10. Cemburu

6.8K 332 13
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA🖤

Aku ga pernah ngelarang kamu buat dekat sama siapapun, tapi satu hal yang harus kamu tau ga ada cewe yang rela liat cowo nya akrab sama cewe lain, ntah itu teman sahabat atau mantan.
~ Rara Putri Aldebaran.

Skip sampai tujuan~

"Dah sampai" Ujar Dessy.

"Okeh yuk turun" Jawab ummi lita.

Mereka pun turun dan di sambut dengan meriah oleh seluruh Santriwan/santriwati dan guru-guru pengajar.

"Assalamu'alaikum wr.wb" Salam Abi Herman.

"Waalaikumsalam wr.wb" Jawab ustadz rehan.

(Ustadz Rehan adalah ketua pengurus pondok pesantren milih Abi Herman)

"Selamat datang pak, bagaimana perjalanannya? Apakah terjebak macet? " Tanya ustadz rehan.

"Alhamdulillah lancar-lancar saja" Jawab Abi Herman.

"Alhamdulillah deh" Sabung ustadz rehan.

Abi Herman dan ustadz rehan pun jalan menuju gedung aula di mana acara itu dilaksanakan. Azmi pun menyusul di belakang.

Di lain itu, Rara masih malu atau canggung, dari tadi Rara nempel sama Ummi lita dan Dessy.

"Ayo Ra.. Turun" Ujar ummi lita.

"I-iya ummi" Jawab Rara sambil Malu-malu.

Di sepanjang jalan Rara mendengarkan santriwati hedoh sendiri saat melihat Azmi, Rara sebenarnya agak cemburu.

"Ehh tuu kak Azmi ganteng bangettt" Ujar salah satu santriwati.

"Yaa ah jadi suka" Jawab temannya.

Ih main suka suka aja Azmi kan punya Rara~batin Rara.

"Ayo kak Rara, jangan bengong aja" Ujar Dessy.

"Eh iya" Jawab Rara.

Mereka sudah sampai di Aula pesantren tersebut, Rara kebingungan untuk mencari tempat duduk.

"Ra, sini duduk" Ujar Azmi.

"Eh iya hubby" Jawab Rara.

Mereka duduk bersebelahan, di situ Rara mulai risih karna banyak yang memperhatikannya.

"Eh hubby" Panggil Rara ke Azmi dengan nama spesial.

" Iya Rara cantik" Jawab Azmi.

"Iiihhh" Sabung Rara.

"Hmm kenapa?" Tanya Azmi.

"Aku pindah aja ya, tu duduk di situ" Jawab Rara sambil menunjuk ke salah satu bangku kosong.

"Lah kenapa pindah? " Tanya Azmi.

"Rara merasa gak pantes duduk di sini, sini kan isinya orang orang penting, Rara pindah yaa" Jawab Rara sambil mengangkat badanya untuk berdiri.

"emang kamu gak pantas duduk disini" Jawab Azmi dengan mengejek Rara.

"Yaudah Rara pindah" Sambung Rara dengan polosnya.

"Tapi kamu pantasnya ada di samping saya Ra, juga kamu sekarang orang paing penting dalam hidup saya. udah duduk sini, jangan pindah. Bentar lagi acara mau di mulai" Ujar Azmi.

"Hmm iya deh" Jawab Rara.

Rara yang mendengar nya pun salting dan duduk kembali di bangkunya.

Astagfirullah, aku salting~batin Rara.

SANTRI PILIHAN ORANG TUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang