28

382 31 4
                                    

Hai semua jangan lupa vote makasih.

Doyoung mengemudi sedikit cepat karena y/n yang tidak tahan ingin ke toilet.

"Sabar ya sayang sebentar lagi sampe di SPBU ya"ucap doyoung dan y/n mengangguk.

Sesampai di SPBU y/n langsung keluar mobil dan berlari kecil seketika orang yang disekitar melihat ke arah y/n.

Mobil rombongan mereka pun berhenti di SPBU itu rencana nya si nanti malem mereka nginep di hotel ngak mungkin mereka maksain buat tetep jalan kan.

"Si y/n kenapa"tanya Lucas

"Y/n kebelet pipis"jawab winwin

Mereka semua keluar dari mobil ada yang jajan ada yang ke toilet dan ada yang duduk santai di SPBU itu ada tempat makan.

"Chan aku mau nyusul y/n dulu ya"ucap somi dan haechan pun mengangguk.

Sedari tadi winwin masih memikirkan y/n isi pikiran nya sekarang menuju y/n terus winwin penasaran apa hubungan y/n dan doyoung waktu winwin bertanya pasti ada aja halangan.

Semenjak winwin pergi ke China ia memutuskan hubungannya bersama teman nya di Indonesia ini karena ia ingin fokus disana ia mencoba untuk fokus dan bertahun tahun pun winwin ingin melupakan y/n tapi itu sia sia saja.

Sampai dimana winwin mengabarkan  Johhny lagi dan kebetulan mereka ingin liburan winwin pikir ini kesempatan baik untuk mendekatkan y/n lagi.

"Emm Doy"panggil winwin

Doyoung pun menoleh ke arah winwin "kenapa win"tanya doyoung

"Eemm ngak jadi deh gue cuman mau bilang biar gue aja yang nyetir nya nanti renjun yang duduk ke tempat y/n tadi jadi kalian bisa duduk dibelakang sama haechan."ucap winwin Dan dianggukan oleh doyoung.

Disisi lain

"Astaga pakek acara rame lagi gue udah ngak tahan banget"ucap y/n

Setelah menunggu sekitar 10 menit akhirnya giliran y/n masuk ke toilet setelah pipis baru lah y/n lega "Gila lega banget gue dari tadi kek gini"ucap y/n dan pergi untuk mencuci tangan sambil merapikan wajahnya.

"Eh y/n"ucap somi

"Kaget anjirr gue"sahut y/n

"Heheh sorry tunggu gue ya barenggan aja ke mobil gue mau pipis"

Mereka pun selesai dan kembali ke mobil "hello everybody y/n come back istri Sehun pacarnya park chanyeol"teriak y/n

Dan orang disekitar mereka pun melihat ke arah y/n dengan tatapan heran.

"Gila nya kumat"ucap jaemin

"Njirr gue kagak gila gue masih waras masih sehat"jawab y/n

"Orang gila mana ngaku"sahut haechan

"Ngajak gelud ya Chan ayo sok atu gelud ayok"ucap y/n yang sudah siap gelud dengan haechan dengan cepat y/n mencubit perut haechan.

"AKHHHH gila Lo sakit tau perut gue bang Doy urusin tu bini lu nganas amat"teriak haechan

Winwin yang mendengar itu sedikit kaget "apa istri"gumam winwin

"Heh sayang udah ngak usah di ladenin si Malika ayo masuk mobil kita mau jalan lagi"ucap doyoung dan membawa y/n ke mobil

"Ni kenapa rameh rameh"ucap jaehyun jaehyun baru pulang dari mini market yang ada di SPBU

"Ada pergulatan antara singa dan kutil anoa"jawab Mark

Membuat jaehyun binggung tapi tidak terlalu dipikirkan oleh jaehyun mereka pun masuk ke mobil mereka masing masing dan jalan kembali.

Membuat jaehyun binggung tapi tidak terlalu dipikirkan oleh jaehyun mereka pun masuk ke mobil mereka masing masing dan jalan kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang