11

536 36 6
                                    

🌞 Happy reading 🌞

Sekarang y/n lagi mau makan malem di rumah kak Doyoung y/n lagi bantuin mami nyiapin  makan malem kita tapi sayang katanya papi ngak bisa ikut papi masih ada rapat dikantor.

"Y/n panggilin doyoung ya di kamarnya doyoung itu kalo ngak dipanggil pasti ngak akan makan dia"

"Owh ya mi " sebenernya males banget manggil kak Doy tapi gimana ngak mungkin gue nolak mami lagian manja banget sih pakek acara dipanggil dulu baru mau makan .

TOK TOK TOK...

"Kak disuruh makan sama mami " 1 menit gue nunggu lah kenapa ngak nyaut nyaut ni orang gue manggil ngak nongol juga gue pun langsung buka tu pintu kamar waktu gue buka.

"Astaga kak " gue kagek reflek tutup mata liat kak doyoung cuman pakek handuk dipinggang mana liat roti sobek lagi lah si anjirr bener.

"Kkamu dulluann aaja nanti saya nyusull"ucapnya yang terbata bata mungkin dia kaget juga.

DOYOUNG POV

Selesai cammping aku langsung rebahan dan tidur setelah berapa jam aku tidur niatnya mau ke dapur mau minum waktu ditangga ngak sengaja   ngeliat y/n ada di rumah dan aku  reflek lari ke atas kamar lagi.

Saya pun langsung mandi saya sadar waktu saya kebawah tadi  masih dalam ke adaan baru bangun tidur mami bukannya kasih tau ada y/n malah ketawa .saya  pun langsung mandi setelah mandi niatnya saya mau ambil baju di lemari tapi tiba tiba ada yang buka pintu kamar.

"ASTAGA KAK"

Saya reflek balik badan kaget tiba tiba y/n masuk mana saya  masih pakek handuk .

"Kkamu dulluann aaja nanti saya nyusull"ucap gue

DOYOUNG POV END

"Eh sayang mana doyoung nya "

"Eh anu mi kak Doy katanya nanti nyusul kesini"

"Owh ya udah"

Drttt Drtttt..

Somi as calling

Halo Napa som

Eh lu udah liat grub les belum katanya besok udah mulai les dance lagi

Ha serius lu

Ya mangkanya gue kasih tau lu Nara ryujin Yeji Herin

Owh yaudah makasih infonya

Lu lagi Dimana

Gue lagi dirumah kak doyoung

Heh ngapain lu disana inget y/n lu belum sahh

Astaga apaan sih lu gue kesini juga ada mami nya kak doyoung

Tut..

"Kenapa sayang" ucap mami

"Gpp kok mi tadi temen y/n telpon"

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang