07

610 40 0
                                    

🌞 Happy reading 🌞

"Lu mau jadi pacar gue "

"Haa"

"Hahah gue cuman bercanda kok "

"Owh ogehhe"

Gue pun pulang tapi depan rumah kek ada mobil seseorang mirip mobil siapa sih .

"Makasih udah nemenin gue beli kado buat mama "

"Sama sama santai aja kali "

Cupp

Tiba tiba jisung cium kening y/n membuat y/n kaget .

"Hehe Good night have a nice dream y/n " ucap jisung sambil senyum ke y/n .

"Hmm good night too ya cung "

Y/n masih ngak nyangka tadi jisung cium kening y/n lah kenapa gue baper njirr y/n pun masuk ke rumah.

"Hello everybody y/n pulang pacarnya chanyeol istri Sehun pulangg

Y/n punn kaget ternyata ada kak doyoung di rumah astaga hari ini kebanyakan kaget y/n

"Sayang kenapa teriak teriak ngak malu diliatin doyoung " ucap mama

"Biasa aja ma "

"Y/n mau ke kamar bye semua "

Y/n tak menghiraukan doyoung yang ada di ruang tamu. Sesampai dikamar y/n pun langsung mandi ngak enak kalo ngak mandi selesai mandi pun langsung rebahan y/n masih kepikiran kejadian tadi jisung cium kening y/n jujur saja y/n baper diperlakukan seperti itu.

Lamunan y/n pun pecah setelah doyoung memanggil nya ya doyoung berdiiri di pintu kamar y/n .

"Boleh saya masuk "

"Silakan "

"Kamu tadi pergi kemana sama siapa" ucap doyoung dengan tatapan sinis .

"Emangnya kenapa si bukan urusan kak Doy juga" jawab y/n dengan sinis

"Saya ini tunangan kamu jadi saya berhak tau "

"....."

"Kenapa kamu diam ngak punya mulut apa "

"Gue tadi pergi sama jisung puas giliran kak Doy Deket Deket sama Naeun aja gue biasa aja "

"Saya sama Naeun cuman temen "

"Terserah deh pulang gi kak sekarang dah malem " ucap y/n sambil menarik tangan doyoung pelan buat keluar kamar .

"Saya pulang kamu jangan tidur malem malem ya good night"

"Hmm ya "

"Eh Doy udah bicara Ama y/n nya " ucap mama

"Udah kok ma "

"Sabar ya Doy y/n kalo bicara nya emang suka ngegas "

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang