1. Perjodohan

18.5K 662 16
                                    

"Rara bangun... Sudah siang!! Kamu mau telat lagi? " Teriak mamah Rara.

"Iya mah ini Rara udah bangun" Rara langsung mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah.

Setelah itu Rara turun dan langsung duduk dimeja makan untuk sarapan.

" Selamat pagi papah mamah! " Suara Rara membuat papahnya kaget.

" Eh kamu ra.. Kebiasaan kaget papah" Ujar papah Rara.

" Hehehe maaf ya pah terlalu semangat " Rara

" Sudah sudah cepat habiskan makananmu supir pribadi kamu sudah nunggu" Tegas mamah Rara.

" Baik mamah" jawab Rara.

Beberapa menit kemudian~

"Nih Rara udah habis makanya jadi Rara berangkat dulu yaa.. Takut kesiangan" Kata Rara.

" Ya sudah sana berangkat nanti telat"
Jawab Papah.

" Assalamu'alaikum dadah mamah papah" salam Rara

"Waalaikumsalam" Jawab mamah dan papah Rara secara bersamaan.

" Ayo pak kita berangkat sudah siang nih" ujar Rara sambil menuruni anak tangga.

" Siap non" Jawab supir pribadi Rara.

Rara Berangkat sekolah dengan mobil mewah yang disupiri oleh supir pribadinya.

Jam menunjukkan pukul jam 06.30 dan Rara sudah sampai di sekolahnya. Seperti biasanya semua mata memandang kagum kepada mobil mewah yang di tumpanginya. Rara pun turun dan di sambut oleh ke 3 sahabat nya yaitu Nanda, vina, dan santi.

"Haiii Rara, tumben jam segini udah dateng biasanya telat mulu" Teriak vina

" Iya nih tumben" Ujar Nanda dan santi.

" Hehehe iya bosen aja kena hukum terus" Jawab Rara.

" Dah yuk ke kelas" Tanya vina dan langsung di jawab oleh sahabat sahabat nya "yuk yuk"

Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi.

Pak Roni wali kelas dari kelas Rara pun masuk dengan seorang cowo anak baru yang ganteng dan keren. Dia berbadan tinggi, berotot, memiliki alis yang tebal dan kulit yang bersih dan putih. Semua cewek di kelas melihat cowo itu dengan kagum terutama ke tiga sabahat Rara. Tapi Rara malah cuek dan lebih asik dengan HP yang dia miliki.

"Assalamu'alaikum wr.wb selamat pagi anak anak" Salam dari pak Roni.

" Waalaikumsalam wr.wb pagi pak" Jawab seluruh murid di kelas itu.

" Perkenalkan ini ada teman baru pindahan dari luar kota. Farhan ayo kenalkan dirimu di hadapan teman teman" Ujar Pak Roni.

" Perkenalkan nama saya farhan Octavian, anak pindahan dari SMA Arwana. Semoga kalian bisa berteman baik dengan saya" Kata farhan.

Para cewe cewe yang kecentilan pun pada ketika gak jelas " Farhan nomer WA dongg" Bla bla bla

Pak Roni yang mendengarnya pun langsung Berkata " Sudah sudah nanti bapak yang kasih nomer WA nya. Farhan kamu bisa duduk di bangku kosong di samping Rara" Sambil menunjuk ke arah bangku kosong

"Baik pak Terima kasih" Jawab farhan.

Farhan pun berjalan mendekati bangku kosong di samping Rara dan Rara pun masih tidak perduli dengan kedatangan farhan.

Bel istirahat pun berbunyi Rara dan ke 3 sahabat nya sibuk membereskan buku buku yang sudah di gunakan dalam pembelajaran. farhan pun mengajak berkenalan dengan Rara tapi Rara tidak peduli.

SANTRI PILIHAN ORANG TUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang