serigala vampir versi djs part 19

1.6K 149 7
                                    

dirumah ayah Anthoni xie memangil anak²nya untuk berkumpul di ruang khususnya.
Ica:"jadi ayah pasti udah tau kan?"
Ayah xie:"ayah tau maksut kedatangan vampir itu"
Qeela:"maksutnya apa yah?"
Ayah xie:"mereka datang buat cari kamu aqeela"
Qeela:"kenapa sih dengan aqeela?ada apa dengan aqeela?"(matanya sudah berkaca kaca)
Saski:"lo tenang dulu yaa qeel biar ayah jelasin dulu"
Ayah xie:"dulu ibumu saat melahirkan kamu tepat sekali pada siklus gerhana bulan dan di saat itu bangsa vampir mulai mengincarmu karena kamu mempunyai darah suci dan kami semua seluruh bangsa serigala ikut menjaga mu dan disitulah kami berperang setiap gerhana bulan dan sampai ibumu meninggal karena bangsa vampir,dan sampai sekarang kamu masih menjadi incaran para vampir aqeela mereka semua sedang mencarimu sedang mencari gadis pemilik darah suci itu dan ayah harap kamu bisa lebih berhati hati aqeela dan buat rey,Ica,dan saski kamu lindungin adik kamu ini dari bahaya apapun,karena jika dia mengeluarkan darahnya maka kekuatan serigalanya pun akan melemah,dan jangan sampai biarkan vampir manapun menyentuh adikmu ini tetapi hanya ada satu keluarga yang bisa menyentuh kamu aqeela yaitu jika ada satu seorang vampir yang kamu cintai maka satu keluarganya bisa menyentuhmu maka ayah harap kamu jangan jatuh cinta kepada siapapun"
Aqeela diam dan kaget mendengar ucapan ayahnya dan kini dia langsung berlari masuk ke kamarnya.
Saski:"qeel"
Rey:"mending lo susul aja dia sas"
Ayah xie:"jangan biarkan saja dia sendiri dulu,mungkin dia masih kaget  karena kita menyembunyikan hal sebesar ini"
Ica:"kalo gitu kiesha bakal lebih menjaga aqeela lagi yah karena kiesha adalah kakak pertamanya dan kiesha bakal ngelindungin keluarga ini"
Ayah xie:"bagus kiesha ayah pegang ucapan kamu"
Rey:"rey juga bakal ngelindungin keluarga ini yah"
Ayah xie:"kalian memang anak² yang baik"

Aqeela:"gue nga nyangka kalo penyebab ibu meninggal karena gue dan gue penyebab semuanya ini terjadi,apa jangan² sewaktu itu rassya kesakitan karena waktu itu gue belum cinta sama dia dan tadi rassya ngak sakit apa karena gue udah cinta sama dia jadi dia nga kesakitan,jadi selama ini rassya cuman ngincer darah gue buat keluarga dia?,ahh kenapa sih harus terjadi sama guee!kenapa harus guee!"
Aqeela menangis didalam kamarnya.

Dirumah ayah sam.
Ayah sam:"ayah kumpulkan kalian disini karena ada hal penting yang harus ayah bicarakan"
Jefan:"kami tau ayah mau bicara apa,pasti tentang keluarga Victor kan?"
Ayah sam:"kalian sudah bertemu dengan Victoria dan jems?"
Ratu:"sudah yah tadi di sekolah kami bertemu"
Ayah sam;"gadis pemilik darah suci itu sebenarnya dekat dengan kita dan dia satu sekolah dengan kamu tetapi ayah belum mengetahuinya,dan ayah ingin kalian harus cepat menemukan gadis itu!karena gadis itu milik keluarga kita!gadis itu membawa keabadian untuk keluarga ini"
Rassya:'gadis itu adalah gadis yang rassya cintai yah,Rassya udah terlanjur cinta sama dia dan rassya bingung harus pilih siapa"(dalhat)
Ayah sam:"rassya apa sebenarnya kamu sudah tau gadis pemilik darah suci itu siapa?"
Rassya:"hah e-enggak kok yah rassya gatau"
Ayah sam:"tapi kenapa jika kita membahas ini kamu pasti melamun"
Rassya:"enggak kok rassya nga melamun cuman kepikiran aja gimana cara nemuin gadis itu"
Ayah sam:"ayah kasih kepercayaan buat kamu untuk mencari gadis itu!"
Rassya:"kenapa harus rassya yah kenapa ngak jefan aja?atau ratu?"
Ayah sam:"kamu mau mengecewakan ayah?ayah tau kamu yang bakal bisa dapetin gadis itu"
Rassya:"gue rasa ayah tau sesuatu tentang gue dann sepertinya dia udah tau kalo gue udah nemuin pemilik darah suci itu"(dalhat)
Ayah sam:"kenapa diam?kamu tidak mau?"
Rassya:"ra-ra-rassya mau kok yah"
Ayah sam:"ayah pegang kepercayaan itu rassya"
Sandy:"kalo gitu kita permisi yah"
Lalu mereka semua pergi meninggalkan ayahnya,Rassya langsung menuju kamarnya.
Rassya:"gua bingung harus pilih siapa!ahh kenapa sih gue harus jatuh cinta sama musuh gue sendiri!tapi gue udah terlalu cinta dan sayang sama lo qeel!sekarang gue harus apa disisi lain jefan juga suka sama aqeela disisi lain ayah menginginkannya dan disisi lain dia adalah pacar gue,lebih baik gue telfon aqeela biar mood gue balik lagi"
Saat Rassya menelfon,aqeela selalu saja mematikan telfonnya.
Rassya:"kok di matiin terus sih?dia kenapa?perasaan tadi gapapa"
Lalu rassya memutuskan untuk tidur saja,sedangkan aqeela dia masih menagis dan akhirnya tertidur dengan mata sembabnya.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa baca juga cerita satunya judulnya sacrifice of love🥰

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang