SVVD part 50

948 122 19
                                    

aqeela sudah berada di ruang guru disana juga terdapat saudara²nya.

Bu Alya:"kalian bertiga kalian kenapa keluar kelas saat jam pelajaran?"
Kiesha:"maaf buu kok bertiga aja?kan kita berempat buu"
Bu Alya:"tidak dengan aqeela,karena dia sakit dan untuk aqeela kamu pulang saja ya istirahat dirumah,biar nanti ibu suruh Rassya nganter kamu"
Aqeela:"i-i-iya buu"
Saskia:"buu aqeela biar pulang bareng kita aja kan kita saudaranya"
Bu Alya:"kalian bertiga ibu hukum untuk membersihkan taman sekolah"
All:"apaa,bersihin taman sekolah"
Bu Alya:"itu karena kalian pergi saat jam pelajaran,sudah sekarang kalian bersihkan dan untuk aqeela ayo ibu anter kamu kekelas"
Aqeela:"iya buu"

Kiesha:"ahh males banget gue suruh bersihin ini semua"
Rey:"udahlah terima aja"
Saskia:"gue khawatir deh sama aqeela gue takut dia diapa apa'in sama Rassya pas perjalanan pulang"
Rey:"Lo tenang aja aqeela bakal baik² aja kok"
Saskia:"kenapa Lo yakin banget?"
Rey:"emmm ya..yaa..yaa gu-gue yakin aja"
Kiesha:"gue curiga kayaknya Lo sama aqeela nyimpen rahasia deh dari gue dan saski"
Rey:"apaan sih Lo gausah nuduh deh gue sama aqeela gaa ada rahasia apa²"
Saski:"ya semoga aja beneran"
Rey:"gajelas Lo berdua,udah lanjut aja bersihinnya biar cepett kelarr"

Bu Alya:"Rassya"
Rassya:"iya buu"
Bu Alya:"tolong anter aqeela pulang ya,biar dia bisa istirahat di rumah"
Farel:"biar saya anter aja buu"
Bu Alya:"oiya farel tadi kamu keluar pas jam pelajaran ayo sekarang ke taman bantu bersihin taman"
Farel;"iya buu"
Farel pun langsung menuju ketaman
Rassya:"sukurinn"(dalhat)
Bu Alya:"ayo Rassya anter aqeela sekarang,qeel ibu tinggal ya kamu pulang bareng Rassya"
Aqeela:"iya Bu,makasi yaa Bu Alya"
Bu Alya hanya tersenyum lalu pergi meninggalkan mereka.
Rassya:"ayo balik serigala kecill"
Aqeela:"Lo pasti yang bilang kalo gue sakit yaa?"
Rassya:"ya iya"
Aqeela:"makasi ya gue jadi ga diomelin Bu Alya"
Rassya:"sama² yuk balik,oh iya kita cari jefan dulu ya soalnya kunci mobil gue dibawa jefan"
Aqeela:"jangann,kita jalan aja"
Rassya:"lama dong qeel kan gue harus balik lagi ke sekolah"
Aqeela:"ih Lo kan vampir larinya cepett jadi gabakal telat kesini lagian inikan jamkos sampe pulang nanti dan jam pulang masih satu setengah jam"
Rassya:"yaudah deh nurut aja apa kata serigala kecil"
Aqeela:"nah gitu dong,ayokk"

Saskia:"farell"
Farel:"haii"
Saskia:"Lo dihukum juga?"
Farel:"iya gue dihukum juga"
Saskia:"emang Lo dari tadi kemana?kok baru muncul"
Farel:"emmm gu..e gue tadi mules iya mules makanya gue bolak balik di toilet,oh iya mereka berdua siapa?"
Saski:"oh mereka berdua kakak gue,dia Kiesha kakak pertama gue dan dia Rey kakak kedua gue"
Kiesha:"hallo bro gue Kiesha"
Rey:"Rey"(datar)
Farel:"berarti kalian berdua kakak aqeela juga ya?"
Kiesha:"ya iya kan saudara"
Rey merasa pernah bertemu dengan farel tapi dia lupa kapan dan dimana.

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang