19

469 34 0
                                    


Hari ini adalah hari Senin doyoung dan y/n mulai beraktivitas seperti biasa nya sekarang y/n sedang memasak sarapan untuk mereka y/n hanya memasak nasi goreng dan menyiapkan susu.

"Kak bangun nanti telat ke sekolahnya ." Tidak perlu berlama lama doyoung pun langsung bangun.

"Maaf ya kak y/n cuman buat nasi goreng sama bikin susu gpp kan."

"Gpp kok sayang yang semua kamu buat aku makan kok." Gue pun Tersenyum mendengar perkataan Kak Doyoung.

-----------

"Hari ini kek nya aku pulang telat deh soalnya ada pelajaran tambahan kamu pulang sama Mark gpp."

"Gpp kok kak semangat belajar nya."

"Hello everybody semua y/n come again."ucap gue waktu sampe dikelas.

"Kok lu masuk sekolah."tanya haechan.

"Emang kenapa kalo gue masuk sekolah masalah buat lu."jawab gue pertanyaan yang aneh.

"Lu masih sehat kan ngak ada yang sakit gitu."saut somi

"Sakit apa woi gue masih sehat."heran gue temen gue ini pada kenapa.

"Lu udah ena ena kan sama kak doyoung."ucap somi sambil senyum.

"Haaaa gila lu berdua pikiran nya mesum."jawab gue pagi pagi udah bikin emosi kebelet ena ena mungkin mereka berdua.

Sekarang gue baru sampe di apart sumpah kalo sendirian kek gini sepi sunyi jadi parno gue.

Gue pun langsung mandi selesai mandi gue mau bikin makan malem tapi apa ya.

Gue coba tanya mami aja deh

Halo mi

Halo sayang kenapa

Emm anu y/n mau nanya buat makan malem enak nya apa ya mi.

Owh sup jagung doyoung suka sup jagung sama goreng ayam aja nah itu aja kalian cuman tinggal berdua takut nya kalo buat banyak banyak ngak abis kan sayang kalo dibuang.

Sekarang gue mau goreng ayam sama sup jagung katanya kak doyoung tu suka banget sama jagung dan ngak suka kentang sekitar 1 jam lah udah selesai masak beres rumah dll.

Sekarang udah jam setengah delapan malem dan kak doyoung belum pulang karena bosen gue pun nonton tv.

Beberapa menit kemudian

"Sayang aku pulang."ucap kak doyoung tapi ngak ada yang jawab waktu doyoung liat di ruang tamu y/n udah tidur disana tv masih menyala tapi y/n nya tidur.

"Kasian y/n kek nya belum makan malem cuman buat nunggu gue."ucap doyoung dan mencium kening y/n tapi y/n tersadar ada yang mencium keningnya.

"Engghh udah pulang kak."ucap y/n sambil mengucek matanya.

"Baru pulang aku mandi dulu ya baru kita makan."

Sekitar 10 menit menunggu doyoung mandi mereka berdua pun makan y/n masih takut kalo masakan nya tu ngak enak.

"Gimana enak ngak kak."tanya y/n ke kak doyoung.

Doyoung masih makan dan merasakan makanan y/n "enak banget sayang aku suka sup jagungnya."ucap doyoung.

"Serius kak ngak usah bohong deh gpp kalo ngak enak bilang ke y/n jadi y/n bisa belajar lagi."

"Aku serius kok apa aku keliatan kek lagi bercanda ngak kan."ucapnya dan lanjut makan.

Selesai makan y/n langsung cuci piring nya dan menyimpan sisa makanan tadi di kulkas setelah itu y/n menyusul doyoung ke kamar.

"Udah selesai cuci piringnya."

"Udah kok kak."

"Sini deh aku tu kangen banget sama kamu."ucapnya

"Ih kak Doy alay tadi pagi masih ketemu baru berapa jam udah kangen."jawab y/n dan doyoung langsung memeluk y/n sekarang doyoung lagi mode manja.

Dari tadi kak doyoung tu ngedusel terus dileher y/n dan membuat y/n geli. "Kak geli ih."protes y/n kepada doyoung.

"Kak gimana tadi lancar belajar tambahan nya."tanya y/n ke Doyoung

"Alhamdulillah lancar kok tapi sayang waktu kita ke bagi gara gara pelajaran tambahan."

"Ih ngak boleh gitu kak kakak tu harus semangat belajar nya jangan males males."ucap gue sambil mencubit pipi kak doyoung.

"Kak nonton film yuk."

"Ayo gimana nonton bridgerton aja."ucapnya sambil senyum kek om om pedo.

"Ih kak Doy mesum ya apa jangan jangan kak doyoung sering nonton film---."

Dengan cepat doyoung langsung melumat bibir y/b dengan lembut y/n sedikit kaget karena tiba tiba doyoung kek gini tanpa disadari y/n pun mengikuti alur ciuman itu dan mengalungkan tangan nya dileher doyoung.

Dengan cepat doyoung langsung melumat bibir y/b dengan lembut y/n sedikit kaget karena tiba tiba doyoung kek gini tanpa disadari y/n pun mengikuti alur ciuman itu dan mengalungkan tangan nya dileher doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak terasa pernikahan y/n dan doyoung sudah terhitung 1 bulan tidak terlalu banyak masalah di rumah tangga mereka terkadang mereka hanya cek Cok gara gara masalah kecil.

Hari ini dimana doyoung akan melaksanakan ujian sekolah nya dan sebentar lagi doyoung akan lulus sekolah.

"Udah siap semua kak peralatan ujian nya."tanya y/n ke Doyoung.

"Udah kok sayang aku pergi dulu ya baik baik dirumah."ucap doyoung  dan  mencium kening y/n lalu y/n melambaikan tangannya kepada suaminya itu.

Sekarang y/n libur sekolah dikarenakan kelas 12 kan ujian karena gabut y/n berniat mengajak teman nya bermain di apartemen nya.

Girl squad

Gais mau ngak main ke apart gue
Gue bosen ni sendirian

Somi:mager gue

Yeji: 2in

Ryujin:kalo ada makanan mau gue ke apart Lo.

Herin: nah bener kata ryujin

Nara: 3in

Yaudah gue beliin pizza sama gue pesenin Starbucks
Mau ngak gaiss

Nara:otw

Herin :jemput gue nar

Somi : 2in

Ryujin: 3in

Yeji:4in

Read

Temen gue ma kalo udah denger kata traktir langsung gass mereka temen gue emang ngak ada akhlak.

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang