serigala vampir versi djs part 21

1.6K 140 4
                                    

Taman belakang sekolah.
Qeela:"Lo ngapain sih ikutin guee!"
Rassya:"seharunya gue yang nanya lo kenapa!"
Qeela:"gue udah bilang gue gapapa!gue pengen sendiri!gue gapengen ngomong sama siapa² termasuk lo!"
Rassya:"gua gabakal pergi sebelum lo bilang lo kenapa!"
Qeela:"gue gamau deket² sama musuh guee!sama bangsa vampir kayak lo!dan gue ngak bodoh kok sya gua tau semua bangsa vampir itu licik"(sambil tersenyum meremehkan dan menahan air matanya)
Rassya:"maksut lo apa haa! Bangsa serigala bahkan gaada apa²nya ketimbang bangsa vampir!"
Aqeela:"oke kalo gitu kita bakal buktiin saat gerhana bulan itu dateng!"
Rassya:"Lo sebenernya kenapa sih haa!"
Qeela:"gue gapapa dan sekarang semua udah selesai gue mau lo tinggalin gue sendiri!"
Rassya:"ngak bisa!lo tetep pacar guee!gue harus tau lo kenapa!"
Aqeela:"stop sya stop berhenti bilang kalo lo pacar gue!gue tau alesan lo bikin gue jatuh cinta sama lo!"
Rassya:"alesan apa sih qeel gue bener² cinta sama lo dan gue emang pacar lo masak lo lupa sih!"
Qeela:"gue gamau pacaran sama orang yang ngak tulus sama gue dan cuman mau memanfaatkan gue!"
Rassya:"maksut lo apa sih qeel jelasin ke gue"
Qeela:"gue tau sya gue tau lo manfaatin darah gue kan!karna didalam diri gue ini ada darah suci yang lo dan keluarga lo incer kan! Lo ga tulus sama gue,lo cuman buat gue jatuh cinta sama lo biar lo dan sodara lo gampang buat nyentuh gue!karna gue tau vampir gabakal bisa nyentuh gue sebelum gue jatuh cinta sama salah satu keluarganya!gue tau waktu itu lo kesakitan karna gue belum cinta kan sama lo! Dan bodohnya gue,gue baru tau kemarin sewaktu ayah gue ceritain semuanya ke gue dan tentang darah suci gue! Dan lebih bodohnya lagi gue,gue baru tau semenjak gue udah jatuh cinta sama lo"(kata aqeela menangis)
Rassya:"plis qeel lo kali ini harus percaya sama gue,gue emang niatnya dulu deketin lo karena itu tapi sekarang gue bener² cinta sama lo qeel"
Qeela:"lo bohong sya! Lo sekarang senengkan lo dan keluarga lo bisa deketin gue dan bisa ambil darah gue!iyakan sya iyakan!"
Rassya:"enggak qeel gue beneran cinta sama lo dan gue vampir pertama yang bakal ngelindungin lo dari vampir manapun termasuk keluarga gue"
Aqeela hanya diam dan menangis.

Bu Alya:"saski jefan kok rassya sama aqeela daritadi belum masuk yaa"
Saski:"tadi aqeela ada dikelas bu tapi saya ngak tau bu aqeela kemana"
Jefan:"tadi rassya juga bu dikelas"
Bu Alya:"coba kalian berdua cari adik kalian setelah itu suruh mereka ke ruangan ibu"
Jefkia:"baik bu"
Lalu jefan dan saski mencari aqeela dan rassya,namun merekaa berpencar dan saski memutuskan untuk ke ruangan kelas rey dan Ica.
Saski:"hust hust rey hei Rey"(sambil berbicara pelan dari jendela agar tidak diketahui oleh pak Iwan)
Rey yang melihat itu langsung menoleh ke arah jendela dan berkata pelan.
Rey:"kenapa sas"
Saski:"aqeela gaada"
Rey:"APAA"(sontak semua orang kaget karena rey tiba² berteriak,saski mengumpat di tembok dekat jendela karena pak jwan menengok ke arah Rey)
Pak Iwan:"ada apa Rey?kenapa kamu berteriak"
Rey:"emm anu pak anu,itu si ica kebelet pipis pak tadi saya suruh nganterin pak katanya dia gaberani"
Semua tertawa mendengar ucapan Rey,sedangkan Ica bingung dan melotot kepada rey.
Ratu:"haha muka doang sok serem ke kamar mandi aja takut"
Ica:"berisik lu"
Rey:"pak bolehkan saya nemenin ica,kasian dia kalo ketakutan pak"
Pak Iwan:"yasudah tapi jangan lama²"
Rey:"ayo caa"(menarik tangan ica keluar kelas)
Ica:"Lo apa²an sih segala pakek alesan nama gue dan parahnya pakek alesan takut ke kamar mandi lagi"
Rey:"udah lo mending ikut gue"
Ica:"emang kemana sih"
Rey:"nyari aqeela"
Ica:"HAH AQEELA"
Rey:"iya katanya saski gaada"
Ica:"terus saski mana?"
Rey:"gatau gue tadi sih di deket jendela"
Saski sudah beranjak pergi dari situ dan mencari aqeela,kini Ica dan rey juga ikut mencari aqeela.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa baca juga cerita satunya yang berjudul sacrifice of love

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang