JANGAN LUPA VOTE KARNA 1 VOTE DARI KALIAN SAAT BERHARGA UNTUK SAYA 🖤
Sebelum mendekati seseorang, dekatilah tuhanya baru umatNya.
~ Muhammad Azmi Hermansyah.Skip 1 minggu kemudian~
suara langkah kaki mamah Rossa yang terdengar jelas sedang berjalan menuju kamar Rara hntuk membangunkan Rara yang sedari terlelap dalam tidurnya.
mama Rossa pun menetok pintu kamar putrinya agar bangun dari tidurnya untuk sholat subuh berjamaah.
tok tok tok~
"Raa... bangun Raa ayo sholat subuh berjamaah papah udah nungguin tu di mushola rumah" kata mamah Rossa sambil membuka pintu Rara.
"Iya mah, 5 menit lagi mah" Jawab Rara sambil menguap.
"Gak udah lima menit lima menit kamu Ra.. Bangun ayo sholat!! " Tegas mamah Rossa sambil menarik selimut Rara.
"Iya iya ini Rara bangun" Jawab Rara sambil berdiri dan nengucek matanya.
"Ayo cepat ambil wudhu, terus langsung turun" Ujar mamah.
"Iya mamah Rossa yang cantik" Ejek Rara sambil berlari menuju kamar mandi.
"Bisa aja ni anak satu " Jawab mamah Rossa.
Mamah Rossa pun turun dan menunggu Rara bersiap-siap untuk shalat berjamaah.
Setelah selesai Rara pun langsung turun ke bawah dan menuju ke mushola rumahnya untuk sholat berjamaah dengan yang lain.
"Assalamu'alaikum maaf Rara telat" Ujar Rara.
"Waalaikumsalam" Jawab seisi mushola.
"Lama banget nih anak dari tadi di tunggu, pasti semalem begadang nonton drakor yaa? " Sambung kak Candra.
"Hehehe kok tau sihh" Jawab Rara.
"Sudah sudah, kak sekarang kamu komat sana" Ujar Papah.
"Iya pah" Jawab kak Candra.
Mereka pun sholat subuh berjamaah di musholla rumah. Setelah selesai mereka pun berbincang-bincang.
"Ra.. Kamu jadikan ikut tente Lita" Tanya mamah Rossa.
"Haa? Ngapain mah? " Jawab Rara sambil kebingungan.
"Ihh kamu pura-pura lupa atau gimana? Itu loh nganter Dessy" Ujar papah.
"Astagfirullah Rara lupa" Jawab Rara.
"Tu kan, jadi gimana mau ikut" Tanya mamah Rossa untuk memastikan.
"Sebenarnya sih pengen tapi, Rara ada kerja kelompok" jawab Rara.
"beneran, sama siapa ra?"tanya kak Candra.
"BIASALAH" jawab Rara.
"yaudah kakak mau telepon sinta" jawab kak Candra.
"lah ngapain?" tanya Rara.
"memastikan lah siapa tau bohong" jawab kak Candra.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN ORANG TUA
FantasyHAA? DIJODOHIN SAMA ANAK PERSANTREN? coba kalian bayangi, kalian dijodohkan dengan anak persantren mau tidak mau harus diterima. Bisa bisanya cewe biasa disukai oleh anak persantren lulusan terbaik. di balik sikap Rara yang dingin, cuek, terdapat...