Hari ini adalah pengumuman kelulusan y/n sekaligus hari kelulusan y,/n sangat gelisah ia takut jika nilai nya tidak memuaskan dan ada satu hal membuat y/n sedih hari ini doyoung pergi ke kantor pagi pagi sekali jam 6 pagi doyoung sudah pergi ke kantor alasan nya ada urusan mendadak sampai tidak bisa mengantar y/n ke sekolah dan menemani y/n dihari kelulusan nya.Pagi ini y/n akan berangkat bersama mama dan papa nya sekarang y/n sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah sambil menunggu mama y/n mencoba menghubungi doyoung.
Kak Doy💚
Kak Doy nanti Dateng kan ke sekolah
Kak Doy
Kok ngak dibales si
Kak Doy ngak sayang lagi sama y/n ya
Begitulah chattan y/n tetapi belum di bales sama Doyoung.
Sampai dimana bel apartemen y/n berbunyi y/n pun segera membuka pintu apartemen nya itu.
"Astaga dek lama bener buka pintu doang"ucap bang Mark
"Ayo cepet mama sama papa udah nunggu di mobil"ucap Mark dan y/n mengangguk Mark dan y/n pun turun.
"Pagi ma pagi pa"sapa y/n saat masuk ke dalam y/n.
"Pagi sayang"jawab kedua orang tuanya itu
Diperjalanan hanya ada keheningan dan suara ricuh Mark yang sedang bermain game.
"Bang bisa diem ngak si main game aja rusuh"ucap y/n dengan ekpresi sebal.
------------------
Mereka pun sampai disekolah y/n sudah terlihat ramai sudah ada beberapa orang tua yang datang dan juga teman teman y/n pun sudah pada datang.
"Ma y/n kesana dulu"ucap y/n dan diangguki oleh mama y/n sedangkan papa sudah mengobrol bersama kepala sekolah.
"Woii Napa muka cemberut gitu"tanya somi
"Gpp kok"jawab y/n dengan lesu
"Mana bang Doy??"tanyanya
"Di kantor"
"Lah kok dikantor emang bang Doy ngak Dateng"sahut ryujin
"Gak tau gue pusing"ucapnya
Acara pun dimulai pertama sambutan kepala sekolah dan kedua ada tampilan dari anak kelas lain dan sekarang pengumuman kelulusan.
Y/n semakin gugup dimana ia takut nilai nya akan turun sebenarnya sebelum ujian y/n tidak akan belajar kerjaanya hanya menonton drakor dan dracin dan menghalu itulah kerjaan sampingan y/n.
Orang yang pertama dipanggil adalah
"Baiklah anak anak saya akan umumkan siapa kah juara satu kali ini dan saya ucapkan selamat untuk Huang renjun dari kelas ips3"ucap kepala sekolah semua anak yang mendengar itu pun bertepuk tangan siapa sangka anak IPS bisa juara umum.
"Woiiii gilaaa junn lu keren bener"teriak haechan yang heboh renjun yang juara ia yang heboh
"Ngak salah gue temenan sama renjun"sahut jaemin dengan bangga
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Ficțiune adolescențiGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin