (AND)
Short StoryTOKOH TOKOH: *KELUARGA SERIGALA: -Anthoni Xie(ayahhanda serigala) -Kiesha Alvaro(anak pertama) -Rey Bong(anak kedua) -Saskia Chadwick (anak ketiga) -Aqeela Calista (anak bungsu) *KELUARGA VAMPIR: -Sam Taylor(ayahhanda vampir) -Ratu Sofya(anak pertam...