🌞 Happy reading 🌞
Y/n ucap seseorang yang memanggil nya ya ngak lain lagi doyoung yang manggil y/n ni baju ganti ucapnya.
"Kok bisa ada baju ganti."
"Tadi saya minta tolong sama mbak mbak buat beli baju untuk kamu cepet ke toilet sana nanti ngak keburu liat sunset nya."
Y/n pun buru buru ke toilet sampe ngak sengaja nabrak seseorang.
"Maaf ya saya ngak sengaja--"ucap gue
"Kak Naeun kakak ke sini sama siapa."
"Eh anu saya kkessini sama ttemen saya."ucapnya dan langsung keluar dari toilet.
"Kak Naeun kenapa kek aneh gitu dia."
Setelah ganti baju y/n langsung keluar dari toilet dan menyusul doyoung yang duduk di tepi pantai y/n berniat mengagetkan doyoung.
"1,2,3--" saya tau kamu mau mengagetkan saya kan.
"Ih kak doyoung ngak seru."ucap y/n dan duduk disamping doyoung.
"Kamu kenapa lama ganti bajunya."
"Lah namanya juga cewek kak gimana si gitu aja nanya."
"sekarang kamu tutup mata kamu jangan buka sebelum saya suruh 1,2,3 liat ke arah barat y/n."
"Wahh bagus banget kak sunset nya ini pertama kali y/n liat sebenernya ngak pertama si tapi setiap liat itu cuman sekilas doang ngak kek sekarang kek istimewa banget."
"Iyalah istimewa kan ditemenin cogan disini."ucap kak doyoung dengan pede nya.
"Pede banget kak gantenggan juga Sehun."ucap gue
"Sehun siapa itu."
"Sehun itu pacar y/n kami udah lama pacaran udah 2 tahun."ucap gue rasain lu kak gue kerjain.batin gue
"Kalo kamu punya pacar kenapa saya ngak pernah liat dia jemput kamu ke sekolah."
"Cie cie kepo bener y/n sama Sehun LDR kak tanya sama bang jae kalo ngak percaya."ucap gue sambil ketawa
"Kak pulang sekarang ya astaga mati gue."
"Kenapa."
"Y/n lupa ngabarin jisung hp y/n mana ya."
"Hp kamu dimobil."
Y/n pun berlari ke arah mobil ayo kak cepet buka mobilnya,y/n pun langsung masuk mobil dan disusul oleh doyoung y/n pun langsung mengecek hp tapi y/n agak aneh kenapa jisung tidak.menelponnya ataupun memberi pesan.
Y/n langsung memencet nomor jisung dan menelpon nya.
Halo cung maaf ya gue lupa ngabarin lu kalo kita ngak jadi beli bahan buat kerpok
Gpp kok santai aja kamu juga lagi jalan sama kak doyoung kan kamu jalan aja dulu sama kak doyoung besok besok beli bahan nya gpp kok sudah dulu ya gue masih ada kerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Novela JuvenilGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin