Rassya sudah menunggu aqeela disamping rumahnya Sandy berada didalam mobil,dan beberapa menit kemudian aqeela datang menemuinya.
Rassya:"haii"
Aqeela:"mau kemana sih?gue lagi males nih"
Rassya:"kalo males kenapa mau?udah rapi juga haha"
Aqeela:"oh iya yaa, ih guekan cuman menghargai aja"
Rassya:"udah ahh ayokk"
Aqeela:"ih mau dibawa kemana sih gue"(dalhat)
Lalu mereka masuk kedalam mobil.
Sandy:"hai qeel"
Aqeela:"oh hai san,sandy ikut juga,sebenernya kita mau kemana sih"
Sandy:"Lo belum dikasi tau Rassya ternyata"
Aqeela:"belum emang mau kemana?"
Rassya:"udah Lo diem aja ntar juga tau"Rey sedang memikirkan omongan aqeela.
Rey:"apa iya Sandy cinta sama gue?ahh tapi biarin ajalah ngapain gue pikirin,ta-ta-tapi gue-gue kayaknya juga cinta deh sama dia ahh apasih rey Lo gaboleh jatuh cinta sama siapapunn inget ituu"Rassya:"ayok turun qeel ngapain bengong?"
Aqeela:"kita ngapain di hutan syaa?"
Sandy:"oke biar gue yang jelasin yaa tapi kita turun dulu okee"
Lalu merekapun turun dari mobil.
Aqeela:"jadii?"
Sandy:"jadi aqeela kita itu mau berburu"
Aqeela:"kitaa?berarti gue juga?"
Rassya:"ngak lo jagain mobil"
Aqeela:"yahh kirain ikut tau gitu tadi gue gausah ikut aja kalo suruh jagain mobil"(sambil memanyunkan bibir)
Rassya gemass melihat aqeela seperti itu,lalu dia mencubit pipi aqeela.
Aqeela:"ahh sakitt"
Rassya:"habisnya Lo kalo manyun gemesin sih,udah ayok ahh kita berburu keburu malem ntar susah carinya"
Aqeela:"gue beneran ikutt?"
SyaSand:"iya aqeelaaa"
Aqeela:"ayokkk"
Lalu mereka pun masuk kedalam hutan.
Aqeela:"gimana kalo kita liatnya dari atas pohon biar gampang"
Rassya:"okee"
Lalu mereka pun menaiki pohon,diatas pohon aqeela melihat seekor rusa kecil dia langsung melompat turun dan berubah menjadi serigala putih.Rassya dan Sandy melihat aqeela berubah lalu dia ikut mengejarnya.
Aqeela kini berubah menjadi manusia dia membiarkan rusa kecil itu pergi.
Rassya:"kok nga ditangkep?kok dilepas sih"
Sandy:"iya qeel kenapa dilepas?"
Aqeela:"kasihan"
Rassya:"yaampun qeela Lo ini serigala masa kasihan sama mangsa Lo sih"
Aqeela:"cari yang lain aja deh,kita cari kelinci"
Sandy:"gue mencar aja yaa,kalian berdua aja"
Rassya:"okee gapapa"
Aqeela:"jangann"
Sandy:"kenapa?"
Aqeela:"nanti kalo Lo ketemu vampir lain gimana?"
Sandy:"itu gampang qeel,udah yaa gue mau cari dulu bayy selamat bersenang senang"
Lalu Sandy meninggalkan mereka berdua.
Aqeela:"sya gimana kalo kita lomba lari aja"
Rassya:"siapa takut,tapi Lo jangan berubah jadi serigala yaa"
Aqeela:"oke,1 2 3"
Lalu syaqeel pun lomba berlarii,saat sedang berlari aqeela hampir saja terpeleset karena dia menginjak tanah basah dan untungnya rassya menangkapnya mereka bertatapan beberapa menit.
Rassya:"nah kan untung ga jatoh kalo jatuh terus keluar darahnya ntar kalo vampir lain pada kesini mau Lo ditangkep?atau Lo mau gue gigit gue isep darah Lo sampe habiss"
Aqeela:"ih kok jahat sih emangnya lo tega yaa mau ngisep darah guee?"
Rassya:"Yaa kalo gue gatahan gue isep"
Aqeela:"coba aja kalo berani"
Rassya:"masalah berani sih gue berani aja tapi gue gatega liat orang yang gue sayang terluka"
Aqeela:"utututu vampir'nya gemesin yaa beda dari yang lain"
Rassya:"ya iyalah gue emang paling beda dari yang lain gue ini vampir paling ganteng didunia vampir"
Aqeela:"gajadi muji lo,Lo terlalu kepedean"
Rassya:"haha,udah yuk lanjut cari lagi"
Lalu mereka lanjut berburu,saat sedang berjalan dua orang menghadang mereka dan ternyata itu adalah Vicki dan Vina dan juga Victoria.
Vicki:"ketemu juga kita disini gadis manis dan juga anak keluarga sam"
Rassya:"oh jadi sekarang kalian bergabung jadi satu iya?"
Victoria:"bukan urusan Lo cepet serahin gadis itu!"
Aqeela:"Lo kira gue barang hah!gue gapernah takut yaa sama Lo pada!"
Vina:"wih gedi juga nyali Lo,inget yaa kita ini para vampir tau kelemahan Lo,Lo emang serigala tapi darah Lo bisa buat kekuatan serigala Lo itu gabergunaa"
Saat Vina ingin menyentuh aqeela Rassya langsung menghempas tangannya.
Rassya:"jangan sentuh diaa!"
Vicki:"Ow ow ow ow anak manja ini sudah besar yaa,dan ingin merebut yang bukan miliknya"
Rassya:"gausah banyak bacot lo!"
Lalu rassya bertengkar dengan Vicki dan Victoria,sedangkan Vina bertengkar dengan aqeela.Nextt part selanjutnya yaa 🥰 hargai sedikit dengan vote dan komen next 🥰 selamat membaca dan semoga sukaa 🥺 jangan lupa follow 🥰 jangan lupa untuk membaca cerita satunya yang berjudul sacrifice of love ❤️ minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SVVD (AND)
NouvellesTOKOH TOKOH: *KELUARGA SERIGALA: -Anthoni Xie(ayahhanda serigala) -Kiesha Alvaro(anak pertama) -Rey Bong(anak kedua) -Saskia Chadwick (anak ketiga) -Aqeela Calista (anak bungsu) *KELUARGA VAMPIR: -Sam Taylor(ayahhanda vampir) -Ratu Sofya(anak pertam...