bonus chapter

481 33 0
                                    

5 tahun kemudian

Terlihat seorang perempuan yang berdiri diatas panggung dengan bahagia karena dia dinyatakan lulus sebagai mahasiswi terbaik.

Perempuan itu pun turun dan menghampiri teman temannya yang baru saja lulus bersama nya dan juga disana sudah berdiri keluarganya papa,mama,Abang tercinta nya mertuanya dan juga keluarga kecil nya ya doyoung dan y/n telah memiliki anak bernama Kim minyeong yang menginjak usia 3 tahun.

"Mama"teriak minyeong dari gendongan doyoung

Y/n tersenyum dan menghampiri nya dan mencium kening minyeong dan mengambil alih dari doyoung.

"Congratulations Dear"ucapnya dan memeluk istri yang sangat ia cintai ih ini doyoung bersyukur tidak terlalu banyak konflik di pernikahannya.

"Kita mau makan dimana ni"celetuk haechan

"Lo makanan aja yang dipikirin"sahut bang Mark

Haechan dan somi mereka masih bersama beberapa bulan yang lalu haechan melamar somi banyak juga yang mengganggu hubungan mereka termasuk salah paham orang ketiga somi sempat ingin memutuskan hubungan nya dengan haechan tetapi ia berpikir haechan adalah laki laki yang sangat langkah yang ia temui pria yang baik,kocak,dan juga sedikit keras kepala tapi somi suka sifatnya ini.

Sedangkan bang Mark dan herin mereka masih bersama tapi jaemin dan Nara mereka berputus dikarenakan sifat mereka bertolak belakang Jisung,chenle dan renjun mereka memilih kuliah di Amerika ya mereka satu kampus rencananya beberapa hari lagi mereka akan pulang ke Indonesia ryujin dan Yeji ya mereka masih berada di sisi y/n bang jaehyun ia sudah bertunangan dan akan menikah di tahun ini.

-------------------

"Mama"panggil minyeong

"Kenapa sayang"tanya y/n dan mengangkat anaknya itu membawa kedalam gendongan nya.

"Yeong mau es klim"pintanya

"Owh pangeran mama mau eskrim gimana kalo minta nya sama papa gi"usul y/n dan pergi ke ruang kerja doyoung terlihat disana doyoung sedang fokus dengan laptop nya.

"Ehemmm"y/n berdehem doyoung yang menyadari itu segera menoleh kearah mereka.

"Eh ada dua kesayangan nya papa"ucapnya dan berdiri ke arah mereka.

"Ni minyeong mau eskrim katanya"

"Minyeong apa mama yang mau es krim"goda doyoung

"Ih apaan si yang mau eskrim minyeong bukan aku"jawab y/n dengan cemberut

"Bercanda sayang"ucap doyoung mengelus pucuk kepala y/n

"Ayo kita beli es krim"ajak doyoung

Mereka pergi membeli eskrim di mini market yang ada di komplek rumah mereka doyoung dan y/n sudah pindah dari apartemen mereka setelah y/n melahirkan.

Di sepanjang jalan minyeong terus berbicara menanyakan ini apa itu apa contohnya saja "papa aunty itu kenapa malah malah sama anak nya"tanya nya dikarenakan ada seorang ibu ibu yang memarahi anak nya.

"Mungkin kakak itu ngak nurut omonggan mamanya jadi minyeong harus nurut apa yang diomong mama sama papa ngak boleh melawan ya sama orang tua kalo melawan sama orang tua kita nanti---"

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang