di kantor Azmi yang sedang lembur di kantornya Azmi tiba-tiba teringat dengan Rara.
"Rara lagi apa yah? kok aku khawatir sama dia" batin Azmi.
"ah mungkin itu hanya firasatku saja" batin Azmi.
acuh tak acuh dengan perasaannya asmi tetap lanjutkan pekerjaannya, tiba-tiba dari handphone Azmi berbunyi.
~kring kring
Azmi langsung melirik HP yang ia terletakan di sampingnya untuk melihat siapa yang telah menelponnya.
"Mama Rosya? tumben jam segini dia telepon Ada apa ya? ah angkat dulu aja deh" batin Azmi.
di Telpon 📞
"assalamu'alaikum mah" Azmi.
"waalaikumsalam" mamah Rosya.
"tumben jam segini telepon Ada apa ya mah?" Azmi.
"nak Azmi ada di mana?" mamah Rosya.
"lagi di kantor lembur mah emang ada apa?" Azmi.
"Raraa..." mamah Rosya
"Rara kenapa Ada apa yang terjadi dengan Rara" panik Azmi.
"lebih baik kamu segera ke rumah sakit pelita harapan, nanti kami ceritakan semua" mamah Rosya.
"baik mah Azmi akan ke sana sekarang" Azmi.
"hati-hati ya nak" mamah Rosya.
"assalamualaikum" Azmi.
"waalaikumsalam" mamah RosyaAzmi langsung bergegas untuk pergi ke rumah sakit pelita harapan dengan mobilnya.
back story~
"kak, Rara bosen nih duduk duduk gini doang, gimana kalo kita main?" ucap gadis kecil itu.
"ayo, Rara mau main apa?" jawab Azmi.
"gimana kalau kita main kejar-kejaran" tawar Rara.
"hmm boleh deh ayo!!!" jawab Azmi dengan semangat.
Rara kecil itu langsung berdiri dan berlari begitu saja meninggalkan Azmi, Azmi yang saat itu melihatnya langsung mengejarnya.
"Raa jangan jauh-jauh Raa" ucap Rara tetap berlari
"ayoo kak ayoo kejar akuu" ucap Azmi sambil mengejar Rara.
"hahaha" tawa mereka
" jangan jauh jauh Raa, pelan-pelan saja" kata Azmi.
"ayo kejar aku ayo kejar" ucap Rara sambil berlari tetapi matanya mengarah ke Azmi.
tiba-tiba tanpa Rara sadari, tali sepatu Rara terbuka yang mengakibatkan Rara tersandung oleh kakinya sendiri. dan bruk Rara terjatuh dan kepalanya terbentur oleh batu cukup keras benturan itu.
Azmi melihatnya langsung panik dan berlari mendekati Rara yang sudah pingsan di sana.
"RARAAA!!!" teriak Azmi kepada Rara.
"Rara bangun Raa! bangun! om tantee tolong" ucap Azmi.
Rara pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.
"sayangg bangun, kamu kuat Ra" ucap papah Al sambil menggendong Rara.
papah Al, mamah Rosya, Azmi dan umi Abi bergegas menuju rumah sakit.
"dok berikan pertolongan yang terbaik buat anak saya" jawab Mamah Rosya.
Rara dibawa masuk ke ruangan UGD.
"apa yang terjadi pada Rara Azmi?" tanya ummi.
"tadi kami duduk duduk di bangku taman, terus Rara minta main kejar-kejaran, dan tiba-tiba Rara terjatuh dan ... " jawab Azmi sambil meneteskan air matanya.
Azmi menangis karna merasa bersalah tidak bisa menjaga Rara dengan baik.
"om, Tante Azmi minta maafff Azmi tidak sengaja, maafin Azmi" ucap Azmi sambil memohon kepada Mamah Rosya dan papa Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN ORANG TUA
FantasyHAA? DIJODOHIN SAMA ANAK PERSANTREN? coba kalian bayangi, kalian dijodohkan dengan anak persantren mau tidak mau harus diterima. Bisa bisanya cewe biasa disukai oleh anak persantren lulusan terbaik. di balik sikap Rara yang dingin, cuek, terdapat...