prolog

29.5K 850 9
                                    

Rara Putri Aldebaran yang biasa dipanggil Rara adalah anak dari seorang pengusaha ternama di sebuah daerah. Umurnya baru 17 tahun makanya Rara masih menginjak bangku sekolah menengah atas tepatnya kelas 12 di salah satu sekolah swasta di kotanya. Dari kecil dia biasa dimanjakan dengan kekayaan yang dimiliki oleh kedua orang tuanya.

Rara memiliki kakak laki-laki yang berkuliah di luar negeri yang bernama Candra Putra Aldebaran yang biasa dipanggil Candra. Rara sangat dekat dengan kakaknya, hanya kakaknya yang bisa membujuknya. Menurut Rara kak Candra adalah kakak ter perfect baginya.

Rara mempunyai sifat dingin dan cuek terhadap semua cowo terutama cowo yang ingin mendekatinya, tetapi sifatnya akan berbeda jika Rara dengan kakak nya.

Mengapa Rara memiliki sifat seperti itu?

Dulu saat Rara masih kelas 9, Rara anaknya bobrok parah, ceria, mau bergaul dengan semua orang. Rara pernah suka dengan teman sekelasnya, cowo itu ganteng, baik dan keren. Cowo itu mendekati Rara dan memberikan perhatian lebih seolah olah ia menyukai Rara. Rara pikir cowo itu mendekati Rara dengan tulus. tetapi kenyataannya cowo itu hanya mendekati Rara agar dekat dengan teman sebangkunya. Dan lebih sakitnya ternyata teman sebangkunya dibelakang Rara temen hanya memanfaatkan kekayaan yang dimilikinya.

Mau tau kelanjutan dari cerita aku baca sampai habis

Maaf ya baru pemula ini cerita pertamaku, semoga kalian senang yaa!!!

SANTRI PILIHAN ORANG TUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang