Jangan lupa vote ya makasih 🤗
Happy reading
Di dalam mobil pun hening tidak ada pembicaraan sama sekali karena y/n gabuts y/n pun langsung bertanya.
"Sebenernya kita mau kemana si" ucap y/n
"Mama Irene ngak bilang kalo hari ini fitting baju " sahut doyoung
Y/n pun cuman berohria ya y/n pasrah aja ma kalo ngak nurut omongan orang tua ntar di kutuk jadi kodok lagi . Setelah beberapa menit mereka sampai disebuah butik yang mewah .
"Kita fitting baju disini" ucap y/n
Tanpa menjawab satu kata pun doyoung langsung masuk meninggalkan y/n ihh dasar manusia Kok dingin banget .y/n pun langsung menyusul doyoung waktu mau masuk selamat sore tuan dan nona pelayan pun menyapa kami .
Eh Doy udah Dateng ucap seorang wanita Doy ini ya calon tunangan kamu Doy cantik banget ya ngak salah milih kamu ucap wanita itu .
"Haa maksud nya apa ni ngak salah milih kamu apa jangan jangan ..."ucap y/n dalem hati
Ehh hai Tante nama aku y/n hai sayang nama Tante seulgi saya kakak nya mama doyoung ,owh ya Tante y/n pun tersenyum.
Doyoung dari tadi muka nya datar terus kek triplek aja , yaudah y/n yuk kita fitting baju buat tunangan sama buat nikah ya sayang .
Y/n pun masuk ke ruang ganti baju y/n pun mencoba baju yang pertama ya buat tunangan dan membuka tirai buat nunjukin ke doyoung cocok apa ngak baju ini
Kak Doyoung pun melihat sejenak tak lama kemudian kak doyoung bilang ini ngak bagus coba ganti."Emang enak dipikir ganti ganti baju "ucap y/n dalem hati .
Y/n pun langsung membuka tirai lagi dan menunjukkan baju ke dua
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Teen FictionGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin