03

883 50 4
                                    

Happy reading


Kim y/n  gua pun menoleh betapa kaget nya ternyata yang jemput gua bukan bang jae bukan juga bang Mark melainkan Kim doyoung ya dia yang jemput gua dia natap gua dengan datar.

"Eh kok Lo si yang jemput gua " ucap gua

" Abang kamu ada kerjaan jadi ngak bisa jemput kamu " sahut doyoung

"Ohh"

Kenapa harus dia si yang jemput haa kesel deh kalo liat ni orang bawaan nya kesel Mulu deh gua kagak tau dah ngapa gua kayak gitu Ama doyoung ucap gua dalem hati.

Gua pun ngikutin dia dibelakang sesampai di parkiran gue langsung masuk mobil nya di perjalanan pun hening ngak ada satu kata pun keluar dari mulut kita berdua tiba tiba gua bosen deh suasana kek gini main handphone kagak ada apa apa kagak ada yang chat nasib jomblo mau streaming kuota sekarat gue kalo streaming di rumah karena pakek WiFi.

Gua pun punya ide biar kagak bosen lagi gue pun membuka jendela mobil uhh adem banget angin malem enak banget.

"Y/n tutup  jendela mobil nanti kamu masuk angin " ucap doyoung

"Biarin" sahut y/n

Setelah percakapan itu tidak ada lagi kata sepatah dari kami berdua kami pun sampe di rumah gue. Akhirnya sampe juga gue pun keluar dari mobil waktu gue mau bilang makasih eh mobil kak Doy dah pergi aja.

"Kampret dah gua mau bilang makasih datang datang pergi aja dasar kulkas"

Assalammualaikum ma y/n pulang waalaikumsalam y/n. Gue pun masuk ke kamar dan mandiri setelah pakek piyama gue pun merebahkan badan di kasur uhh enak banget ya rebahan gue pun membuka obrolan grub gue di handphone.

Girlsquad

Hei kalian dah tidur?

Ryujin:Belum ngantuk gua

Nara :2in

Herin :3in

Lah mana somi ape tu anak lagi chattan ama Malika😂😂

Herin:keknya iya tu tumben dia kagak nongol

Nara : besok ada tugas ngak ye

Ryujin : kagak Ade kek nya

Serius

Read

Gue pun terlelap ke alam mimpi kalo dah ke alam mimpi tu enak bisa halu in bias hehhe . Ngak kerasa hari mulai pagi .

"Y/n bangun sayang ini udah jam 6 "ucap mama

"Ya ma"

Gue pun langsung pergi ke kamar mandi setelah selesai mandi gue beresin buku setelah itu polesin dikit muka gue pakek bedak Ama liptint abis itu turun.morning semua ucap gue.

"Morning sayang " ucap papa

"Eh Abang belum pada berangkat y/n nebeng ya " sahut gue

"Kagak mau bang jae kagak usah ajak y/n dia kemaren kagak beliin gua McD "ucap bang Mark

"Sewot bener lu bang bang jae gua ikut ya" ucap gue

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang