7. Pengakuan

7K 421 6
                                    

mereka pun berjalan menuju kelas atau ruangan rapat. saat sudah sampai di depan kelas mereka ketemu dengan Farhan dan Bundanya. Rara dan ke 3 sahabatnya bingung kenapa kok bisa pas gini.

eh itu Rara sama siapa ya.. mungkin kakaknya~ batin Farhan

"eh Rara kenalin ini bunda aku, bunda kenalin ini Rara pacar Farhan" ujar Farhan.

eh buset ni anak~batin Rara.

"oh ini pacar kamu kak, dan ini siapa? kakaknya yaa?" jawab bundanya Farhan.

Azmi pun bertatap-tatapan dengan Rara, Rara sangat kebingungan.

"eh bukan tante saya bukan pacarnya" ujar Rara dengan jelas.

"ih kamu Ra.. gak udah malu-malu raa" ucap Farhan sambil ketawa kecil.

Astaghfirullah nih anak halu bener~batin Azmi.

"oh ini yang namanya Farhan, Rara sering cerita sama saya" jawab Azmi.

Rara dan ke 3 sahabatnya sangat terkejut dengan apa yang Azmi katakan. dan disitu farhan sudah ke PD an.

" jadi ini siapa kamu Ra?" tanya Farhan.

"hmm..." jawab Rara belum selesai dan di potong boleh Azmi.

"kenalin saya muhammad Azmi Hermansyah, calon suaminya Rara putri Aldebaran." tegas Azmi.

Rara, Farhan, bundanya Farhan dan sahabat-sahabat Rara diam karna terkejut dengan yang di bilang Azmi.

"haa!!" jawab Farhan dengan kebingungan.

"sudah dulu ya tante saya ingin ke dalam karna rapat mau di mulai, Rara aku masuk dulu ya.. nanti kalau sudah selesai kita pulang" ucap Azmi sambil berjalan masuk ke ruang rapat.

"i-iya" jawab Rara.

bundanya Farhan pun kebingungan, begitu juga dengan anaknya.

"hmm bunda masuk saja" ujar Farhan.

"yaudah deh bunda masuk dulu" jawab bunda Farhan.

bundanya Farhan masuk ke dalam ruang rapat. para wali dari mereka melakukan rapat, sedangkan Farhan bingung dan malu, apa lagi Rara dan sahabat-sahabatnya masih kaget dengan apa yang Azmi ucapkan tadi.

"Ra? apa semua ini benar?" tanya Farhan.

" iya benar. Apa mau marah? cemburu? btw lu siapanya gue?" ujar Rara.

"hmm bukan gitu Ra..tapi gue suka sama elu" jawab Farhan.

"tapi gue gak suka sama lu dan gue udah punya calon, jadi mulai sekarang jauhin gue" jawab Rara dengan tegas.

"udah han, mending elu cari cewek lain deh" ujar Vina.

Farhan pun pergi meninggalkannya Rara dan sahabat-sahabatnya.

"Azmi berani banget yaa ngomong gitu" ujar Nanda.

"mungkin dia muak dengan Farhan" sambung Sinta.

"mungkin" jawab Rara.

"sudah sudah, sambil nunggu rapat selesai mending kita ke perpus, nganterin gue, ada buku yang gue cari" tanya Vina.

" ayo lah" jawab kompak Rara, Sinta dan Nanda.

mereka pun pergi ke perpus untukbaca buku sambil menunggu rapat selesai.

SANTRI PILIHAN ORANG TUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang