Ada seorang laki laki yang sedang duduk dengan santai tetapi hatinya yang tidak santai karena ia ingin sekali ikut ke supermarket tetapi istrinya tidak mengizinkan nya untuk ikut.Pikiran di otaknya sudah kemana ia memikirkan bahwa istrinya itu akan bermesraan dengan mantan kekasihnya itu padahal istrinya pergi ke supermarket bersama teman teman dan juga saudaranya.
"Woi Doy bantuin kita kek malah santai santai lu duduk disini"ucap Lucas
"Eh anjirr terserah gue males ah gue mau santai santaian aja"jawab nya
Lucas mendengar itu hanya memutar bola mata pasalnya temannya satu ini susah sekali jika diajak untuk membantu.
"Mana doyoung cas"tanya Jungwoo yang sedang mencoba menghidupkan arang.
"Duduk santai di ruang tamu"jawabnya
Sedangkan ryujin Herin Nara sedang mempersiapkan meja di luar pinggir pantai ya mereka mau acara bakar Bakaran dibantu oleh chenle jisung renjun sedangkan jaemin sama Jeno sibuk main game dikamar jaehyun dan Johhny juga lagi ngebantu mereka.
"Doy bantuin kita cepetan"panggil jaehyun
Doyoung yang mendengar itu hanya menatap jaehyun datar jaehyun yang yang ditatap seperti itu hanya bergidik ngeri.
"Woi dingin amat lu pasti gara gara winwin ikut ke supermarket apa salahnya si kan winwin yang paling tau bahan bahannya"ucap jaehyun yang tersenyum ngejek jaehyun emang ipar ngak ada akhlak.
"Gue juga tau kali bahan bahannya"jawabnya dengan dingin
"Hmm mungkin y/n males sama Lo Doy Lo kan suka marah marah beda sama winwin kan orangnya lembut penyayang sampe dulu y/n tu ngak bisa move on sama winwin"ucap jaehyun dengan santai dan langsung meninggalkan doyoung
Doyoung yang mendengar itu semakin panas dikarenakan jaehyun seperti membela winwin apa ia dia suka marah marah terhadap y/n kalo dipikir pikir si ia lamunan nya terpecah saat mendengar suara ricuhh yang berasal dari haechan "berarti mereka udah pulang"gumam doyoung.
Tak menunggu waktu lama doyoung pun langsung menghampiri mereka saat dari kejauhan doyoung melihat y/n sangat dekat dengan winwin dan y/n juga menyodorkan kantong plastik belanjaan kepada winwin sambil tersenyum tipis.
"CK Pakek senyum segala"ucap doyoung dengan sebal.
"Sini aku bantu sayang"ucapnya menawarkan agar belanjaan y/n ia yang pegang
"Ngak perlu kak y/n bisa kok"ucap y/n dan pergi meninggalkan doyoung
"Giliran ditolong sama winwin mau giliran suami mau nolong ditolak"
-----------------
Sekarang mereka tengah asik dengan acar bakar Bakaran itu kak win dan doyoung sedang membakar daging ya mereka ingin membuat bbq dari tadi y/n perhatiin muka kak doyoung masem muluh kek nya ngambek deh.
"Eh sini y/n duduk ma kita panggil"bang Johhny
Gue pun pergi duduk sama mereka semua anak anak udah kumpul disini menikmati indah nya malam dipinggir pantai angin yang sepoi sepoi bintang yang cermelang nan indah.
"Gue perhatiin dari tadi doyoung muka nya cemberut terus"ucap Johhny
"Yaiyalah cemberut dia cemburu Ama winwin karena imut supermarket sedangkan dia ngak dibolehin ikut"celetuk jaehyun jaehyun emang mulut nya lemes.
"Bang jae tau dari mana"tanya gue
"Ada deh"jawabnya
Y/n yang mendengar itu hanya menggeleng geleng saja heran sama kak Doy kenapa si pakek acara cemburu segala.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Novela JuvenilGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin