31

372 27 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama mereka di Bali udara yang menyejukkan matahari yang bersinar suara ombak laut yang membasahi pasir di pinggir pantai.

Rencana nya mereka akan berkeliling Bali sebelum itu mereka sarapan terlebih dahulu.

Y/n telah duduk untuk sarapan tapi saat y/n melihat ke sekitar y/n tidak melihat doyoung "bang jae kak Doy mana"tanya gue

"Tadi masih dikamar masih tidur"jawab jaehyun

Y/n langsung saja menghampiri doyoung dikamar nya waktu y/n membuka pintu kamar ternyata doyoung lagi sisir rambut baru abis mandi.

"Mau y/n bantu keringin rambutnya"tanya y/n doyoung pun mengangguk.

Y/n membantu doyoung megeringin rambutnya karena doyoung sedikit tinggi dari y/n jadi y/n sedikit berjinjit sikap doyoung yang tidak peka membuat y/n susah mengeringkan rambut doyoung.

"Selesai"ucap y/n

Doyoung tersenyum ke arah y/n dan mengecup sekilas bibir y/n "makasih sayang"ucap doyoung sambil mengacak rambutnya.

Mereka berdua pun turun untuk sarapan pagi anak anak sebagian telah selesai sarapan dan ada yang masih sarapan.

"Gue kira Lo masih molor Doy"ucap jaehyun

"Gue udah bangun dari tadi"jawab doyoung

"Cepetan sarapan nya woi ntar keburu siang pantai nya panas ntar gue jadi item"sahut haechan

"Ala Chan kalo kepantai emang panas Chan lagian Lo juga udah item kek Malika"sahut y/n

"Wkwkwk bener Chan apa yang diomong y/n"ucap Yeji sambil tertawa

Setelah selesai sarapan mereka pun menuju pantai Kuta kata orang kalo kenali tu harus banget mampir ke pantai Kuta.

Diperjalanan menuju pantai hanya ada suara haechan yang ricuh sama renjun mereka main game aja ribut sedangkan somi hanya asik memakan makanan nya perasaan tadi baru selesai sarapan.

Kalo kak winwin hanya memandang perjalanan dari jendela mobil entahlah apa yang dipikirkan oleh kak winwin.

Sesampai di pantai mereka pun langsung turun dari mobil dan menuju pantai keadaan pantai lumayan ramai banyak sekali bule yang hanya memakai bikini disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampai di pantai mereka pun langsung turun dari mobil dan menuju pantai keadaan pantai lumayan ramai banyak sekali bule yang hanya memakai bikini disini.

Y/n melihat ke arah doyoung yang sibuk memperhatikan kesekitar pantai "ehemm"y/n berdehem

Doyoung yang mendengar itu menoleh ke arah y/n "sayang kamu haus"tanya doyoung

"Enggak ngak haus kok kalo ngeliatin orang jangan sampe lupa kedipin matanya"ucap y/n dan langsung meninggal kan doyoung dan pergi mengejar para sahabatnya itu.

Doyoung yang mendengar itu kebinggunggan apa maksud y/n.

"Gila seperti di surga gue"ucap Johhny

"Lu ngak tobat tobat John jangan sampe Lo salah orang lagi"ucap jaehyun dan tertawa meninggalkan Johhny.

"Kampret lu jae"teriak Johhny

Sedangkan Jungwoo Lucas  winwin jaemin dan Jeno sudah ada dipinggir pantai sambil menggoda para para cewek disekitarnya.

"Hello"sapa Lucas kepada salah satu bule disana

Bule itu pun menoleh dan tersenyum kepada Lucas Lucas yang seperti mendapat sinyal langsung tersenyum Geer.

"Cas Lo bener bisa bahasa Inggris"bisik Jungwoo

Lucas menoleh ke arah teman teman nya itu dan sedikit merapat ke teman nya itu "ya bang jangan sampe Lo salah ngomong bang"sahut jaemin

"Tenang gue udah pro"jawab Lucas dengan sombong.

"What is your name"tanya Lucas kepada bule itu

"My name is Laura"jawab bule itu

"your name is very beautiful"

Bule itu tersenyum mendengar ucapan Lucas anak anak yang melihat itu hanya bersorak ria seperti topeng monyet hahaha.

Ucapan Lucas berlanjut dengan bule itu sedangkan anak anak yang lain meninggalkan Lucas disana sendirian buat apa juga anak anak ngeliatin mereka berdua.

Sedangkan para cewek cewek sedang asik berfoto tidak menghiraukan kemana perginya para pacarnya itu.

"Fotoin yang bagus dong gue mau upload foto di ig gue"ucap Herin kepada Nara

"Ribet bener lu"sahut Nara

Sedangkan y/n sedang  memikir gaya yang asthethic untuk berfoto Sebelum pergi ke pantai di y/n udah foto waktu di villa tadi.

"Benggong aja lu mikirin apa"sahut ryujin

"Ngak ada kok"ucap y/n

"Herin sayang"teriak bang Mark dan membuatnya menjadi perhatian orang di sekitar.

"Bang jangan teriak teriak malu maluin "ucap gue

"Terserah gue gue manggil pacar gue bukan manggil kutil anoa"jawab Mark

Y/n yang mendengar itu sedikit kesal dan mencubit perut Mark "Arghhh sakit bego"ucap Mark sambil mengusap perutnya.

"Mendingan Lo liatin laki Lo tu diajak bang Johhny sama bang jae godain bule liat aja tu kalo ngak percaya"ucap Mark menunjukkan ke arah mereka memang benar gue liat disana udah ada bule dan cewek cewek berkerumun disekitar mereka.

Sedangkan jisung chenle dan renjun mereka bermain pasir pasir pantai renjun hanya melihat jisung dan chenle bermain seperti anak kecil mereka berdua emang terbilang seperti bayi.

"Jun ayo ikut kami bikin istana pasir"ucap jisung

"Ngak kalian kek anak kecil tau setelah patah hati Lo jadi kek anak kecil sung"ucap renjun

Jisung sudah mengikhlaskan y/n tetapi dia akan tetap disamping y/n jika doyoung suatu saat menyakiti y/n.

Y/n berjalan ke arah kerumunan para wanita itu sedangkan mereka bertiga belum sadar bahwa y/n semakin mendekat ke arah mereka.

Tanpa mereka sadari y/n telah berada disamping mereka "ehhem enak ya godain cewek cewek"ucap y/n

Mereka bertiga pun menoleh ke arah sumber suara "eh y/n"ucap jaehyun yang ketakutan karena jaehyun dan johhny mengajak doyoung untuk mengombali para cewek disini.

Sedangkan doyoung sudah tidak bersuara lagi yang tadi nya tersenyum sekarang berdiri seperti patung baju yang kaku.

"Kenapa diem kalian"ucap y/n para cewek cewek disana heran melihat kelakuan y/n

"Kenapa diem kalian"ucap y/n para cewek cewek disana heran melihat kelakuan y/n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang