JANGAN LUPA VOTE YAA🖤
Punya pasangan yang berusaha mewujudkan apa yang kita mau itu is another level of happiness
- Rara Putri Aldebaran.Tak lama kemudian mereka pun sampai di mall X kak Era langsung memakirkan mobilnya.
Rara langsung masuk ke toko baju untuk memilih baju yang akan ia beli.
"Kak ini bagus gak? " Tanya Rara sambil memperlihatkan sebuah blazer berwarna cream.
"Hmm bagus bagus" Jawab kak Era.
"Eh kak Era yuk beli ini kita couplean yaa" Ujar Rara sambil memberikan baju Korea style.
"Ayo Ra.. Tapi Kita coba dulu, cocok apa enggak" Jawab kak Era.
"Ayo" Sambung Rara.
Mereka pun mencobanya di ruang ganti, setelah di coba Rara memotretnya dan di buat IG story.
"Yuk kak buat IG story dulu, biar kak Candra cemburu" Ujar Rara dengan wajah imutnya.
"Iyaa Raa" Jawab kak Era sambil tertawa.
Rara membuat IG story dan tak lupa di ia mencantumkan tempat mereka pada saat itu.
Di lain tempat Azmi yang berada di kantor abinya pun melihat IG storynya Rara langsung kepikiran untuk menyusulnya.
Wah ternyata dia ke mall X, susul gak ya... Susul dehh~ batin Azmi.
Azmi langsung mengambil kunci mobilnya untuk menyusul Rara, tidak lupa Ia izin keluar.
"Saya keluar sebentar, ada keperluan"ujar Azmi kepada Sekretarisnya.
" Baik Pak" Jawab sekretaris.
Azmi mengendarai mobilnya, tak lama kemudian Azmi sampai di mall X dan langsung memakirkan mobilnya. Ia langsung mencari keberadaan Rara.
Di lain itu Rara dan kak Era sudah selesai berbelanja, Rara merasa haus dan lapar ia menawarkan kak Era untuk makan.
"Dah beres, nih juga udah sore. Rara mau beli apa lagi? " Tanya kak Era.
"Sudah cukup sih kak, tapi Rara laper... Hehehe" Jawab Rara.
"Ya udah kita makan yukk, di situ ada restoran enak" Tawar kak Era.
"Ayo" Jawab Rara dengan semangat.
Mereka berdua makan di salah satu restoran yang terdapat di mall tersebut. Di lain itu Azmi mencari Rara di seluruh mall itu.
Dimana sih kamu Ra~batin Azmi.
Dari kejauhan, Azmi melihat Rara yang sedang Azmi makan bersama seseorang.
"Nah tuu Rara" Ujar Azmi.
Lagi asik asiknya makan Rara dan kak Era di kejutkan dengan kedatangan Azmi.
"Assalamu'alaikum!!!" Keriak Azmi di sebelah Rara.
"Allahu Akbar" Kaget Rara dan kak Era.
Dengan sepontan Rara memukul Azmi karna kaget.
" Aduh sakit ih, Jawab dulu kalik neng" Ujar Azmi.
"Wa'alaikumsalam" Jawab Rara dan Kak Era.
"Kamu ngapain dah, kok tau aku di sini, jangan-jangan kamu ngikutin aku yaa" ujar Rara sambil melihat keseliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN ORANG TUA
FantasyHAA? DIJODOHIN SAMA ANAK PERSANTREN? coba kalian bayangi, kalian dijodohkan dengan anak persantren mau tidak mau harus diterima. Bisa bisanya cewe biasa disukai oleh anak persantren lulusan terbaik. di balik sikap Rara yang dingin, cuek, terdapat...