36

381 32 0
                                    


Hari ini adalah hari kedua y/n ujian sekolah hari ini pelajaran matematika y/n sedikit prustasi dikarenakan y/n tidak terlalu pintar dalam pelajaran ini untung saja doyoung sudah mengajarkan rumus rumus matematika.

"Hello everybody y/n come back yuhuhhh"teriak y/n

"Njinggg kuping gue sakit"teriak haechan.

"Selu njingg ngak usah ngegas juga lu"ucap gue dan duduk dibangku gue

Ujian pun dimulai hari ini adalah ujian matematika ya matematika adalah kelemahan y/n untung saja doyoung sudah mengajar y/n tapi bagi y/n walupun sudah belajar ia masih lupa rumus rumus nya y/n emang bego beda dengan jaehyun yang pintar matematika kalo Mark sama saja dengan y/n sama begonya.

--------------

Begitulah kira kira hari hari y/n saat ujian walaupun hari hari y/n begitu padat ia masih bisa membereskan rumah memasak membawa kan bekal untuk doyoung berbelanja bulanan.

Beberapa hari ini doyoung sering pulang malam dikarenakan ia selalu lembur pekerjaan nya beberapa hari ini karena papi sedang berangkat ke Jerman untuk melihat bisnis nya yang disana jadi beberapa pekerjaan papi yang disini doyoung yang mengerjakannya.

Y/n juga sering menemani doyoung lembur di kantor setelah pulang sekolah y/n pulang ke apartemen setelah itu barulah ia pergi ke kantor doyoung.

Dan juga sekertaris baru doyoung itu sering sekali menggoda doyoung beberapa hari yang lalu sekertarisnya itu sengaja membuka dua kancing baju yang teratasnya dan menampakan belahan dada nya yang menurut y/n besar dan juga sengaja menunduk di depan doyoung menunjukan dada busuk nya itu.

Untung saja doyoung tidak terpengaruh mau besar Segede apa pun doyoung tetap setia kepada istrinya malahan doyoung tidak melirik sekertarisnya itu.

Tetapi laki laki normal mana yang tahan seperti itu jika digoda terus y/n juga sudah mencari sekertaris pengganti.

Setelah y/n lulus mereka berdua akan honeymoon ke Seoul y/n sangat senang impiannya ke Seoul akan tercapai dan ia pergi kesana bersama orang yang sangat ia cintai y/n berencana akan pergi ke Namsan tower, SM entertainment,sungai Han dll.

Hari ini adalah hari terakhir ujian dan juga besok adalah pengumuman ke lulusan y/n sangat senang.

"Kak ini bekalnya habisin ya awas kalo sampe lupa makan siang"perintah y/n y/n kadang sangat kesal oleh doyoung karena ia selalu lupa makan siang jadi waktu sore y/n pergi ke kantornya dan ternyata bekal itu masih utuh jika y/n tidak menyuapi bekal itu ke mulut doyoung pasti ia tidak akan makan ia selalu fokus kepada pekerjaan nya sampai lupa makan.

"Siap buk boss"ucap nya dan kami berdua pun berangkat menuju sekolah kak Doy emang ngak pernah lewat kalo nganter sekolah walaupun jadwal padat ia selalu mengantar y/n sekolah.

"Sayang kalo udah lulus nanti jangan manggil Kak Doy lagi ya panggil aja doyoung"ucapnya sudah beberapa kali doyoung menyuruh y/n untuk memanggil nya doyoung saja tidak perlu pakek kata kak tapi y/n selalu menolak alasan nya tidak terbiasa.

Waktu hendak y/n menjawab langsung dipotong doyoung "dibiasain ya sayang lama kelamaan terbiasa kok"ucap nya sambil tersenyum ke arah y/n.

Tidak butuh waktu lama mereka pun sampai disekolah y/n."makasih ya kak"ucap y/n dan menyalim doyoung
Doyoung pun mencium pucuk kepala istrinya itu.

"Owh ya sayang hari ini kan hari terakhir kamu ujian siap siap ya kapan aja mulai sekarang aku bisa Serang kamu"ucap nya sambil tertawa.

"Ih kak Doy pagi pagi udah mesum udah ih y/n mau berangkat bye bye"ucap y/n dan turun dari mobil doyoung.

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang