26

399 30 0
                                    


Doyoung bersyukur bisa dipertemukan dengan y/n seorang perempuan yang baik lucu suka ngeselin cerewet doyoung bisa merasakan keadaan y/n sekarang orang yang mengisi hati nya dimasa lalu datang lagi setelah y/n telah mengikat janji suci.

Disisi lain

Sudah beberapa anak-anak yang udah pada kumpul jaehyun dan mark udah Dateng somi dan haechan anak dream udah dateng semua tinggal beberapa orang lagi.

Saat mendengar ada yang datang lagi jaehyun sedikit kaget ternyata yang datang itu winwin Johhny dan yuta melihat Johhny dan yuta si biasa aja tapi winwin nya setau jaehyun tadi y/n bilang ikut ke bandara apa y/n udah ketemu sama winwin.

"Jae kok benggong Lo"tanya Johhny dan mereka pun saling sapa udah lama mereka ngak ketemu ni dua orang pasalnya mereka melanjutkan sekolah mereka di kampung halaman mereka.

"Widiw bang yuta Ama bang winwin datang"ucap haechan dan Mark

Mereka asik banget bercandanya sampe sebuah pertanyaan datang "win tadi lu ketemu y/n"tanya jaehyun

"Ya gue ketemu sama y/n makin cantik ya"jawab winwin

"Tadi juga ada doyoung doyoung banyak berubah biasanya dia ngak mau ikutan kek gini sekarang wajah dingin nya itu seketika hilang"ucap winwin

Dan mereka yang mendengar itu pun
tertawa "yaiyalah bang kan bang doyoung udah bucin y/n"celetuk haechan

"Emang y/n sama Doyoung pacaran"tanya yuta

Tapi ucapan mereka terhenti disitu karena anak anak yang pada dateng Yeji,Nara,Herin,ryujin pun udah Dateng doyoung sama y/n juga taeyong,Jungwoo,dll.

Mantap udah pada Dateng semua mereka semua pun langsung ikut berkumpul di ruang tamu nya chenle jujur disana banyak makanan banget sampe Mark sama haechan kek orang kesurupan ngak pernah makan somi dan herin yabg melihat kekasihnya pun hanya geleng kepala.

"Bang Mark malu malu in"sahut y/n

"Terserah gue dong kalo mau ya gabung Ama kita gue yakin Lo mau kan tapi malu malu kucing"jawab Mark

Y/n sadar ternyata dibalik ucapan nya itu winwin sedari tadi memperhatikan y/n pandangan mereka pun bertemu y/n yang menyadari itu langsung mengalihkan pandangan astaga kalo y/n melihat wajah winwin itu teringat masa lalu yang indah wajah imut nya winwin.

"Kamu kenapa"tanya doyoung yang melihat y/n sedikit gelisah.

"Enggak kok kak y/n gpp"ucap y/n dan meninggalkan doyoung y/n pun menghampiri teman teman nya itu.

"Y/n itu kak winwin kan"tanya ryujin ryujin kenal sama winwin kan y/n sama ryujin temenan dari kecil.

"Iya"

"Emangnya siapa y/n"ucap somi yang berbisik bisik anak yang lain pun mendekat ke y/n

"Itu mantannya y/n"sahut ryujin dan mereka pun kaget.

"Mantan Lo ganteng banget udah punya pacar belum si"tanya Nara

"Tanya aja sendiri"jawab y/n ngak mungkin y/n nanya ke winwin udah punya pacar belum bisa kacau nanti.

Sekarang hari sudah malam mereka semua sudah ada di kamar masing masing y/n satu kamar sama somi dan Yeji sedangkan ryujin sama Nara Herin nah kalo yang lain juga kek gitu tapi ada yang tidur di ruang tamu.

Sebenernya si masih banyak kamar tapi ngak mau ngerepotin chenle rumah chenle tu mewah banget sampe kamar pun banyak kek dihotel aja ortu nya Chenle lagi di China.

My husband

|Udah tidur??

Baru mau tidur kak emang kenapa

|Gpp ngak bisa tidur kalo ngak ada kamu

Lebay banget

|Ngak lebay sayang serius aku

Ngak percaya Ih

|Aku terkam takut

Kenapa bahas itu ngak nyambung kak Doy

|Heheh

|Good night princess ku💚💚

Good night too prince

Y/n yang melihat chat doyoung hanya tertawa kecil semenjak mereka nikah itu doyoung tambah manja kek anak kecil y/n sampe heran kemana sifat dinginnya itu.

Tengah malem kek gini haus banget somi sama Yeji udah pada tidur kek kebo jadilah y/b turun sendiri.

Waktu ditangga mau turun udah pada tidur kek nya udah sepi juga pas mau sampe di dapur y/n kaget ternyata ada winwin yang lagi makan Indomie di dapur winwin yang melihat kehadiran y/n pun kaget.

"Kak win ngapain malem malem makan Indomie"tanya y/n

"Heheh tiba tiba tadi perut aku laper"

Mendengar itu y/n hanya ber oh ria saja dan langsung mengambil air minum setelah rasa haus hilang y/n beranjak buat pergi dari dapur tapi niatnya urung karena tangannya di tahan winwin.

"Kamu apa kabar"tanya winwin

"Aku baik kok kak"

"Syukurlah kalo kamu baik aku merasa bersalah semenjak ninggalin kamu hidup aku ngak tenang y/n"

"Masa lalu ngak usah diungkit ungkit lagi ya kak mungkin kita emang ngak jodoh tapi y/n seneng bisa nempatin hati kakak dulu sekarang y/n udah ada masa depan seseorang yang sayang banget sama y/n makasih kak udah pernah buat y/n bahagia"ucap y/n dan langsung pergi meninggalkan winwin.

Mendengar itu winwin hanya tersenyum kecil dihatinya pun masih ada nama y/n waktu ia meninggalkan y/n itu cukup terpaksa karena dia harus mengejar impian nya dan melanjutkan sekolah di China winwin yang pulang ke Indonesia ini berharap bisa kembali dengan y/n tapi sepertinya itu ngak mungkin lagi.

Pagi pun tiba

Renjun yang dari semalem ngak bisa tidur gara gara suara ngorok nya haechan yang bikin emosi dari semalem juga haechan tidur ngak bisa mantep kaki haechan di atas badan  renjun lah tangan nya lah dll

"WOI MALIKA BANGUN WOI LU RIBET BANGET TIDUR"TERIAK RENJUN

"Enggh apaan si Jun ganggu tidur aja ah Lo gue mimpi tadi hampir dicium somi ah Lo gara gara Lo gagal dah dicium somi"sahut haechan yang matanya masih belum terlalu sadar.

"Ah Lo mesum bener "jawab renjun dan meninggalkan haechan

"Ah Lo mesum bener "jawab renjun dan meninggalkan haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang