Saat sedang mencari ratu dan Kiesha tidak sengaja bertemu dan saling menabrak hampir saja Kiesha terpeleset untungnya langsung ditarik ratu dan kini mereka saling bertatap sebentar.
Ratu:"Lo,ih ngapain deket² Sono jauh²"
Kiesha:"kenapa sih harus ngepasnya ketemu Lo nenek vampir"
Ratu:"udahlah gaada waktu gue buat ribut sama Lo,gue harus cari rassya"
Kiesha:"ett tunggu"(mencekal tangan ratu)
Ratu:"gausah pegang²,mau apa hah?"
Kiesha:"gue cuman mau bilang makasih udah nolongin gue tadi"
Ratu:"ih siapa yang nolongin Lo?tadi gue refleks aja"
Kiesha:"terserah Lo deh,minggir gue mau cari aqeela"
Ratu:"Etty bentarr"
Kiesha:"kenapa haa?"
Ratu:"gimana kalo kita cari bareng aja kan pasti aqeela sama Rassya"
Kiesha:"kenapa Lo ngajak bareng?Lo takut?atau jangan² ini emang udah rencana keluarga Lo buat ambil darah adek gue?dan Lo ngajakin gue bareng karena biar nipu gue kan?"
Ratu:"heh Lo kok malah fitnah sih,yaudah terserah Lo"
Lalu ratu pergi meninggalkan Kiesha
Kiesha:"apa iya dia jujur?ahh udahlah gue ikutin aja"Rey:"Sandy"
Sandy:"Rey"
Rey:"l-lo mau cari rassya?"
Sandy:"iya rey kamu pasti juga mau cari aqeela'kan?gimana kalo kita cari bareng aja,biar cepett ketemu"
Rey:"apa iya gue harus cari bareng Sandy,disisi lain aku emang seneng tapi disisi lain dia musuh gue"(dalhat)
Sandy:"ayo Rey ngapain bengong,ayo kita cari mereka"
Lalu Sandy menarik Rey sedangkan Rey hanya mengikuti saja.Saski:"qeel Lo dimana qeel,aqeelaaa"
Saski berjalan mundur dan menabrak punggung seseorang lalu dia membalikkan badannya dan ternyata itu adalah jefan.
Saski:"Lo ngapain sih gue ketemu Lo disini"
Jefan:" heh ini itu hutan jadi siapa aja yang bisa lewat sini"
Saski:"terserah Lo gaada waktu gue buat ngurusin Lo"
Jefan:"eh tunggu Lo mau cari aqeela kan?bareng aja udah sama gue kan pasti aqeela sama Rassya"
Saski:"ogah,gue bisa cari sendiri"
Jefan:"yaudah terserah Lo"
Jefkia pun langsung berpencar mencari syaqeelAqeela:"syaa bertahan yaa"
Rassya:"gu-gu-gue gapapa qeel,ki-ki-kitaa lanjut jalan aja"
Aqeela:"ngak ngak Lo itu udah ngak kuat jangan maksain buat jalan deh"
Rassya:"galak amat sih,tapi gue gapapa"
Aqeela:"pokoknya Lo tetep stay duduk disitu"
Tiba tiba ada dua orang mendekati mereka.
-:"haloo nona maniss"
~:"eh ada anak keluarga sam disini,haha kenapa sekarat yaa? utututu tangannya kebakar matahari yaa?kaciann"
Rassya:"Lo berdua ngapain disini haa! Pergi Lo berdua"
-:"heh Rassya anak keluarga sam! Lo lupa gadis ini milik keluarga gue! Dan Lo mending jauh² dari gadis ini"
Aqeela:"heh denger yaa kalian berdua sampe kapan pun gue gabakal kasih darah gue ke siapapun!"
~:"heh Lo harus Inget di samping Lo itu juga sama tujuan kaya kita berdua! Lo lupa hah?!"
Aqeela:"gue gaa lupa,gue inget tapi dia ngelindungin gue dari sesama vampir kaya lo!dan dia nga haus darah kaya lo! Dan dia bukan vampir pengecut kayak Lo!,kenapa bawa pasukan segala hah?takut kalah?dan inget gue gabakal serahin darah gue setitik punn!"
-:"kurang ajarr!"(memegang tangan aqeela)
Rassya:"lepasin tangan dia!jangan sentuh diaa jems! Atau Lo mau gue jadiin abu sekarang haa?!"
Masih ingat dengan jems dan Victoria? Yaa mereka kembali lagi setelah pemulihan. (-:jems),(~: Victoria)
Victoria:"Lo itu udah sekarat gausah belagu Lo!"
Jems:"Lo urusin dia Vic"
Aqeela:"jangan sentuh Rassya!"
Lalu aqeela menendang jems hingga terjatuh.
Aqeela:"sya mending Lo pergi dari sini,gue gamau Lo tambah parah"
Rassya:"nga qeel,gue kan udah pernah bilang ke Lo gue bakal lindungin Lo,dan mending Lo aja yang pergi biar gue yang hadepin mereka"
Aqeela;'nga syaa,mereka banyak sedangkan Lo masih parah"
Rassya:"gue gapeduli qeel,gue bakal lindungin Lo"
Jems:"gausah banyak bacot Lo berdua!serangg!!"
Lalu akhirnya mereka berkelahi.Next part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa follow 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
SVVD (AND)
Short StoryTOKOH TOKOH: *KELUARGA SERIGALA: -Anthoni Xie(ayahhanda serigala) -Kiesha Alvaro(anak pertama) -Rey Bong(anak kedua) -Saskia Chadwick (anak ketiga) -Aqeela Calista (anak bungsu) *KELUARGA VAMPIR: -Sam Taylor(ayahhanda vampir) -Ratu Sofya(anak pertam...