35

391 37 1
                                    


Beberapa bulan kemudian

Hari ini adalah hari dimana ujian kelulusan y/n y/n sangat senang tak terasa sebentar lagi ia akan lulus.

"Pagi kak bangun ih nanti telat Lo ke kantor"ucap y/n dan langsung mencium pipi doyoung.

Doyoung yang merasakan itu langsung bangun dan tersenyum "mandi gi kak y/n Udah siapin baju kantor kak Doy sekarang bangun dan mandi"ucap y/n

Setelah menunggu doyoung mandi mereka pun langsung sarapan "kak y/n udah nyiapin bekal kak Doy ni dihabisin ya awas aja kalo ngak dihabisin"ucap y/n.

Sekarang tugas y/n bertambah semenjak doyoung sudah mulai berkerja di kantor papi y/n selalu menyiapkan doyoung bekal.

Setelah selesai mereka pun langsung berangkat dikarenakan takut terkena macet ya hari ini hari Senin takutnya jalan sedikit padat sekitar 10 menit akhirnya mereka berdua sampai disekolah y/n doyoung menghentikan mobilnya di depan gerbang sekolah y/n.

"Makasih ya kak udah nganter y/n"ucap y/n sambil menyalami doyoung ini sudah menjadi rutinitas setiap pagi.

Y/n hendak turun dari mobil tapi dicegah oleh doyoung y/n heran mengapa doyoung mencegah nya.

"Apalagi ka----"ucapan y/n terpotong karena doyoung telah melumat bibir nya dengan lembut saat dimana sedang asik saling membalas lumayan y/n teringat akan 5 menit lagi masuk sekolah.

Y/n langsung mendorong doyoung "nanti lagi ya kak bye y/n sayang kak Doy"ucap y/n dan langsung turun meninggalkan mobil doyoung yang mendengar itu tersenyum y/n sekarang semakin mengemaskan.

Hubungan mereka dari bulan ke bulan sangat membaik dan malah mereka semakin romantis ya y/n dan Doy sudah genap 1 tahun lebih tak terasa doyoung menjalankan pernikahan yang ia inginkan telah berjalan 1 tahun walaupun doyoung belum pernah menyetubuhi y/n tapi doyoung yakin dimana setelah hari kelulusan y/n doyoung akan menghajarnya sampai ia tidak bisa berjalan dan waktu kelulusan 1 Minggu lagi dimulai dari sekarang.

Y/n memasuki ruangan ujian nya ia satu ruangan dengan ryujin, Jaemin,dan haechan kadang y/n suka heran mengapa ia selalu bertemu dengan makhluk seperti haechan.

Ujian pertama adalah pelajaran sejarah bagi y/n sejarah tidak terlalu sulit hanya saja ia harus lebih mengingat tentang catatan catatan sejarah yang ia pelajari semalam semalam doyoung menemani y/n belajar sampai tengah malam.

---------------

Hari pertama ujian pun telah selesai sekarang y/n sedang menunggu doyoung tetapi doyoung belum kunjung juga datang apa doyoung sedang rapat pikir y/n.

"Eh dek mau gue anterin ngak pulang nya"tanya Mark.

"Hemm mau tapi anterin ke kantor kak Doy ya"ucap y/n dan Mark menganggu y/n pun naik ke atas motor Mark yang kebetulan hari ini Herin dijemput oleh supir nya jadinya Mark pulang sendiri.

Sampai dimana mereka di kantor doyoung y/n sudah 2 kali ke kantor ini dan kebetulan juga bang Lucas kerja disini bagian manager.

"Bang Mark makasih ya kapan kapan y/n traktir bang Mark nanti"ucap nya dan pergi meninggalkan Mark.

Y/n melewati meja repsisioner mereka tersenyum kepada y/n ya sudah ada beberapa karyawan yang mengetahui y/n istrinya doyoung.

"Siang nona y/n"sapa repsisioner itu

"Siang"jawab y/n sambil tersenyum

Y/n pun segera menuju lift dan ruangan doyoung terletak dilantai 10 ya sangat jauh beberapa menit kemudian y/n sampai di lantai 10.

Didepan ruangan doyoung terlihat ruangan sekertaris baru nya y/n sedikit tidak suka dengan sekertaris nya itu karena terlihat seperti ingin menggoda doyoung.

Tanpa aba aba y/n langsung memasuki ruangan doyoung disana menampakan doyoung yang sedang fokus dengan laptopnya

"Eheemmm"

"Eh sayang kapan datangnya kok ngak ngasih tau si"ucap doyoung terbata dan langsung menutup laptopnya.

"Aku udah satu jam disini"ucap y/n dengan berniat jahil.

"Haa serius kamu"ucapnya sedikit binggung.

"Enggak lah kak aku baru aja sampe kesini emang nya kak Doy lagi apa si kok serius banget"ucap y/n dan mendekat kearah doyoung dan duduk dipangkuan doyoung.

"Eh anuh aku tadi lagi liat laporan untuk rapat besok"ucapnya

"Bener ngak bohong"tanya y/n dan doyoung pun mengganguk.

Y/n tertawa melihat suaminya begitu lucu jika sedang kebinggunggan seperti itu y/n tertawa terbahak bahak sampai tidak sadar yang dibawah sudah bangun dengan lurus.

Y/n yang merasa ada yang menyanggal seperti tidak nyaman dan langsung berdiri.

"Kenapa berdiri"tanya doyoung

"Ngak ah burung kak Doy baperan ih disenggol dikit langsung bangun"ucap y/n  Doyoung yang mendengar itu seketika pipi nya memerah.

"Kalo gitu ya tinggal kamu tidurin sayang"ucapnya dengan smirk mesum .

"Paan si kak mesum banget udah Yok pulang y/n laper"ucapnya

"Ini masih siang sayang kalo aku pulang cepet ntar dimarahin papi"ucapnya menjahili y/n

"Yaudah kalo gitu y/n pulang sama kak win aja"ucap y/n doyoung yang mendengar itu langsung berdiri dan mengambil kunci mobil nya dan menggenggam tangan y/n untuk diajak pulang ke rumah.

Padahal y/n hanya membohongi nya sedangkan winwin sudah pulang ke China sekarang doyoung sedikit posesif pada y/n.

Diperjalanan y/n melihat kedai eskrim tiba tiba y/n pengen eskrim.

"Kak Doy"panggil y/n

"Kak y/n mau toko es krim yang ada di sebrang jalan sana"rengek y/n

"Ngak boleh hari ini kek nya mau turun hujan deh ntar kamu flu"ucapnya

"Ih kak Doy pelit banget si tapi y/n pengen es krim"

"Kalo mau nanti malem main ya"ucapnya dengan santai

"Main apa main catur main game??"tanya y/n dengan kebingungan

"Main itu lohh"ucapnya

"Main apa si kak yang bener kalo ngomong"kata y/n

Doyoung yang mulai prustasi karena y/n tak kunjung peka awas aja jika ia sudah lulus nanti ia akan membuat y/n sengsara ia tidak sabar melihat y/n ada dibawahnya.

Doyoung yang mulai prustasi karena y/n tak kunjung peka awas aja jika ia sudah lulus nanti ia akan membuat y/n sengsara ia tidak sabar melihat y/n ada dibawahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang