18. Terungkap

5K 265 34
                                    

"Mauuu, tapi jangan bilang-bilang mamah yaa? Rara sebenarnya gak boleh makan Es krim, tapi Rara suka Es krim hihihi" jawab Gadis kecil.

" Yaudah nih makan, saya janji gak bakalan bilang Mamah kamu" ucap anak lelaki itu.

~~~

"kak hubby!!" Teriak Rara.

Ternyata Rara bermimpi di saat Rara tertidur di ranjangnya. Rara terbangun dan langsung menyebut nama "hubby"

astaghfirullah siapa anak lelaki itu?kenapa Rara begitu penasaran. Argh itu hanya mimpi~batin Rara.

Rara melihat jam ternyata jam 18.40, Rara yang belum sholat Maghrib pun panik dan langsung berlari untuk sholat isya.

"Astaghfirullah belum sholat sayaa"

Setelah selesai sholat Rara memikirkan tentang mimpinya.

"Kak hubby? Siapa dia sebenarnya? Bisa bisanya masuk kedalam mimpi gw? Kayak pernah dengar, dimana ya? Agrh bikin beban pikiran saja" Ucap Rara sambil melipat mukenahnya.

Tok tok tok~
Suara ketukan pintu kamar.

"Rara?" Ujar mamah Rossa.

"Ehh mamah? Ada apa?" Tanya Rara.

" Gapapa sih, kamu lagi ngapain Ra?" Ucap Mamah Rossa sambil berjalan mendekati Rara.

"Gak mah Rara habis sholat, habis itu niat Rara mau beresin meja belajar Rara sama baca buku. Niatnya buku-buku yang sudah gak di butuhin lagi mau Rara pindahin ke gudang, menuh-menuhin kamar" jelas Rara sambil merapikan mejanya.

"Kamu gak capek apa? Besok aja, nanti mamah suruh bi Lastri buat bantuin kamu" sahut mamah Rossa.

"Capek sih, tapi pengen aja hehehe" jawab Rara.

"Sudah sudah gak udah besok aja, sekarang kamu ngapain kek schroll tiktok nonton drakor apa gimana kek, jangan belajar mulu ujian aja udah selesai, mamah capek liat kamu belajar terus" ngeluh mamah Rossa.

"Lahh, bisa bisanya mamah aneh ah" ujar Rara.

" Iya serius deh" jawab mamah Rossa.

"Iya deh Rara mo maskeran aja" ucap Rara.

"Nah gitu dong refreshing dikit, mamah turun dulu ya mau bikin teh buat papa" sahut mamah Rossa.

"Sipp" jawab Rara.

Mamah Rossa pun keluar dari kamar Rara, Rara pun langsung ke meja rias untuk mengambil masker wajah untuk di gunakan.

"Pakek yang mana yaa? Hemm yang ini aja deh" ucap Rara yang sedang memilih varian masker yang akan di gunakanya.

Rara pun mengunakan maskernya, Rara maskeran sambil menonton Drakor yang belum dia Tamatkan.

"Sambil nonton enak kali ya"

Saat sedang asik menonton, tiba-tiba hp Rara berdering. Rara yang kesal karna ada yang menggangunya punya langsung mengangkat teleponnya.

" Siap sih ganggu banget " ucap Rara sambil mengambil hpnya.

"ASSALAMUALAIKUM SIAPA PUN ANDA, SAYA LAGI MATARON DRAKOR PLEASE JANGAN GANGGU SAYA, PAHAM ?!"

Tut Tut Tut

Tanpa menunggu jawaban Rara mematikan teleponnya. " Dah lanjut"

Tak lama kemudian hp Rara bunyi lagi

"Arghh siapa sih" sambil mengangkat teleponnya.

AZMI📞

SANTRI PILIHAN ORANG TUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang