"Truth or dare""Truth"
"Gue liat sebelum liburan kemaren Lo ketemuan Ama mantan Lo Mina kan"ucap jaemin dengan santai
Mark yang mendengar itu sudah cemas bisa bisanya jaemin tau soal itu sebenarnya dia ngak sengaja si ketemu sama Mina sekarang Herin telah menatap nya untuk menjelaskan.
"Eh ggue emang ketemu sama Mina tapi cuman ngak sengaja ngak ketemu kok"ucap Mark dengan terbata bata
"Masak kok gue ngak percaya ah masak Mina pegang tangan Lo waktu itu"jawab jaemin dengan pertanyaan berbahaya lagi
"Njirrr Serui ni"gerutu Lucas yang senang melihatnya keributan
"Widiw jelasin Mark"sahut Jungwoo
"Itu ma Mina cuman salaman"ucap Mark sedangkan Herin sudah melotot ke arah Mark.
"Salaman emang mau lebaran apa pakek salam salaman segala"kompor jaemin
"Suer deh gue ngak bohong"ucap Mark
"Udah udah lanjutin aja permainan ini"kata doyoung
Botol pun berputar dan botol itu pun stop di arah winwin semua orang langsung memperhatikan winwin.
"Sekarang siapa yang mau nanya ke winwin"ucap Mark
"Gue gue mau nanya"ucap Nara
Sebenernya y/n sedikit was was karena Nara sedikit lemot dan oon jika ia menanyakan hal yang ngak penting dan aneh gimana.
"Truth or dare kak win"ucap Nara
"Truth"jawab winwin
"Sebenernya kak win masih sayang ngak si sama y/n"tanya Nara dengan polos
Y/n melihat ke arah Nara seakan ingin mengasih syarat agar mengantikan pertanyaan lain saja "lu kenapa y/n mata lu kok melotot ke arah gue emang gue salah ya"ucap Nara y/n yang mendengar itu langsung gelagapan.
"Sebenernya"ucap winwin winwin sangat binggung disisi lain ia masih sangat sayang dengan y/n tetapi disisi lain winwin tidak enak dengan doyoung bagaimana pun juga doyoung telah menjadi suami y/n apa yang harus winwin lakukan.
Flashback
Ada seorang wanita yang duduk didepan rumah seperti menunggu seseorang ia sudah berpakaian rapi ia menunggu seseorang yang sangat ia sayangi sambil tersenyum sampai Dimana suara motor berhenti didepan rumahnya.
"Kak win kok lama si y/n udah lama Lo nunggu nya"ucapnya sambil cemberut.
"Gemesin banget si pacar nya aku maaf ya lama soalnya aku tadi ketiduran untung bunda bangunin aku"ucap nya sambil mengelus pucuk kepala y/n.
"Ayo kak nanti keburu tutup wahana bermain nya"ucap y/n dan langsung naik ke motor.
Mereka pun pergi winwin memang sudah berjanji untuk mengajak y/n di hari weekend seperti ini ke wahana bermain.
Sesampai Disana y/n sudah sangat senang dan langsung masuk ke arah wahana bermain itu mereka sudah memesan tiket nya secara online.
Banyak sekali permainan disana komidi putar,biang Lala,ontang anting,kicir kicir,tornado,dan yang lain lain.
Y/n sudah memperhatikan sekitar memikirkan permainan pertama apa yang ingin ia mainkan.
"Y/n mau main apa"tanya winwin
"Hemm y/n mau--- tornado kak"ucap y/n dengan santai.
"Kamu emang ngak takut main permainan itu"tanya winwin
"Ngak kok y/n ma berani"ucapnya winwin sangat gemas melihat y/n jika sudah seperti ini.
Y/n dan winwin pun naik untuk bermain tornado permainan ini kita akan duduk Berjajar dengan penumpang lain nya dan saling membelakangi winwin duduk disamping y/n.
Permainan pun dimulai semua orang berteriak ada yang berteriak bahwa permainan ini sangat seru dan juga ada yang berteriak karena takut y/n seperti nya sangat bahagia hari ini.
"Waaaaaa seru nyaaaa"teriak y/n
Setelah beberapa menit akhirnya selesai y/n turun dengan raut wajah ceria.
"Sekarang mau main Komidi putar"ucap y/n winwin pun mengangguk.
Y/n duduk diantara kuda kuda disana dan berputar rasanya sangat bahagia pergi bermain ke wahana permainan bersama orang yang kita sayang.
"Kak ayo Poto 1,2,3"ucap y/n
Winwin senang jika y/n juga senang anak ini memang bisa membuatnya tersenyum setiap menit,komidi semakin berputar y/n menggenggam tangan winwin yang ada disebelah nya sambil tersenyum.
Permainan Komidi pun selesai y/n melihat ada nya balon pistol ya permainan anak anak jika pistol itu dipencet maka balon akan muncul y/n tertarik ingin pistol balon itu.
"Kak y/n mau pistol balon itu"ucapnya sambil memohon
"Kamu udah gede y/n"
"Tapi y/n mau"ucapnya sambil memelas winwin tidak tahan melihat raut wajah y/n yang seakan ingin menangis dengan senang hati winwin membelikan pistol balon itu.
"Ni pistol balon nya"ucap winwin dan y/n langsung mengambil nya "makasih kak y/n sayang kak win"ucap y/n
Y/n pun memainkan pistol itu sambil memutar kan badan di area bermain itu pistol itu mengeluarkan balon y/n sangat senang dan menembakan pistol itu di depan winwin dan langsung memeluk winwin dengan bahagia winwin pun membalas pelukan y/n.
Beberapa bulan kemudian.
Winwin mengajak y/n bertemu di taman didekat rumah y/n y/n pun bergegas ke taman dan sudah melihat duduk disana.
"Kak win"ucap y/n dan langsung memeluk winwin
"Ada apa kak win nyuruh y/n ke taman"tanya y/n
"Ada yang mau aku omonggin"ucapnya serius.
"Kak win serius banget si ada apa emang"
"Seperti nya kita harus stop sampai disini saja"ucapnya
"Stop apa maksud kak win"
"Kita putus"ucap winwin y/n terkejut yang tadinya tersenyum dan berganti menjadi air mata.
"Kak win jangan bercanda dong"ucap y/n
"Aku kak bercanda y/n maaf kita jalani sampai disini terima kasih karena telah membuat hari ku bahagia"ucap winwin dan langsung meninggalkan y/n.
Y/n seketika mematung akan ucapan winwin tadi air matanya terus mengalir dengan deras mana mungkin orang yang sangat ia cintai dan membuat nya sangat bahagia melebihi perempuan lain tapi itu kandas dalam beberapa detik merubah segalanya.
Sampai suatu hari y/n mendapat kabar bahwa winwin telah pergi ke China untuk melanjutkan sekolahnya disana y/n semakin terpuruk sampai disitulah kisah cinta mereka.
Flashback off.
"Win kok lu melamun si"ucap jaehyun menepuk bahu winwin seketika winwin kaget dan menghapus air mata yang keluar.
"Gue gue udah ngelupain semua masa lalu dan sekarang yang gue pikirin hanya masa depan"begitulah ucapan winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Novela JuvenilGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin