Serigala Vampir versi djs part 18

1.6K 150 6
                                    

Aqeela akhirnya berubah menjadi normal dan dia ingin berbalik ke sekolahnya tapi dia kaget ternyata dibelakang ada seseorang yang mengikutinya sejak tadi dan memperhatikannya sejak tadi.
Aqeela:"ra-ra-rassya,lo-lo ngapain disini,Lo ikutin gue yaa!"
Rassya:"iya gue ikutin lo,dan lo-lo ternyata serigala!"
Qeela:"plis sya gua mohon jangan kasih tau yang lain yaa"
Rassya:"gue nga nyangka lo musuh gue,dan ternyata dugaan gue dan sodara gue bener kalo lo dan sodara lo itu bangsa serigala!"
Aqeela:"dan dugaan gue dan sodara gue juga bener kalo Lo semua itu vampir karena kita bangsa serigala juga bisa ngeliat kalo kalian gapunya darah sama sekali!"
Rassya:"gua bakal bilang ke sodara gue yang lain kalo kalian itu bangsa serigala!biar kalian semua bisa jauh2 sama keluarga gue!"
Aqeela:"bilang aja sya bilang!Lo tau waktu gue tau lo itu vampir apa gua bilang ke sodara gue?enggak kan?karna gue gamau kita ributt!apa lagi gue sayang sama lo!padahal gue tau kalo kita gabisa bersatu sampai kapanpun!apalagi sebentar lagi gerhana bulan bakal dateng dan kita bakal perang syaa!"(sambil menangis)
Rassya:"lo-lo sayang sama gue?sejak kapan?"
Aqeela:"gue sayang sama lo mungkin udah lama tapi kalo soal cinta mungkin baru kemarinn,udahlah sya kalo lo emang mau bilang udah gapapa lo bilang aja,intinya gue gabakal bilang ke keluarga gue kalo Lo vampir biar kelurga gue tau sendiri,gue pergi dulu balik ke sekolah"
Rassya:"tunggu"(menahann tangan aqeela)
Rassya:"gu-gue juga sayang dan cinta sama lo qeel,tapi setelah tau kalo lo itu musuh gue kalo lo itu serigala mungkin gabakal juga ngebuat cinta gue ke lo ilang tapi gue juga gabakal bilang ke keluarga gue kalo lo itu serigala,gue mau kita perjuangin bareng²"
Aqeela yang mendengar itu pun menangis di pelukan rassya.kini rassya tidak merasa sakit lagi karena kini aqeela benar² mencintainya.
Aqeela:"tunggu² maksut lo kita perjuangun bareng²?"(melepaskan pelukannya)
Rassya:"gue mau lo jadi pacar gue dan kita perjuangin bareng² semuanya,apa lo mau?"
Qeela:"tapi sya kita kan nga-"
Rassya:"shutt kita harus yakin qeel"(menutup bibir aqeela dengan telunjuknya)
Qeela:"oke gue mau"(melepaskan telunjuk rassya)
Rassya:"kok kaya gaa ikhlas gitu?"
Qeela:"udah ih sya yuk balik ke sekolah ntar kita dicariin lagi"
Rassya:"yaudah yuk"(menggandeng tangan aqeela)
Qeela:"eh tunggu² gue mau kita rahasian kalo kita pacaran yaa gue gamau buat keluarga gue kecewa dan marah sama gue"
Rassya:"iya bawel"
Lalu mereka semua menuju ke sekolah dan sesampainya di sekolah aqeela sudah di tunggu oleh saski di ruang laboratorium.
Saski:"lo kok bar-"
Aqeela langsung menarik Saskia keluar.
Saski:"lo kok bareng sih sama dia apa dia udah tau kalo lo serigala?"
Aqeela:"gue tadi cuman nga sengaja aja ketemu oiya tadi lo gimana aman kan?"
Saskia:"iya gue aman kok cuman tadi rey sama Ica hampir ketahuan tapi untungnya sih enggak,lagian lo berubah dimana sih?"
Aqeela:"gue tadi berubah di hutan kecil nga jauh dari sekolah ini sih,oiya kok lo bisa tau kalo mereka gajadi ketahuan?"
Saski:" gue tadi udah nyamperin mereka dan nanya ke mereka,yaudah nanti pulang sekolah kita harus buru² pulang dan biacarain soal ini ke ayah lo jangan pulang sama rassya dulu"
Aqeela:"iya iya"

Skip pulang sekolah
Rassya:"Lo balik sama gue yaa"
Aqeela:"sory sya gue gabisa gue ada-ada emm ada acara keluarga Iyah acara keluarga"
Rassya:"bener karena itu lo gaa boong?gue bisa liat kalo lo boong,lo ngak ahli bohong qeel"
Qeela:"iya iya gue bohong"
Rassya:"terus apa alesan sebenarnya?"
Qeela:"jadi tadikan gue berubah nih ya,nah gue dan sodara gue yang lain itu ngerasa ada bahaya dan ada vampir lain disini emang lo gatau kalo ada bangsa vampir lain disini?"
Rassya:"gue tau kok kalo ada vampir lain disini"
Qeela:"lo tau dia siapa?"
Rassya:"gue gaa cuman tau dia siapa qeel tapi gue juga tau apa tujuannya kesini qeel dia itu ngincer lo qeel ngincer darah lo qeel"(dalhat)
Qeela:"kok diem sih?"
Rassya:"ohh ngak gue gatau karena gue dan sodara gue ngak ketemu dia"
Aqeela:"yaudah kalo gitu gue duluan ya sya dahh"
Rassya:"ati² yaa"
Aqeela hanya tersenyum dan langsung menuju keparkiran sekolah,saski sudah lebih dahulu kesana sesampainya di parkiran sekolah mereka semua langsung pergi pulang.
Jefan:"Lo pacaran sama aqeela?"(yang tiba² datang menghampiri Rassya yang masih membereskan buku)
Rassya:"ngak gu-gue ngak pacaran emang kenapa lo nanya gitu mulu?"
Jefan:"ya gapapa gue nanya aja"
Rassya:"lo suka sama aqeela?"
Jefan:"iya gue suka sama dia sejak pertama kali ketemu tapi gue diem aja,oiya hanya lo yang tau jangan kasih tau siapapunn"(pergi keluar kelas)
Rassya kaget dengan pembicaraan jefan lalu dia mengejarnya.
Rassya:"Lo sayang sama dia?Lo cinta?"
Jefan:"iya buat saat ini sih iyaa gitu deh,emang kenapa?Lo juga suka?"
Rassya:"gue bukan cuman suka tapi gue juga cinta dan sayang sama dia jef bahkan dia udah jadi milik gue sekarang"(dalhat)
Jefan:"kok diem?"
Rassya:"ahh gapapa tenang aja gue ngak suka kok"
Tiba tiba RatSan datang menghampiri mereka.
Ratu:"buruan balik yuk kita udah ditunggu sama ayah katanya ada hal penting"
Sandy:"yaudah yuk buruan balik takutnya ayah marah lagi".
Lalu mereka semua pulang.

Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 jangan lupa follow 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa untuk membaca cerita satunya yang berjudul sacrifice of love 🥰

SVVD (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang