Rey dan sandrina lebih dulu mendapatkan aqeela dan Rassya,setalah itu rasha dan jefkia datang bersamaan.
Rey:"caa kita bantu aqeela"
Ratu:"Jef lawan Victoria,biar gue sama Sandy bawa Rassya kerumah"
Setelah itu Rey melawan jems Ica melawan anak buah victoria dan jems,sedangkan jefan dia melawan Victoria sedangkan Sandy dan ratu langsung membawa rassya pergi dari situ karena kondisi Rassya sangatlah lemahh,Saskia membawa aqeela kepinggir agar tidak ikut melawan jems.Saski:"qeel Lo gapapa?"
Aqeela:"gue gapapa sas,kok kalian ada bisa disini?"
Saski:"kita semua nyari Lo,kenapa Lo bawa pergi Rassya sih?kenapa Lo nyelamatin dia,biarin aja tadi dia mati kebakar matahari"
Aqeela;"bukan gitu sas,gue-gue...gue cuman balas kebaikan'nya aja iya"
Saski;'kebaikan?apa?"
Aqeela:"dia pernah nolong gue dari vampir lain makanya gue cuman bales aja kebaikannya karena gue gamau utang Budi"Rey dan Ica telah membunuh jems sedangkan jefan masih berkelahi dengan Victoria Rey yang melihat itu pun membantu jefan alhasil Victoria kalah,lalu Victoria kaget dengan jems yang sudah mati.
Victoria:"gue bakal bales perbuatan Lo serigala brengsekk!"
Setelah itu Victoria membawa jems pergi.Jefan:"thx Lo udah bantu gue,gue pergi dulu"
Rey:"dek Lo gapapa?"
Ica:"iya qeel Lo ada yang luka?"
Aqeela:"gue gapapa,kak Rey kak ica"
Ica:"lagian Lo ngapain sih nolong Rassya biarin aja dia matii kebakar"
Rey:"Udah udah mending sekarang kita balik ke sekolah"Ayah sam:"ada apa ini dengan Rassya"
Ratu:"dia terbakar sinar matahari yah"
Ayah sam:"bawa kekamar,ayah akan obatin dia"Aqeela sedang duduk berada di teras depan.
Aqeela:"gimana yaa keadaan'nya Rassya sekarang,apa dia baik² aja syaa sekarang Lo lagi apa?gimana kondisi Lo? Semoga Lo gapapa dan cepet pulihh"(dalhat)
Rey:"dorrr"
Aqeela:"eh,ih kak Rey kagetin aja"
Rey:"hayo ngapain disini"
Aqeela:"ga ngapa-ngapain cuman duduk aja sambil liat bintang"
Rey:"oh kirain lagi ngelamunin Rassya"
Aqeela:"enggak,lagian kak Rey sendiri ngapain?"
Rey:"gue juga cuman cari udara doang"
Aqeela:"kak Rey"
Rey:"iya kenapa?"
Aqeela:"Lo kenapa ga jujur aja si kalo Lo ada rasa sama Sandy"
Rey:"kenapa si Lo bahas itu"
Aqeela:"jujur aja kak Rey,gue gapapa kok kalo Lo suka sama Sandy dan gue bakal dukung apapun keputusan Lo"
Rey:"Lo bener bakal dukung gue kalo gue suka sama Sandy?oh atau karena Lo sama Rassya yaa"
Aqeela:"ih bukan karena rassya,tapi gue emang bener² dukung Lo,lagian gue itu tau perasaan Lo,jujur deh sama gue"
Rey:"oke gue jujur iya gue emang suka sama Sandy tapi gue sadar gue gabakal bisa bersatu sama dia,dan gue bisa rasain itu sendiri dari Lo berdua"
Aqeela:"tapi kak kenapa ga kita jalanin aja dulu?kita kan gabakal tau kedepannya gimana?lagian ya kak Sandy itu emang bener² cinta sama Lo gue tau dia,Lo tau ngak waktu gue ga sengaja kasih darah gue buat Rassya,waktu itu gue pergi bertiga sama Sandy dan Rassya dan Lo tau gue pergi bertiga kenapa?karena gue punya rencana buat ngasih makanan kesukaan Lo makanya kita kehutan dan Sandy nyari hewan buat Lo dia berburu buat Lo dan Sandy itu baik kak dia ga kayak yang lain dia juga baik sama gue"
Rey:"ntar gue pikir² dulu deh"
Ica:"hayoo pada ngapain"
Aqeela:"ih kak ica ngagetin aja,tadi kak rey sekarang kak ica untung gapunya riwayat jantung"
Ica:"lah emang serigala bisa jantungan yaa?"
Aqeela:"gatau ah"
Lalu aqeela memasuki rumah.
Ica:"lah ngambek dia"
Rey:"ya luu ngagetin aja"
Ica:"lagian lu berdua ngapain disini?"
Rey:"yaa ga ngapa-ngapain cuman duduk doang"
Ica:"beneran?gaada yang disembunyiin?"
Rey:"gaada,ahh udahlah gue mau kekamar tidur bayy"
Ica:"lah ngambek juga dia,tapi gue rasa mereka ada rahasia"Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa follow 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
SVVD (AND)
Short StoryTOKOH TOKOH: *KELUARGA SERIGALA: -Anthoni Xie(ayahhanda serigala) -Kiesha Alvaro(anak pertama) -Rey Bong(anak kedua) -Saskia Chadwick (anak ketiga) -Aqeela Calista (anak bungsu) *KELUARGA VAMPIR: -Sam Taylor(ayahhanda vampir) -Ratu Sofya(anak pertam...