serigala vampir versi djs part 20

1.6K 144 3
                                    

pagi harinya di rumah bangsa serigala.
Saski:"aqeela kok belum turun yaa"
Ica:"coba luu ketok² pintunya"
Saski:"udah tadi tapi katanya ntar aja"
Rey:"coba gue yang kesana"

Toktok suara pintu kamar diketok.
Aqeela:"iya kenapa kak?"
Rey:"lo ngak sekolah qeel?"
Qeela:"sekolah kok kak bentar lagi nih mau siap"
Rey:"gua tau lo mungkin masih marah karena masalah terbesar ini disembunyikan dari lo"
Qeela:"gua gapapa kok kak,emm gua mau siap² dulu yaa habis itu kita berangkat"
Rey:"lo gamau makan dulu?"
Qeela:"tadi gue udah makan kok kak sama roti yang dikasi saski"
Rey:"oh yaudah kalo gitu kita tunggu di luar yaa"
Aqeela hanya tersenyum.
Ica:"gimana?"
Rey:"menurut gue dia mungkin masih marah tapi tadi dia bilang dia gapapa dan sekarang lagi siap² buat berangkat sekolah"
Saski:"semoga aja aqeela ngerti sih"
Ayah xie:"bagaimana adekmu?"(yang tiba tiba datang)
Ica:"dia gapapa kok yah"
Lalu aqeela turun dan bergabung bersama mereka.
Aqeela:"ayok berangkat"
Ayah xie:"maafin ayah qeel,ayah udah nyembunyiin ini semua"
Qeela:"ayah aqeelaa gapapa kok justru aqeela berterimakasih karena ayah udah ngelindungin aqeela"
Lalu aqeela memeluk ayahnya begitupun ayahnya lalu diikuti dengan yang lainnya.
Ica:"kalo gitu yuk kita berangkat"
Aqeela:"kita berangkat ya yah"
Lalu mereka semua berangkat ke sekolah.
Sesampainya di parkiran mereka berpapasan dengan Rassya cs.
Rassya tersenyum kepada aqeela tapi aqeela membuang muka dan itu membuat rassya bingung.
Sandy:"hai rey"
Rey:"hai san selamat pagi"
Sandy:"pagi juga rey,eh hai qeel,sas,caa"
KieSas:"haii"
Sandy:"aqeela lo kenapa?"
Qeela:"emm kak rey,kak ica,sas gue ke kelas dulu yaa"
Rassya:"aqeela kenapa yaa kok beda"(dalhat)
Rassy:"emm gue cabut dulu ya ada yang harus gue kerjain"
Jefan:"gua harus ikutin Rassya"(dalhat)
Saat hendak berbalik tangan jefan dipegang saskia.
Jefan:"kenapa?"
Saski:"lo lupa kemarin tgs kita belum selesai mending kita selesain sekarang di perpus"
Jefan:"yaudah iya"
Lalu jefkia pergi perpustakaan.
Ica:"rey kekelas yuk"
Rey:"bareng sekalian ngak san?"
Sandy:"emm yaudah yuk rey,rat ayok"
Lalu mereka semua pergi kekelas.

Rassya:"hai qeel"
Aqeela hanya diam sambil mebenamkan kepalanya ke meja.
Rassya:"lo kenapa sakit?masa serigala sakit"(sambil mengusap kepala aqeela)
Aqeela menghempas tangan rassya.
Aqeela:"mending lo pergi aja deh gue pengen sendiri"
Rassya:"Lo kenapa sih qeel kok hari ini beda?lo cerita dong kalo ada masalah guekan pacar Lo sekarang"
Aqeela:"plis sya mending lo pergi deh gue pengen sendiri"
Rassya:"tapikan ini tempat duduk gue"
Tiba tiba saski dan jefan masuk kekelas.
Aqeela:"emm Jef gue boleh duduk sama lo ngak"
Jefan:"oh boleh kok boleh banget qeel tapi lo tanya kakak lo dulu"
Qeela:"sas bolehkan gue duduk sama jefan"
Saskia:"dia kenapa berubah gitu?apa dia lupa sama rencananya?kan dia deketin rassya bukan jefan tapi yaudah lah gapapa kasian juga dia masih sedih karena kemarin"(dalhat)
Qeela:"gimana sas?gapapa kan?"
Saskia:"oh yaudah gapapa kok qeel"
Lalu aqeela duduk di sebelah jefan dan pelajaran pun dimulai dan bu Alya masuk kedalam ruangan.
Bu Alya:"lho aqeela kok duduknya pindah kan ibu sudah bilang duduknya gaboleh pindah² aqeela"
Aqeela:"cuman hari ini aja ya buu pliss"
Bu Alya:"tidak bisa aqeela,apa kamu mau ibu hukum karena membantah ibu?"
Aqeela:"i-iya bu yaudah iya saya pindah lagi"
Lalu aqeela pindah lagi disebelah rassya,lalu bu alya pun memulai mengajar.rassya dan aqeela sama² diam selama pelajaran dan jam istirahat pun tiba.
Saskia:"qeel gua udah selesai gue mau kekantin nih laper"
Aqeela:"lo duluan aja gue masih belum nih kurang dua soal"
Saski:"gue tinggal nih?"
Aqeela:"iya kicuuu"
Saski:"yaudah cimit gue duluan ya bay"
Aqeela hanya tersenyum dan melanjutkan menulisnya.
Jefan:"emm qeel gue boleh tanya sesuatu?"
Aqeela:"maaf yaa fan gue lagi gamau bicara sama siapa²"
Jefan:"sebentar aja qeel"
Aqeela:"gue udah bilang jef gue gamau bicara sama siapa²!"
Jefan:"yaudah iya maaf yaa qeel kalo gitu gue pergi keluar dulu"
Aqeela hanya diam sedangkan jefan sudah keluar kini tinggal rassya dan aqeela dikelas.
Rassya:"Lo kenapa sih qeel!kok lo bentak jefan ngak seharusnya lo bentak dia!"
Qeela:"mending Lo keluarr tinggalin gue sendiri!gausah urusin gue lagi!"
Rassya:"Lo kenapa sih lo kenapa marah² gini!"
Tanpa menjawab aqeela langsung pergi ke arah taman belakang sekolah,rassyapun mengerjarnya.

Rey:"aqeela kok ngak ikut makan sas?"
Saski:"katanya sih nyusul tadi"
Ica:"tapi kok belom kesini ya"
Rey:"mungkin dia lagi ngak mood makan,coba deh nanti gue cariin kelinci siapa tau dia mau"
Ica:"gua sekalian dong bawain"
Rey:"enak aja cari sendiri,noh dideket rumah kan ada tuh yang pelihara ayam nah lo ambil aja itu ayam satu"
Ica:"pinter juga lo"
Saski:"gua ambilin sekalian yaa caa"
Ica:"yaudah iye"

Ratu:"gerhana bulan sebentar lagi muncul dan kita belum nemuin gadis pemilik darah suci itu"
Sandy:"gue rasa dia deket sama kita"
Jefan:"intinya kita harus hati² sama keluarga victori karena dia vampir licik"
Ratu:"kalo kemarin kita ngak disekolah mungkin kemarin gue udah hajar tuh victoria dan jems"
Sandy:"Lo jangan gegabah,Lo harus hati² sama keluarga victori apalagi dia adalah victoria dan jems mereka berdua yang tersisa saat perang dulu,dan gue akuin mungkin kekuatannya besar"
Jefan:"gue kira mereka udah gaada ternyata mereka muncul lagi kesini buat ambil gadis darah suci itu dari keluarga ayah sam"
Ratu:"kita harus cepet cari gadis itu"
Sandy:"tapi gimana caranya?"
Jefan:"itu yang bikin kita bingung,banyak keluarga vampir yang sudah mencarinya dan itu bakal buat kita lebih susah untuk mendapatkan gadis itu"
Tiba tiba suara bel masuk berbunyi sudah tiba mereka semua langsung menuju kelas,sedangkan aqeela dan Rassya masih di belakang sekolah.

Nextt part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa baca ceritaku satunya yang berjudul sacrifice of love.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang