16

490 34 5
                                    

Happy reading

Kita pun sampai di rumah jisung rumah jisung ngak jauh kok dari rumah gue.

"Sung di rumah ada siapa aja."tanya gue.

"Cuman ada Anna doang tadi Anna diajak mama sama papa keluar tapi dia ngak mau katanya males."

Jadi Anna itu adiknya jisung dia sekarang sekitar kelas 3 SMP deh gue ngak terlalu deket si sama Anna tapi Anna anak nya asik kok.

Disisi lain

"Jae ada makanan lagi ngak di rumah lu gue laper ni."ucap Lucas

"Ada coba liat di kulkas kerjaan lu makan doang."

"Bang taeyong main PS yuk dikamar."ajak Mark yang mengajak taeyong main PS.

"Gue ikut woi."ucap haechan jadi haechan baru Dateng udah nyelonong aja haechan Dateng sama Doyoung.

"Eh Doy dateng juga lu gue kira  lu ngak mau Dateng."ucap Johhny

"Saya kesini mau ketemu y/n mau ngajak y/n keluar."ucapnya

Johnny pun tertawa doyoung heran kenapa Johnny tertawa "lu keduluan sama jisung y/n udah pergi sama jisung doyoung kalah Ama adek kelas."ucapnya


"Jae serius kata Johhny y/n pergi sama jisung". Hooh y/n pergi ke rumah jisung buat kerpok ucap jaehyun

"Kalo gitu gue kerumah jisung dulu ya."

"Takut bener Doy y/n diculik jisung biarin aja mereka kerpok."ucap jaehyun.

Tapi doyoung tidak menghiraukannya dan langsung pergi meninggalkan mereka dan menuju rumah jisung doyoung udah pernah ke rumah jisung waktu itu anak dream sama anak 127 pernah ngadain pesta nah itu di rumah nya jisung.

"Sung yang ini kek gimana si masangnya."jadi kita akan buat rumah dari stick es.

"Sini gue pasangin y/n tolong siapin lem nya dong."

Gue dan Jisung sedang fokus buat nyusun tu stick tapi ada yang mencet bel rumah jisung.

"Sung biar gue aja yang bukain pintu nya."

Waktu gue buka pintu "kak Doy kakak ngapain kesini."ucap gue kaget tiba tiba kak Doy dateng kesini mau ngapain dia.

"Eeh Ssaya disuruh jaehyun jemput kamu."kak doyoung kek aneh gitu.

"Owh tapi y/n belum selesai kerpok nya kak."

"Gpp saya tunggu kamu."

Sekarang gue sama kak doyoung udah sampe di rumah gue kesel sama kak doyoung waktu di rumah jisung tadi kelakuan nya astaga.

Flashback

"Y/n siapa yang Dateng."tanya jisung

"Hai sung."ucap kak doyoung

"Owh kakak Dateng mau jemput y/n ya."

"Ya sung saya mau jemput y/n."

"Eh y/n tolong bantuin gue ni susah bagian ini dikasih lemnya."

Y/n pun mendekat ke jisung dan membantu jisung jarak mereka emang deket karena kan mau bantu pegang tu stick.

Y/n kenapa Deket banget si sama jisung ngak bisa jauh jauh apa duduknya mana rumah jisung kek sepi banget apa ngak bisa buatnya ditempat lain kek mau berduaan sama jisung terus.batin doyoung

DIJODOHIN KETOS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang