18

472 38 0
                                    

🌞 Happy reading 🌞

"Kak kenapa ngeliatin y/n gitu si mandi gih sana dari tadi ngak mandi mandi."ucap gue dari tadi gue liatin kak doyoung bukannya mandi malah ngeliatin gue terus ngeri gue liatnya.

Kak doyoung pun langsung masuk ke kamar mandi sekitar 15 menit gue nunggu kak doyoung akhirnya selesai juga kak Doy mandi.

"Lama bngt kak mandinya y/n udah gerah tau pakek ni gaun."gaun nya mana panjang gatel gatel y/n makek nya.

"Ini aku nya udah cepet kok mandinya."ucapnya

Gue pun langsung masuk ke kamar mandi tapi oh tapi gue ada kendala ni baju kok ngak bisa dibuka di maksud nya kan baju ini kancing nya dibelakang kok ngak bisa bisa kek macet gitu "duh gimana ni."ucap gue apa gue manggil kak Doy aja ya.

"Kak."

"Kenapa."

"Bisa bantuin y/n buka kancing gaun ini ngak soal nya susah."ucap gue

Kak doyoung pun langsung masuk ke kamar mandi dan mencoba bantu gue buat buka kancing ni gaun sumpah disini gue kek parno takut aja ngak tau takut apa.

"Udah belum si kak."ucap gue soalnya udah 5 menit belum kebuka buka.

"Ni udah."ucapnya dan gue pun nyuruh kak doyoung keluar dari kamar mandi.

Setelah selesai mandi waktu gue keluar dari kamar mandi gue Liat kak doyoung yang lagi nyender di kasur sambil main handphone .kek serius banget si chattan sama siapa si.

Gue pun langsung rebahan di kasur yang berukuran king size itu rasanya capek banget hari ini mana badan gue pegel banget lagi "udah selesai mandinya."tanya kak doyoung.

"Udahlah kak kalo belum ngapain aku rebahan."ucap gue

Jujur gue rada dag Dig dug ini kan malem pertama gue jadi kek gimana gitu perasaan gue tapi kita udah janji satu sama lain karna kita ngak akan ngelakuin nya yaiyalah kita kan masih sekolah ngak mungkin gue udah Gendong anak aja.

"Kak maafin y/n ya belum bisa memenuhi kewajiban istri."ucap gue

"Udah gpp kok kita juga kan masih sekolah aku akan nunggu kamu sudah siap kok udah jangan sedih."ucapnya dan langsung memeluk y/n.

"Kak kapan kita pindah ke  apartemen."ucap gue

"Kek nya besok aja besok kan hari Sabtu." Ucapnya

"Kak doyoung ngak capek apa."tanya gue

"Ngak kok aku ngak capek kalo kamu capek biar Minggu aja kita pindah "ucapnya

"Hmm kek nya besok aja deh kak"ucap gue

"Tidur ya sekarang kamu pasti capek kan"dan gue pun mengangguk dan kami pun terlelap ke alam mimpi

"Tidur ya sekarang kamu pasti capek kan"dan gue pun mengangguk dan kami pun terlelap ke alam mimpi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang