6. Rapat wali murid

6.9K 406 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA, KARNA 1 VOTE DARI KALIAN SANGAT BERHARGA UNTUK SAYA 🖤

Di keesokan harinya Rara terbangun dari tidurnya karna alarm hpnya pada jam 05.00 pagi, Rara langsung pergi ke kamar mandi untuk ambil wudhu.

"Haa? Udah jam segini, kesiangan nih buat sholat subuh" Ucap Rara sambil bergegas sholat subuh.

Rara pun sholat, setelah sholat dia langsung mandi dan siap-siap untuk berangkat sekolah. Pas Rara lagi siap-siap, tiba-tiba HP Rara berdering karna ada pesan yang masuk.

Anak pungut

Vina: ehh nanti kalian dateng bareng sama siapa?
Rara: lah emang ada apa?
Nanda : gini nih kalau sering main HP saat jam pelajaran
Sinta: 2in
Rara: woi yang bener lahh ada apaan gue gak tauu.
Sinta: kan hari ini ada rapat wali murid
Rara: haa? Yang bener?
Nanda: iyaa iyalah masa kita boong
Rara: yaudah gue mo hanya ortu dulu, tapii.. Kayaknya gue sama abang gue, dia lagi pulang.
Vina: serius lo? Wah gue nanti main ke rumah elu yee mo ketemu sama calon suami
Sinta: ikuttt
Rara: eh elu kalau ngomong yaa gak gue restuin luu
Vina: canda raa candaan serius amat hidup elu.
Nanda: iya nih, lagi pms ya lu..
Rara: hmm udahlah gue mo tanya dulu

Rara pun turun untuk menanyakan soal pertemuan wali murid dan sarapan bersama.

"Pagi mah, pah kak" Salam Rara.

"Pagi ra" Jawab mamah, papah, dan kak Candra.

"Eh iya Rara lupa hari ada rapat wali murid, jadi yang mau berangkat siapa? " ujar Rara sambil menggigit koti.

"yah mamah sama papah mau ke luar kota hari ini.. jadi gak bisa" jawab mamah.

"iya Ra.. maaf banget.. juga kamu dadakan sih" sambung papah.

"yaudah kak candra bisa kan?" ujar Rara.

"yah kakak ada acara dek, temen kakak nikah" jawab kak Candra.

" yah kakak mahh..." kesal Rara.

"yaudah deh siapa saja. mau esisten papah kek, supir kek, tukang kebun kek, mbak lastri kek, pokonya harus ada yang berangkat" jawab Rara dengan kesal.

"yaudah kamu berangkat aja dulu.. nanti papah suruh orang untuk mewakili papah" ujar papah.

"bener loh pah?" tanya Rara.

"iya sayangg" jawab papah.

"yaudah Rara berangkat dulu wassalamualakum" salam Rara.

" iya Ra... waalaikumsalam" jawab mamah, papah, dan kak Candra.

Rara pun berangkat menuju sekolah, dengan di antar supir pribadinya yang sudah masuk.

"sudah siap non" tanya pak slamet.

"siap donggg" jawab Rara.

skip sampai di sekolah~

Rara turun dari mobilnya, Rara langsung masuk ke kelasnya. sebenarnya Rara masih penasaran siapa yang menjadi walinya di rapat nanti.

SANTRI PILIHAN ORANG TUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang