22

430 25 0
                                    


Doyoung membawa y/n ke kamar dengan cara menggendong y/n ala karung beras "KAK TURUNIN Y/N ASTAGA GUE TAKUT KAK LU DIAJAK SIAPA SAMPE MABOK KEK GINI BANG JAE AWASS LU BANG KALO SAMPE EMANG LU YANG BUAT KAK DOYOUNG JADI KEK GINI."TERIAK Y/N

doyoung menurunkan y/n di kasur dengan cara agak kasar y/n yang diperlakukan kek gitu ketakutan ya takut hal yang enggak enggak terjadi mereka berdua kan sudah berjanji satu sama lain tidak melakukan hal itu jika y/n belum lulus sekolah y/n tau ini agak egois tapi mau gimana lagi.

"Kak sadar kak---hmmph." Y/n yang mencoba menyadarkan doyoung tapi hasil nya nihil malahan sekarang doyoung menciumi y/n dengan sedikit penuh nafsu.

Ciuman nya sekarang pindah ke leher jenjang y/n membuat sedikit kissmark disana dan tersenyum kearah y/n perlahan lahan tangan doyoung mulai mengelus paha mulus y/n karena y/n tadi belum sempet ganti baju y/n masih pakek dress yang dia pakek tadi.

Karena hal itu y/n mendorong sekuat tenaga badan doyoung dan membuat doyoung jatuh kesamping kasur dengan kesempatan ini y/n berlari keluar kamar dan mengunci doyoung di kamar.

"Sayang mau ke mana kok aku ditinggal."teriak doyoung dari kamar

Ada perasaan lega di hati y/n karena ia bisa bebas dari doyoung yang sedang mabuk Astaga serem banget kak doyoung kalo lagi kek gitu.

Y/n mencoba menelpon bang jae tapi ngak diangkat angkat "CK GUE YAKIN INI PASTI ULAH SI BANG JAE."

KEESOKKAN HARI NYA

Y/n terbangun karena sinar matahari jadi y/n semaleman tidur di ruang tamu ya gpp lah dari pada di terkam kak doyoung batin y/n.

Y/n langsung pergi ke dapur untuk membuat kan sup pereda y/n sakit sekarang doyoung udah sadar selesai itu y/n masuk ke kamar dan mengecek doyoung.

Waktu y/n masuk ke kamar menampakan doyoung yang acak acakkan ngak makek baju astaga kamar "kak bangun ih kalo ngak bangun aku siram."ucap y/n

Dan doyoung pun mulai mengucek matanya "ENGGHH sayang kok aku pusing banget si."ucap kak doyoung dan langsung menyender di senderan kasur.

"Kak doyoung lupa kejadian semalem."doyoung mengingat ingat kejadian semalem

Doyoung POV

Hari ini hari terakhir ujian aku janji bakal ajak y/n dinner malem ini selesai ujian si niatnya langsung pulang tapi.

"Doy mau ngak ikut kami kita mau pesta karena abis ujian."ucap jaehyun

"Ngak ah gue mau dinner Ama y/n."jawab doyoung

"Yaelah lu bentar doang Doy mau ngak."ajak Johhny

Doyoung pun berpikir doyoung pun mengganguk memberi tanda bahwa dia ikut mereka.

Sesampai ditempat yang mereka tuju "lah kok ke club' si gue kira pesta nya di rumah lu jae."ucap doyoung yang kebinggunggan.

"Nyari mati lu di rumah gue ada nyokap lu tau kan mama kek gimana."jawab jaehyun

"Kalo ketahuan y/n gimana jae ntar gue dimarahin Ama y/n gue pulang aja ya."waktu doyoung ingin beranjak pulang Lucas menahan doyoung dan menarik doyoung masuk ke dalam club.

"Minum Doy dikit aja yaelah takut bener Ama y/n."ucap jonnhy

Mereka pun bersenang senang jangan mikir negatif dulu mereka seneng seneng cuman minum doang ada yang teriak teriak karena seneng ujian nya kelar ada juga yang ikut joget.

"Owh ya Doy lu udah ena ena belum sama adek gue."tanya jaehyun ke Doyoung

"Ha belum la y/n kan masih sekolah kalo dia hamil gimana sekolah nya jae."jawab doyoung ya emang kalo sekali ena ena kan ngak langsung jadi mereka cuman takut kalo kebablasan gimana.

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang