🌞Happy reading 🌞
Selesai dari kantin y/n langsung pergi ke toilet ya y/n kebelet pipis dari tadi selesai dari toilet y/n pun langsung masuk ke kelas di kelas sumpah ribut nya mintak ampun njirr si malika jerit jerit si renjun nyanyi lagu ke bangsaan nya tau kan ya pasti Taulah kalian.
"Som laki lu tu ribut bener "y/n"Biarin aja dah yang penting Malika bahagia ya😂"somi
"Kami yang menderita "ucap kami serentak hahaha
Skipppp..
Waktunya pulang sekolah di depan pintu udah ada kak doyoung yang nungguin y/n .
"Cie dijemput tunangan" jaemin
"Apaansi lu lebay "y/n
"Ngapain kak doyoung di sini " y/n
"Ya saya kesini mau jemput kamu lah kek gitu aja nanya "doyoung
ISS sewot bener orang cuman nanya aja dasar kulkas gue pun jalan ngikutin kak doyoung gue iseng ngikutin kak doyoung dari belakang dan ngikutin langkah kaki nya sambil nunduk tiba tiba.
Brukkkk..
Aww sakitt kepala gue kejedot di punggung nya kak Doy lagian kenapa sih pakek acara berenti tiba tiba gue kan jadi kejedot .
"Kamu gpp y/n "ucap doyoung
"Masih nanya aja ya orang sakit kepala gue kejedot di punggung lu"y/n
Tiba tiba kak Doy balik badan dan kita saling pandang kak Doy pun mengelus kepala gue dan kak Doy mengecup kening gue astaga ambyar gue.
"Ngak sakit lagi kan "
Y/n malu malu kucing dan langsung jalan duluan ke mobil doyoung gila gue baperrr njirr gue baru tau kak Doy bisa se soft gitu jantung gue ngak Aman.
"Y/n pakek seat belf nya " ucap doyoung
Y/n pun masih melamun dan senyum senyum sendiri y/n ngak sadar kalo kak doyoung nyuruh pakek seat belf.
"ni anak kenapa senyum senyum gitu y/n kamu denger saya ngak " ucap doyoung melihat ke y/n yang senyum senyum gitu.
Y/n pun langsung tersadar dari lamunannya karena tiba tiba doyoung Deket banget Ama dia mereka ngak ada jarak pikiran y/n udah ambigu aja y/n pun menutup mata tapi apa yang dipikirkan y/n tidak terjadi doyoung cuman memakaikan seat belf pada y/n.
"Kenapa kamu tadi nutup mata apa kamu mikir saya mau cium kamu"ucap doyoung yang muka nya masih datar kek triplek.
"Apaan sih buat buat omonggan aja lu " jawab y/n padahal kan y/n tadi emang pikiran nya kak Doy mau nyium dia tapi tidak sesuai ekspektasi.
Sesampai di rumah Assalammualaikum y/n pulang pacarnya Chanyeol istrinya Sehun .
"Lah sepi banget rumah kek kuburan pada kemana ni orang"
Gue pun langsung mandi selesai mandi langsung rebahan streaming bias y/n stalking ig .
"Hmm bebeb Chanyeol aku rindu kenapa si ngak pernah lagi post Poto padahal aku kan kangen " ucap y/n
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Teen FictionGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin